Setelah selesai sarapan pagi Salsa dan Aldi kembali ke kamar mereka tidak ada tegur sapa antara mereka berdua hanya keheningan yang terdengar.
sesampainya di kamar, mereka berdua sibuk dengan ponselnya
masing-masing Aldi mencoba membuka pembicaraan di antara mereka."salsa gua mau ngomong boleh?"
kini mereka berdua saling berhadap-hadapan Aldi gugup sekali akan berbicara pada Salsa."Yaudah ngomong aja,lagian gak ada gua larang lo buat ngomong kan!" Salsa mengerutkan keningnya dia juga meletakkan ponselnya saat Aldi berbicara.
"gua suami lo kan?" tanya Aldi pada salsa tentu saja salsa kaget dengan ucapan Aldi barusan
"Gak Aldi lo bukan suami gua lo bapak gua,gila lo ya udah tau lo suami gua sekarang masih aja nanya!"
"Mulut bini gua pedes amat,baru kali ini ada cewek yang kayak gini sama gua sabar Aldi ini ujian pertama lo jadi suami"
"Gua mau kita berdua tinggal di apartemen karena sekarang lo tanggung jawab gua sa, gua gak mau ngerepotin orang tua kita! lo mau kan sa?"
"Kalau gua gak mau gimana?
"Harus mau sa,nurut ya sama gua!"
Aldi yang biasanya sangat cuek dan terkesan menyakitkan saat berbicara dengan orang kali ini berbeda dia berbicara sangat lembut pada Salsa
"ihhh gak mau!"
"Yakin ni gak mau? kalau gitu jangan salahin gua ya kalau lo gua karungin buat pindah!" nada bicara Salsa terasa sangat imut bagi Aldi
"idihh sadis banget,yaudah deh gua gak ada pilihan lain daripada gua ngelawan lo yang ada gua dapet dosa karena ngelawan suami"
"disini dulu ya jangan kemana-mana gua kebawah dulu minta izin sama papa mama kalau kita mau tinggal di apartemen!" Aldi beranjak dari sofa menuju lantai bawah
"Moga aja Papa sama Mama ngebolehin gua sama salsa tinggal di apartemen"
Di ruangan keluarga Salsa
Papa dan Mamanya sedang asik ngobrol papa nya yang sedang membaca koran dan Mama ngupas buah-buahan mereka tampak romantis sekali."Gak nyangka ya pa kita udah punya menantu aja"
"Iya ma anak perempuan kita udah dewasa sekarang rasanya baru kemarin dia belajar jalan sama papa".
Di tengah obrolan mereka Aldi mengapa mertua nya itu.
"wah kayak nya Aldi ganggu papa sama mama nih!" Aldi duduk di sofa di samping mama Salsa
"mantu mama, gak ganggu sama sekali kok nak!"
"ada apa ni nak apa Salsa ngusir kamu dari kamar?" tanya herman pada Aldi
"gak kok pa gak,dia gak ngusir aku ada yang mau Aldi omongin sama papa sama mama boleh?"
"Ya boleh atuh gak ada yang larang nak!" Jawab Herman kembali
"Kita sekarang bukan orang lain lagi nak kita udah jadi keluarga jadi kalau kamu mau ngomong langsung aja,bagi mama kamu bukan menantu tapi anak"
"Yang di bilang mama bener papa juga setuju"
"Aldi mau bawa salsa buat tinggal di apartemen pa, kami mau belajar mandiri pa sekarang salsa tanggung jawab Aldi, apartemen dekat kok sama sekolah pa ma".
"papa ngedukung aja baiknya gimana sekarang kamu kepala keluarga, kami sebagai orang tua mendukung apa yang baik untuk anak kami,papa malah bangga sama kamu di umur segini kamu udah punya pikiran yang luas".
"mama boleh kan nanti main kesana kalau kangen Salsa?"
"Boleh dong ma, papa mama kapanpun boleh kesana Aldi gak akan pisahin Salsa sama mama kok".
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...