42

22.1K 792 88
                                    

hari ini baby R dah berumur 1 bulan loh ounty and uncle. baru hari ini juga aldi mulai kembali ke kantor, selama ini dia gak bisa ninggalin salsa karna masih ada efek dari obat yang dulu di masukin ke infus nya.

2 hari yang lalu dia bahkan sampe terduduk karna kaki nya gak kuat nahan badan nya sendiri. posisi salsa yang sedang menggendong baby R dan untung nya salsa langsung mendekap anak nya
jadi hanya pinggang salsa saja yang sakit.

dan aldi juga langsung memapah anak dan istri nya. itu alasan yang membuat nya tidak bisa meninggalkan salsa.

"hati-hati di jalan ya daddy!.." 

salsa mengantarkan aldi ke depan pintu sambil menggendong anak nya

"yakin nih sayang gak apa-apa kalian di rumah? atau ke rumah mama aja gimana? aku khawatir loh!"

aldi merangkul pundak salsa dan mencium kening nya dia sangat gak tenang ninggalin salsa di rumah.

"udah deh, aku juga gak bakalan kenapa-kenapa kok, kerja sana kata nya mau nambah anak lagi, kalau kamu gak kerja kami mau makan apa?"

"gampang sayang kita bisa minta nasi ke mama pasti di kasih kok."

"jalan gak atau kamu nanti malam tidur di luar!!!!!!"

"Tapi perasaan aku gak enak sayang! dari malam aldi sudah gelisah gak menentu saja!"

"nanti mama juga mau kesini kok..!"

salsa berusaha supaya aldi jalan ke kantor kalau berdebat pasti nya akan sangat lama, dan dengan berat hari aldi pun pergi ke kantor.

setelah aldi hilang dari pandangan salsa baru lah salsa masuk kembali ke dalam apartemen. sekarang salsa ada mainan baru di rumah dia jadi gak terlalu kesepian, kalau biasa nya kerjaan nya cuma duduk-duduk di depan TV sekarang sudah beda.

baby R yang dalam pangkuan salsa tiba-tiba terbangun dan menangis, salsa agak bingung karna biasa nya dia dan aldi lah yang menenangkan baby R. sudah di susui tapi dia tetap menangis dan menggenggam tangan salsa.

dan baru lah bel apartemen salsa berbunyi

"itu nenek kamu dah sampai sayang kita bukain pintu ya!" ucap salsa pada anak nya.

"KLEKKK...."

"mama kok tengang gitu kenapa sih?" ucap salsa pada mertua nya, dan juga mama nya.

"ayo masuk nak!"

mama salsa menarik anak nya masuk dan mengunci pintu

"ini nenek-nenek ravin kenapa sih?" tanya salsa pada mereka.

"ada yang ngikutin kami nak!" kata mertua salsa.

"sini cucu mama biar mama gendong..!"

kata mama salsa, Lestari mengambil cucu nya dari pangkuan sang putri.

"atau jangan-jangan itu orang yang neror aku selama ini lagi mah?" 

salsa jadi teringat lagi peristiwa yang hampir membuat nya dan anak nya meninggal.

"gak akan ada yang bisa nyakitin kalian! walaupun nyawa mama taruhan nya mama akan tetap ngelindungin menantu dan cucu mama!"

sambil menggenggam tangan salsa, Katrina berusaha menenangkan menantu nya.

mereka semua kaget karna pintu apartemen di gedor-gedor orang, semua sangat cemas dengan cepat salsa menghubungi aldi tapi gak ada Jawaban karna seperti nya aldi sedang rapat.

"Bar.. brakk....."

"buka pintu ini atau kami hancurkan!" teriak suara itu dari luar.

"ma gimana ini aku takut!" ucap salsa

GOOD DADDY (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang