"yaelah udah laper lagi aja gua, padahal tadi udah makan banyak, gak kira-kira nih perut gua"
"mana berat badan gua udah naik 12 kilo"
"kalau si aldi beneran sampe nyari bini baru gimana ya?" badan gua udah kayak galon sekarang"
salsa gak henti-hentinya mengoceh
bagaimana tidak, dia udah makan banyak dari pagi sampe sekarang sore, entah berapa banyak yang sudah dia makan. sambil meneguk susu hamil nya, salsa berjalan ke ruang tamu untuk menonton.salsa yang sekarang bukan lah yang dulu lagi sekarang sudah sore dan dia belum mandi sama sekali, mager nya sudah mendarah daging, untuk ke WC aja terasa berat baginya.
asik menonton sampe gak sadar suami sudah tegak pinggang di depan pintu.
"ehemm..."
"aiishhhh..." sejak kapan kucing masuk sini?" ucap salsa yang seperti mengusir kucing, dan masih tidak memalingkan wajahnya dari tv"
"suami kamu ini sayang" suami bukan kucing" ucap aldi pada salsa yang sontak kaget karna ternyata itu aldi"
"siapa bilang kamu bukan kucing", gak nyadar diri sih kamu kucing garong"
"kayak nya ada yang lupa deh" ucap aldi yang seperti mengingat kan salsa sesuatu"
"iya aku lupa salim ke suami" jawab salsa yang langsung menciumi tangan aldi"
"unchmuahh...." aldi gak dapat menahan diri nya karna melihat bibir salsa yang sudah minum susu, dan aldi melumat dengan lembut"
"Plak..." tangan salsa menampar aldi yang masih melumat bibir nya, bukan nya marah salsa hanya malu seharian dia belum mandi dan aldi sudah mencium nya saja"
"aaduhhh syng sakit" kamu mah sering amat nampar aku" udah gak kehitung berapa banyak nya"
"ya kamu sih" aku malu seharian ini aku belum mandi kamu malah nyium gitu"
"mau kamu mandi atau gak nya bagi aku sama aja rasa nya" ucap aldi
"emang apa rasa nya?" tanya salsa"
"ahhh mantap"
"aku tonjok kamu ya" kurangin mesum nya"
"ampun sayang"
"pergi sana mandi", habis itu makan jangan naikin emosi aku ya aldi jangan sampe kamu aku tendang tiduran di luar"
"kalau kamu usir aku tidur di luar" aku numpang aja di tetangga sebelah"
"ALDI......" aku bunuh kamu!!!" ucap salsa yang berdiri dari duduk nya, tapi aldi langsung berlari ke kamar"
aldi menyiram kepala nya
dia ingin sekali memberi tau salsa, kalau sekarang dia mengahadapi masalah besar tapi dia gak mau salsa khawatir dan malah jadi drop."ihhh aldi kok mandi lama amat sih?" gak tau apa gua lagi pengen mesra-mesraan sama dia" kata salsa yang sudah mondar-mandir di depan kamar mandi" gak sengaja hp aldi
berbunyi salsa ingin sekali melihat siapa yang mengirim pesan ke aldi
salsa sangat shock pas membaca pesan itu dari siapa"+620853444xxxxx
✅✅aku masih kasih kamu waktu sampe besok pagi" aku harap kamu pikirin pilihan yang aku kasih buat ninggalin wanita sialan itu" kalau kamu mau anak aku bisa kok kasih kamu anak sudah kita nikah", kamu hanya perlu ninggalin dia dan kembali sama aku" inget tuntutan yang aku layanggin itu besar banget lo"
"kurang ajar gak kapok-kapok nya dia ngerecokin rumah tangga gua"oke kali ini giliran gua", suami gua milik gua gak ada yang bisa ngambil"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...