kandungan salsa sudah memasuki 4 bulan. hari-hari yang mereka berdua jalani termasuk menyenangkan. aldi selalu memberitahukan apa saja yang terjadi pada nya sepanjang hari supaya sang istri tidak salah paham.
berbeda dengan salsa, di usia kandungan nya yang masuk 4 bulan dia sering merasa sakit yang bisa di bilang tidak wajar.
dia tidak mau aldi khawatir jadi dia gak mau memberi tahu aldi.
"udah siap belum syng?"
"sabar napa sih cerewet amat, sama aja kayak ibu-ibu kamu"
"ya nanti kita telat syng aku udh gak sabar mau ketemu anak kita"
"dia gak mau ketemu kamu mana daddy nya kayak gini lagi, udh mau punya anak pikiran masih balita"
"mulai deh, udh mikir dewasa aku, kamu nya aja yang gak tau"
"iyain aja susah amat sih, kalau istri ngomong apa pun di iyain aja, disini yang selalu salah kamu"
"masih ingin ku berkata kasar"
"iya aku yang salah di sini apa aja yang buat kamu bahagia mah aku nurut aja"
"yaudah ayok jalan, lelet banget sih kamu"
"elu yang lelet dari tadi maimunah"
"iya syng ayok"
hari ini mereka akan cek kandungan
aldi tidak pernah absen.
mengantarkan istri nya cek kandungan. tidak peduli seberapa sibuk nya dia yang tugas dia sebagai suami tidak pernah dia tinggal kan.dia juga sudah jarang ngumpul sama teman-temannya, gimana mau ngumpul, baru selangkah kaki jalan di pintu sudah di cakar sang istri.
"udah kamu buat kan janji sama dokter?"
"udah sayang"
"awas aja kalau belum"
"udah sayang udah"
"ya gak usah ngegas juga dong, berani ya kamu sekarang sama istri? "
"nih lagi rumah sakit kok tiba-tiba jauh amat rasa nya gak tau apa nyawa gua udah di ujung"
"gak sayang gak"
"mangka nya jangan durhaka sama istri"
"gua yang durhaka, lu mah gak pernah durhaka sama suami"
"kok diam aja? pasti kamu ngomong dalam hati kan?"
"ehhh sayang liat deh itu bagus banget" nunjuk rangkaian bunga
"iya bagus, aku juga mau "
"alhamdulillah lupa juga dia kalau lagi marah"
"habis cek kandungan kita beli ya kamu mau yang mana aja nanti aku beliin"
"makasih ya sayang"
"Kalau lagi ada mau nya Lo kayak bidadari coba lagi gak kayak babi"
mereka pun sampai di rumah sakit
aldi langsung mengisi data untuk sang istri. sedangkan salsa tidak di perbolehkan kan aldi dia hanya di suruh duduk saja."gimana udah daddy?"
"udah dong mami, bentar lagi giliran kita sabar ya"
"salsa menganggukkan kepalanya"
sambil menunggu giliran mereka, aldi gak henti-hentinya mengusap perut salsa. yang membuat perhatian semua orang tertuju pada mereka
orang pada kagum melihat aldi yang begitu sayang pada istri dan calon anak nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Tienerfictie[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...