"mau kemana lo ahh jangan menghindar trus dari gua!" teriak mahesa pada salsa.
"aldi bener lo jahat! gua gak mau lagi deket sama lo jauh-jauh dari gua!"
"DIAM... ikut gua sekarang!"
mahesa menampakkan asli nya dia seperti psikopat, nyamperin salsa ke rumah nya lalu menarik salsa
"lepasi anak saya!"
herman dan lestari ikut menarik salsa kembali dari tangan mahesa tapi mahesa lebih kuat.
"anjing lepasin istri gua"
"bruuk..."
aldi berusaha melepaskan salsa dari genggaman mahesa, padahal niat aldi ke sini untuk pamit ke mertua nya karna dia akan pergi tapi melihat salsa yang seperti itu dia gak bisa tinggal diam.
"Aldi kejar salsa...!" teriak mama nya aldi.
aldi berlari mengejar mereka,Mahesa yang terdesak akhirnya mengeluarkan pistol dari saku nya, lalu dia mengunci leher salsa dengan tangan nya.
"aldi maafin aku udah jadi istri durhaka" kata salsa
"gua mohon sama lo lepasin istri gua!"
salsa sedikit mendapatkan celah,dia menggigit tangan mahesa dan pistol itu jatuh, saat salsa berlari ke aldi dia di dorong mahesa sampe kepada nya terbentur lagi ke tepi aspal.
untung saja banyak orang yang datang ke sana, menolong aldi menangkap mahesa, aldi tidak mempedulikan itu dia melihat salsa yang kembali bersimbah darah karna benturan keras di kepalanya.
"jangan diam aja aldi bawa salsa ke rumah sakit sekarang!" teriak alisha
anak mereka di mobil satu nya lagi bersama kakek dan nenek nya sedangkan aldi bersama alisha dan juga salsa di mobil nya.
"kak tutup dulu itu luka nya salsa!"
"cepetan bawa mobil nya aldi!" ini salsa kasian!"
"iya kak iya, ini udah tinggi banget kecepatan nya!"
akhirnya mereka sampai di rumah sakit, salsa di bawa ke ruangan UGD dan dengan cepat dapat pertolongan dokter, aldi masih setia menunggu di luar dengan alisha.
aldi dari tadi tidak berhenti ngomel-ngomel karena menurutnya dokter sangat lama sekali lalu akhirnya dokter pun keluar.
"gimana istri saya gak apa-apa kan dok?" ucap aldi
"tidak apa-apa, luka nya hanya kembali terbuka sudah di bersihkan!"
"apa istri saya akan tetap gak ingat sama saya dok?"
"kita liat saja saat dia bangun ya saya tidak bisa pastikan itu"
salsa pun di pindahkan ke ruang rawat kembali, mereka sekarang hanya tinggal menunggu salsa kembali bangun, Mertua nya juga sudah sampai di sana membawa anak nya.
"sini ma biar aku gendong dia" ucap aldi yang mengambil anak dari gendongan lestari.
"sayang bangun dong aku janji gak akan ganggu kamu lagi, gak akan nyusahin kamu lagi"
aldi memegang tangan salsa dengan posisi yang masih menggendong anak nya.
"a...ald..di.." salsa perlahan kembali bangun, dan langsung mencari aldi
"kamu dah bangun sayang aku disini kok!" jawab aldi
"jangan pergi! jangan tinggalin aku, maafin aku udah banyak salah sama kamu sama semuanya juga!"
"kamu udah inget sayang?" tanya aldi
"aku inget semua nya sekarang kamu jangan bilang lagi ya mau pergi dari aku!"
"gak akan kok"
salsa sudah bisa senyum kembali, sahabat salsa juga kesana melihat salsa, dia dapat pesan dari mama nya salsa kalau salsa terluka lagi.
"ya ampun sa, lu hobi amat nyusahin laki lo" ucap veronika
"kan udah gua bilang jangan durhaka sama suami!" tambah amel
"kasian laki lo, udah kayak orang gila berbulan bulan!" sambung laura
"kalian yah,baru datang malah nyalahin gua disini yang salah pokok nya Aldi bukan gua!" ucap salsa
"nih baru percaya gua kalau bini gau dah sehat otak nya udah gila lagi!" sambung aldi
"kakak ipar Lu yah nyusahin kita lagi!" teriak bagas dari luar.
"uusshhh diam kamu ya gak tau di rumah sakit main teriak aja!" bentak laura pada bagas
"maafin gua ya semuanya, udah jahat banget" ucap salsa
"harus nya lo minta maaf sama laki lo dia kayak orang gila tau gak!" balas miko
"gila apa nya, dia bahagia gua sakit biar dia bisa mesra-mesraan sama sekretaris nya!"
"gak kok sayang!"
"Pokok nya elu yang salah jangan ngebantah!" teriak salsa ke telinga aldi
"biar gua gendong ponakan gua, kita mau main TikTok!" kata galang yang mengambil ravin dari gendongan aldi
"tolong ya para babysister jagain anak gua dulu, mami sama daddy nya mau mesra-mesraan dulu! perintah aldi pada teman-teman nya!"
kata dokter salsa boleh pulang besok, jadi malam ini dia di temani aldi, sedang kan anak nya di bawa alisha pulang.
"kamu ngapin sih ngeliatin aku mulu dari tadi?" protes salsa
"kamu beneran udah inget sama aku kan kamu gak becanda kan?"
"ehhh setan, harus nya jadi suami tuh bahagia istri udah sembuh, nih malah kayak percaya!"
"Sayang jangan sakit lagi ya kalau kamu mau pergi aku ikut..!"
"aku gak mau pergi kemana-mana kok, masih mau nyiksa kamu aku!"
"gak apa-apa kok, mau kamu siksa aku juga gak akan marah!"
"daddy peluk..!" salsa membentangkan tangan nya minta di peluk aldi, dengan cepat aldi memeluk salsa.
"ravin pasti senang banget mami nya udah balik lagi dia gak suka minum susu formula sayang"
"iya besok kan kita pulang, aku gak akan ninggalin dia lagi...!"
"aldi pengen gigit kamu!"
"gigit aja nih, kamu kan emang kayak gitu!"
"becanda sayang uhhh....!" yaudah ayok tidur aku ngantuk, kan besok mau pulang. aldi dan salsa berbaring di ranjang Aldi tidur memeluk salsa
Ada yang mau ektra part gak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...