hari ini aldi terakhir ujian
pagi salsa sudah menyiapkan baju sekolah aldi. sedangkan dia masih ada di mimpi nya."aldi bangun, nanti telat kan hari ini ujian!"
"nanti aja deh!"
"apa kamu bilang? nanti? bangun sekarang atau kamu aku mandiin di sini mau?"
"temenin aku mandi yah sayang!"
seketika pipi salsa memerah mendengar perkataan aldi, ya walaupun mereka sudah akur tapi masih ada kecanggungan di salsa apa lagi kalau dia melihat aldi yang gak pake baju.
"jangan ngadi-ngadi lo,bapak Lo baca nih aldi"
"Hauwhhhh....."
"kenapa?"
"tangan aku sakit yang"
"maaf ya karna tiap malam aku tidur di lengan kamu jadi sakit "
"gak apa-apa juga sih"
"sini aku pijitin dulu"
tangan aldi di pijit salsa bahkan salsa juga mencium tangan aldi .
"MUACHHHH, biar cepat sembuh nya"
kecupan salsa di balas aldi bedanya aldi langsung menciumi bibir salsa
mereka berciuman agak lama
entah kenapa salsa juga enggan melepaskan ciuman aldi. sekarang ciuman itu turun ke leher aldi mulai melumat leher salsa, hanya desahan yang keluar dari mulut salsa, aldi meninggalkan bekas cupang nya di leher salsa.hampir 30 menit mereka seperti itu hingga akhirnya berhenti karna mereka kehabisan nafas.
sebelum itu aldi membisikan kata-kata di telinga salsa.
"aku sayang kamu"
"aku juga sayang kamu, calon daddy"
aldi pun berjalan ke kamar mandi salsa turun ke bawah untuk membuat kan roti untuk sarapan aldi.
soal memasak salsa masih belum bisa membuat roti saja dia bisa lama
bahkan aldi sudah selesai mandi dan memakai baju. dia juga sudah turun ke bawah melihat salsa yang masih sibuk membuat sarapan.sebuah lengan melingkar di pinggang salsa. aroma itu salsa sangat hafal sekali itu aroma tubuh suami nya.
"gak usah repot-repot sayang aku kamu buatin susu aja udah gak papah kok"
"gak bisa gitu nanti kamu sakit gak sarapan, nih makan dulu aku mau ke kamar dulu"
"temenin aku sarapan sayang"
"iya iya"
aldi pun memakan sarapannya nya dan salsa yang masih duduk di samping nya.
gak lama aldi pun siap sarapan dia pamit pergi sekolah ke salsa, sebelum itu dia gak lupa cium kening istrinya.
saat salsa sedang beres-beres rumah bel apartemen nya berbunyi
ya itu teman-teman salsa mereka datang kesini . dia kangen dengan sahabat nya apa lagi sejak menikah salsa sudah jarang pergi keluar .mengurus aldi saja sudah menghabiskan waktu nya.
"awhhh cinta cinta nya akuh" ucap salsa
"beb kita kangen" ucap amel
"aku juga rindu tauk" tambah veronika
"ada drakor baru kuy lah kita nonton kita juga bawa pizza nih" ucap veronika
"ayok lah" ucap salsa
serah hampir 5 jam mereka di sana
salsa juga curhat ke teman nya tentang hubungan nya dengan aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...