kini mereka duduk di kursi apotik untuk mengambil obat, aldi masih merangkul salsa.
"nah inget kamu harus banyak-banyak istirahat! gak boleh sampe kecapean"
"gua kecapean juga gara-gara lo"
"sevage nya bini gua"
"napa kok lo diam? gua ngomong sama lo buka sama batu "
"iya aku_"
"kalau istri ngomong di dengerin!" ngejawab aja Lo"
"ingin ku berkata kasar!! untung Lo lagi hamil sa kalau gak uhhhh"
"aku salah aku minta maafya aku gak akan bikin kamu kecapean lagi kok"
"gak usah pake aku kamu jatuhnya jijik gua denger nya"
"salah lagi, hidup aldi selalu serba salah"
mereka sudah sampai di apartemen aldi dan salsa juga sudah, menghubungi orang tua mereka
reaksi mereka? sudah pasti senang karena mereka akan punya cucu."hebat lo ya bini lo kesakitan Lo disini malah main game, gak sayang ya lo sama anak lo aldi?"
"sayang kok"
"Kalau Lo sayang harus nya Lo perhatian sama gua tanyain kek apa yang sakit"
"istri ku apa yang sakit?"
"udah telat gua gak mood sama lo"
salsa sedang di mood yang tidak baik, melihat tingkah aldi yang seperti itu saja dia langsung saja menangis. padahal biasa nya aldi juga seperti itu
mungkin bawaan bayi nya yang pengen di manja daddy nya.salsa langsung membanting pintu kamar nya dan menangis keras
aldi tau dia salah dia, menyusul salsa untuk minta maaf.salsa menangis di tempat tidur dengan memeluk lutut nya
"maafin gua ya harus nya gua lebih peka"
salsa hanya mengangguk kepada nya
"mana yang sakit itu biar gua pijitin"
"Punggung gua sakit"
aldi mengusap usap punggung salsa dari luar baju dia gak berani lebih perasaan takut nya hal yang gak di inginkan terjadi.
bel apartemen mereka berbunyi
"tunggu disini dulu aku bukain pintu ya"
"aku ikut aku mau duduk di sofa"
"Iya ayuk"
"gendong"
aldi langsung menggendong salsa seperti koala ternyata yang datang orang tua mereka,semua nya lengkap disana.
"mana menantu mama?"
"adek ipar gua mana"
"kak alis mama bisa gantian gak ngomong nya"
"udah mendingan badan salsa nak?" tanya papa nya salsa"
"udah pa cuma kandungan dia masih lemah jadi gak boleh kecapean"
"Mama...."
salsa berlari memeluk mama nya dan juga mama nya aldi.
"nih kakak bawain susu buat kehamilan"
"makasih ya kak"
"nak kamu harus patuh ke suami ucap papa salsa"
"gak pernah kok aku ngebantah dia pa benar kan aldi"
"andai nih tembok bisa bicara"
"benar sekali pa"
"nah aldi kamu udah mau jadi bapak-bapak harus mulai kerja
jangan bolos lagi ke kantor paham?" ucap papa aldi"iya pa"
"nanti kalau perut aku udah gede gimana? aku gak bisa sekolah dong?" kata salsa
"Kamu akan tetap sekolah kok kan bisa homeschooling" ucap aldi.
"sekarang gak usah mikirin itu dulu nak! fokus ke kehamilan kamu, nanti kalau udah keliatan baru kita pikirkan bersama" lanjut mama salsa
"kita mau pulang dulu, kalian baik-baik ya berdua kata papa aldi"
"Jangan sampe kakak denger salsa ngadu kamu buat masalah aldi"
"menantu mama di jaga baik-baik"
"Siap papa,mama,kak alis"
orang tua salsa tertawa mendengar itu. mereka bersyukur keluarga suami anak nya memperlakukan anak nya dengan penuh kasih sayang.
mereka semua pamit sekarang sudah mereka berdua kembali di rumah.
salsa menarik tangan aldi Langsung ke kamar,dia merebahkan tubuhnya dan juga aldi."jangan kemana-mana disini aja"
"tapi kan_"
"kalau lo balik ke sofa gua juga ikut kesana"
"tidur gih dah malam selamat tidur anak daddy selamat tidur juga mami"
sebelum tidur aldi mencium perut salsa dan kemudian mengecup kening nya
Tuhan terimakasih untuk kado yang indah, aku mencintai mereka berdua sejak ijab kabul yang aku ucapkan dan untukmu
anakku yang sekarang berada dalam rahim wanita hebat yang, aku akan mencintaimu sepenuh jiwa dan ragaku tak akan aku biarkan siapapun menyakitimu, tidak ada yang boleh melukaimu karena kamu segalanya untukkuDari pria brengsek yang akan menjadi orang tuamu.
•••
Hello malaikat kecil! Ini aku ibumu saat kamu lahir nanti aku dan ayahmu masih muda kami akan menjadi orang tua dan juga teman untukmu.
Aku akan mencintaimu selamanya sampai nafas terakhirku
Aku tidak menyesali semua yang terjadi walaupun aku kehilangan separuh impianku karena sekarang bagiku kamu impian yang akan aku jaga sepenuhnya
Sampaikan pada Tuhan rasa terimakasih kami padanya karena menitipkan kamu di kehidupan kami~•~
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...