entah apa lagi kali ini yang di pikiran salsa. aldi baru 5 jam yang lalu pergi ke kantor dan sekarang dia sudah tiba-tiba nyusul aldi ke sana, dan yang pastinya untuk menuju kesabaran aldi, tapi kali ini tidak hanya kesabaran aldi saja yang di uji tapi juga semua teman-teman nya.
sebelum salsa pergi ke kantor aldi dia sempat menghubungi amel dan juga veronika, untuk pergi menyusul nya kesana, kata nya ini sangat penting.
salsa baru saja menginjak kan kaki di kantor aldi dan tentu saja karyawan disana memberi nya hormat,
bagaimana tidak istri sang pemimpin pergi kesana dan membuat semua mata tertuju pada nya."istri pak aldi cantik banget" puji salah satu karyawan"
"iya pakaian dia juga sederhana" padahal orang kaya" ucap lain nya
"pantas aja pak aldi milih dia ya kan" sambung lain nya juga
salsa tersenyum dan membalas salam dari karyawan suami nya. dan langsung menuju ruangan aldi
sampainya di ruangan aldi salsa membuka pintu pelan-pelan karna ingin memberi aldi kejutan."SURPRISE......" ucap salsa dengan semangat nya, aldi yang sedang membaca file langsung menatap kaget salsa yang sudah berdiri di depan pintu ruangan nya menaik naikan alis nya"
"sayang kamu kesini?" tanya aldi yang langsung mendekati salsa dan mencium kening nya"
"kenapa kamu kagak senang aku kesini?" takut kalau aku pergokin kamu lagi godain karyawan cewek iya?" ucap salsa yang kesal karna pertanyaan jawaban aldi"
"bukan gitu sayang" aku cuma kaget doang kamu kesini karna biasa nya kamu gak pernah mau kesini" ucap aldi menenangkan salsa supaya tidak hilang mood nya
"udah nanti aja nanya nya", sekarang kamu hubungin galang, miko, sama Bagas suruh mereka buruan kesini! perintah salsa"
"ngapain nyuruh mereka sih sayang? kamu mau apa biar aku aja!" jawab aldi
"harus mereka pokok nya, jadi kamu gak mau" yaudah deh gak papa!" ucap salsa dengan cemberut"
"iya iya istri ku" bentar aku hubungin mereka dulu"
aldi langsung menghubungi galang, baru aldi ngomong nyuruh dia ke kantor nya galang sudah menjawab oke. begitu juga dengan bagas dia langsung mau saja, karna dia juga sedang tidak ada jadwal kuliah,
dan tibalah giliran yang susah siapa lagi kalau bukan miko, pria yang satu ini agak punya kegilaan sedikit
saat di suruh tidak mau, tapi kalau gak di ajak malah minta ikut.di deringan ke 3 baru lah telpon aldi di angkat miko.
"apaan?" pasti lagi ada mau nya ni lo!" ucap miko yang langsung bisa membaca pikiran aldi"
"lu ke kantor gua sekarang ya!" minta aldi dengan lembut supaya miko mau"
"gua lagi mager kagak mau!" di sana gua paling kagak di kasih makan"
melihat aldi yang dari tadi tidak berhasil membujuk miko, baru lah salsa turun tangan. salsa mengambil hp dari aldi dan dia berbicara pada miko dia yakin, pemuda itu pasti langsung mau kesana.
"yakin Lo kagak mau kesini" ucap salsa
"lah kok jadi lo yang ngomong.." si aldi tadi mana? tanya miko yang bingung karna tiba-tiba suara aldi berubah jadi salsa"
"udah jawab aja lagi jangan ribet mau atau gak kesini?" tanya salsa
"gak mau! "
"padahal veronika juga mau kesini loh" yakin ni nanti nyesel" ucap salsa
"gua otw tungguin ucap miko dengan semangat" salsa menutup telepon dan kembali menyandar di lengan aldi"
"kenapa sih sayang?" lagi pengen apa kamu? tanya aldi"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...