📝 MIE INSTAN

31.1K 1.5K 48
                                    

"aldi bangun aldi......."

"iya apa?"

"kok gitu sih jawab nya"

salsa langsung menangis, Aldi langsung melek mendengar tangisan sang istri yang sangat keras.

"ehhhh jangan nagis dong aku minta maaf ya?"

"mampus nih gua kalau dia ngamuk bisa remuk tulang gua"

mereka baru pulang sekolah 3 jam yang lalu,sudah mencuci aldi berbaring karna dia lelah, dan sekarang sang istri sudah siap dengan keinginan nya.

aldi mencoba menenangkan salsa dengan memeluk nya
tentu saja langsung di tolak

"gak usah meluk-meluk gua lo bauk jelas"

"salah lagi-_"

"iya maaf" melepaskan pelukan

"aldi aku pengen makan mie instan buatin dong"

"sekarang?"

"gak aldi tunggu anak lo lahir"

"yah masih lama"

"gua tabok lo mau? ya sekarang lah nih anak Lo pengen"

"iya anak deddy! nih mau deddy buatin tunggu bentar ya"

aldi pergi berjalan ke dapur, sedangkan salsa dia senyum-senyum sambil memegang perut nya.

"mie yang goreng atau yang kuah sa?"

"yang kuah kasih irisan cabe ya"

"siap di laksanakan nyonya"

aldi lumayan bisa dalam memasak jadi dia tidak terlalu kerepotan.
berbeda dengan salsa yang kalau gak di temani aldi di dapur semua bisa pecah.

"aldi jangan lama-lama nanti nih si dedek bayi ileran mau lo?"

"nih bentar lagi jadi sabar dong!"

"gak usah ngegas juga kali"

gak lama mie yang di buat aldi pun jadi, salsa sangat kegirangan dia seperti belum makan.

gak lama mie yang di buat aldi pun jadi, salsa sangat kegirangan dia seperti belum makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kamu suka?"

"iya enak, makasih suami ku!"

"ehhhh ulang lagi dong,kata yang terakhir tadi_"

"gak mau"

"ulang dong"

"makasih suami aku "

"MUAACCHH....."

"yang sini cium juga dong!" menunjukkan bibir nya

"mau kamu?"

"mau apa? kalau di cium ya mau lah"

"mau di tabok"

"Yaelah tadi dia sendiri yang nyium gua, ehhh di minta lagi malah gak mau.."

"gua seneng banget ngeliat Lo bisa senyum-senyum gini sa"

"mau kemana?"

"mau nyuci piring lah"

"disini aja biar gua yang ngerjain"

aldi pun mencuci piring itu gak lama dia kembali ke sofa dia. membaringkan tubuhnya di dada salsa.

gak lama hp dia bunyi

"siapa itu yang telfon? kenapa di umpetin?"

"anu..."

"anu apa? siniin hp nya"

"Iya"

"harus siap-siap di gebukin ni gua"

baru salsa mengangkat sudah ada wanita yang marah-marah disana.

"aldi kamu gak bisa putusin aku gitu aja dong, aku ada salah apa sama kamu Kita balikan ya,aku sayang banget sama kamu, kan kata nya kita mau jalan? "

"balikan bapak mu, emng Lo kira laki gua supir taksi Lo ajak jalan-jalan, udah deh gak usah ngarep lagi sama dia aldi udah punya bini!"

"gak usah ngaku-ngaku deh mbak!"

"gua gak mbak lo, gua bini nya gua nyonya wijaya paham!"

"gak percaya gua mah palingan lo ngaku-ngaku"

"Ehhhh setan nih si aldi lagi tiduran di dada gua"

"ngapain dia di dada lo?"

"ya lo pikir aja sendiri, kalau sampe gua tau lo ngehubungin dia lagi gua libas Lo"

salsa mematikan telepon tersebut, sekarang emosi dia sedang memuncak, padahal aldi tidak salah dia juga sudah memutuskan cewek itu tapi dia ingin sekali menjambak rambut aldi.

"ALDI BISA-BISA NYA LO YA, MAU BALIKAN LO SAMA DIA? INGAT LO UDAH MAU JADI DADDY!!!"

"gak kok, aku udah putusin dia gak ada lagi aku niat mau balikan sumpah"

"Hahhhhh" langsung menjambak rambut aldi

"Hahhhh sakit..."

"kenapa mau marah?"

"gak, jambak aja lagi gak apa-apa kok"

"awas kamu aku gak mau deket-deket sama kamu awas aja kamu ke kamar"

salsa langsung pergi ke kamarnya, aldi takut membantah perkataan istri nya, karena dia gak di bolehin ke kamar dia duduk saja di samping pintu kamar, dia gak tega kalau nanti nya salsa kenapa-kenapa dia gak denger karena jauh.

"kok aldi beneran gak masuk ya? apa karna ucapan gua tadi ya? ahhhh gua gak bisa tidur kalau gak ada dia, apalagi kalau gak ada bau dia"

salsa pun pergi ke luar kamar pas dia buka pintu dia kaget aldi di sana

"kok lo beneran tidur disini?"

"Kan tadi katanya gak boleh ke kamar, kalau aku tadi tidur di sofa kalau kami butuh apa-apa aku gak denger kan jauh"

"Ya Allah suami gua polos banget, durhaka banget gua jadi istri"

"maafin aku ya, aku kebawa emosi tadi"

"gak papah maklum bawaan anak gua mungkin"

"Tapi Lo tetap aja salah, sampe anak gua nanti sifat nya kayak Lo awas aja!"

"yaudah ayok tidur"

"gendong, gua gak bisa tidur kalau gak ada bau lo"

aldi menggendong salsa sesuai dengan permintaannya.

mereka pun sudah memejamkan mata nya,aldi tidur memeluk salsa, sejak salsa hamil dia sudah tidak tidur di sofa lagi, karna salsa bilang dia gak bisa tidur kalau gak ada aldi.

salsa juga sudah agak menerima hubungan mereka ,tapi entah lah mungkin bawaan bayi juga.

aldi juga tidak memikirkan itu dia hanya fokus belajar jadi suami dan calon ayah yang baik untuk anak nya, dia juga gak peduli kalau nanti orang-orang bilang dia takut istri.

dia terlanjur mencintai anak itu begitu juga dengan salsa, ya walaupun salsa mungkin belum bisa menerima nya.

mungkin kita di takdir kan bersama dari sebuah kesalahan tapi aku mensyukuri itu aku anggap itu sebuah anugerah dari Tuhan
.
.
Aldi Mahendra Wijaya

~•~

GOOD DADDY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang