📝 CEMBURU?

26.6K 1.4K 3
                                    

"ehhh.. kan udah sering di bilang kalau mau ke sekolah itu cium dulu tangan suami, dapat dosa nanti mau?"

"iya maaf" sambil mencium tangan aldi

salsa turun dari mobil, sedang aldi masih di sana, hari ini dia mempunyai ide gila ntah kenapa dia ingin sekali ngerjain salsa.

karna hari ini aldi gabut dia gak masuk kelas dia tidur di UKS dengan alasan dia sakit kepala.

"kak diminum dulu teh nya" ucap cewek petugas UKS itu

"iya makasih ya"

singkat ya begitulah Jawab aldi, dia masih sibuk dengan ponselnya melihat sosial media salsa, dia juga sudah tau dari mulai kunci hp istri nya sampa akun sosial media nya.

aldi sedang tiduran di UKS, sebelum dia ke UKS dia mengirim pesan ke salsa.

salsa yang mendengar kalau aldi di UKS yang kata nya sakit kepala langsung pergi kesana.

tapi di sana salsa malah melihat aldi yang lagi berdekatan dengan yang sedang bertugas di UKS hari itu.
yang lebih membuat darah nya mendidih si cewek sedang megang dada aldi.

Flashback

"kak diminum dulu teh nya

"iya makasih ya

sudah minum teh itu aldi berdiri dan gak sengaja nabrak cewek itu dan minuman itu langsung tumpah ke baju aldi, nah si cewek langsung nolong ngebersihin

"ALDI......."

"Ohhhh mati gua, salah paham ni ibu negara"

"ini gak yang kayak kamu lihat kok"

"iya bener kak ini aku tadi nolong bersih_"

"DIAM....."

ucapan gadis itu langsung terpotong, entah lah salsa bingung kenapa dia se marah itu melihat aldi di pegang orang lain

"kok gua bisa marah sih? apa gua cemburu ya?"

"dengerin aku dulu dong sa"

"gak perlu, cepat sehat ya gua pergi dulu"

"Jangan dong"

"atau gua teriak aja di sini kalau sebenarnya lo itu is__"

"Ehhh jangan jangan cari gara-gara aja"

"ya jangan di tinggal gua "

"yaudah kamu keluar aja biar saya yang jagain nih orang, ucap salsa ke gadis itu"

"iya kak jawab nya!"

sekarang tinggal mereka berdua di ruangan itu

"sa suami lo ini sakit jangan di diemin dong, gak kasian?"

"plis sayang jangan di cuekin gua nya"

"gak tu,malahan gua seneng Lo sakit biar nanti gak keluyuran gak begadang"

"idihhh tega"

"biarin"

kemudian mereka pun saling diam gak ada yang bicara

"kok gua deg degan gini ya dekat Aldi"

"sa gua boleh tidur di pangkuan Lo gak? gua mau deket sama anak gua"

"gak mungkin juga gua nolak nanti dia ngambek kan sekarang yang lagi ngambek gua"

"iya boleh"

salsa membawa Aldi ke pangkuan nya

"gua ngerasa makin deket sama dia sa, gua jadi gak sabar mau ketemu dia,masih lama gak sa?"

"aldi jangan di jelasin juga kalau Lo itu bego, masih lama lahirnya"

"ya gua udah mau ketemu dia"

"dia gak mau ketemu sama lo dia tau bapak nya mata keranjang"

"udah gak kok"

"alah boong, kemaren di taman itu apa? setan?"

"ohhh itu, tuh cewek minta nomor hp aku bilang gak ada yang ada nomor istri mau? trus dia bilang gak usah makasih trus dia pergi"

"alah boong lagi, dasar tukang tipu!"

"aku selalu salah di mata mu baby"

"derita orang ganteng mah gitu udah jujur tetap aja gak ada yang percaya"

"gak nyambung aldi"

"ehhhh gak ya sorry deh, habis nya gua bingung harus ngomong apa lagi"

"salsa hanya senyum"

"kira-kira anak kita cewek atau cowok ya?"

"belum juga kelihatan aldi"

"Oiya yah dia kan masih kecil"

"aldi kok kamu setuju sih nikahin aku terus juga pertahanin anak ini? kenapa kamu gak lari aja?"

"se berengsek nya aku ni ya aku punya prinsip hidup, mungkin aku bisa aja lari dari tanggung jawab sedangkan kamu gimana kamu cewek, trus anak ini pertama kali aku ngeliat dia aku terlanjur mencintai dia"

"sekarang gimana apa kamu masih kecewa sama semua yang udah terjadi?"

"sekarang aku mah udah kagak mikirin itu lagi, aku mau fokus sama keluarga kita aja ya walaupun kamu sering KDRT sama aku"

"oiya dulu aku denger seorang aldi mahendra wijaya itu suka cuek loh ke cewek, trus juga suka ngomong kasar, kok aku gak pernah dengar kamu kayak gitu ke aku?

"mereka dulu bagi aku cuma mainan aja, kalau kamu istri udah pasti beda!"

"emang nya nanti kamu gak malu gitu masih muda udah ada yang manggil kamu daddy?

"gak, aku malahan bangga udah mau ngerasain jadi daddy kita memang gak mau semua ini terjadi sa tapi ya mau gimana lagi waktu juga gak bisa di putar"

"kamu benar mungkin aku aja yang belum berdamai sama semua nya yang harus nya aku mulai buka lembaran baru"

~•~

GOOD DADDY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang