rutinitas pagi salsa di warnai dengan emosi nya yang meledak setiap melihat aldi dengan segala kegilaannya.
"aldi bangun sekolah!"
"Hmm"
"kalau sampe gua balik kesini trus lo masih tidur jangan salahin gua kalau lo gua pukul lagi!"
"Hmmm.."
salsa keluar dari kamar nya untuk bikinin aldi sarapan. sedangkan kan aldi entah setan apa yang merasuki nya karna sampe sekarang dia masih standby di dunia mimpinya. salsa juga sudah lengkap dengan baju sekolah nya.
ternyata saat salsa keluar aldi juga langsung dengan cepat pergi mandi dia gak mau sampe di tinggal salsa lagi, selesai mandi aldi buru-buru bersiap nyusul salsa ke meja makan.
aldi melihat salsa yang sedang bikin sarapan. perasaan itu muncul lagi dia sangat ingin memegang perut salsa
"kok gua mau megang perut dia lagi ya yang ada nanti gua di tabok sama dia"
"pagi sa" langsung mengusap perut salsa
"ehhhh ehhh kenapa ni lo megang-megang perut gua? dasar mesum" dengan memukul lengan aldi
"sakit sa nih merah jadi nya tangan gua"
"ya lo sih udah salah main gak sopan pegang-pegang perut gua aja!"
"gua juga bingung sa kenapa gua pengen amat megang nya"
"makan nih sarapan lo gua mau ambil tas dulu"
"iya nyonya wijaya!"
aldi langsung menganggukan kepala nya,dia memakan sarapan yang di buat salsa. gak lama dari itu salsa keluar dari kamar, sambil mengikat rambutnya.
"udah siap sarapan nya? gua duluan awas sampe lo bolos sekolah!"
"lo berangkat sama gua" meraih tangan salsa
"gua gak mau kesekolah sama lo!"
"kok gitu? cewek-cewek aja pada ngarep banget kesekolah sama gua!"
"itu mereka bukan gua, jadi lo gak perlu samain gua sama lonte-lonte Lo itu!"
"iya sih mereka gak beruntung karna gua udah milik lo ya kan?"
"tapi gua gak ngaku tuh kalau gua milik lo!"
"tapi gua ngaku kok kalau lo istri gua!"
"yaudah lo akuin aja sendiri gua mah ogah!"
"ntar aja deh pulang sekolah kita berdebat lagi, sekarang kita udah telat!"
"mangka nya lepasin tangan gua, nanti gua gak dapat taksi peak!"
"ya kesekolah nya bareng gua kalau lo gak mau, kita di rumah aja seharian!"
"Tap_"
aldi menarik tangan salsa supaya gadis nya itu bisa pergi ke sekolah bersama dia
butuh waktu 45 menit buat mereka sampe ke sekolah, salsa buru keluar dari mobil karna dia sudah telat beda dengan aldi yang tanpa dosa bagi nya telat atau gak sama aja gak ada bedanya, salsa yang buru-buru turun langsung di tarik aldi.
"ehhh peak sakit tangan gua ngapain di tarik-tarik sih?" tanya salsa yang sedikit heran
"jangan durhaka ke suami, mau berangkat itu harus izin harus cium tangan suami!" aldi menyodorkan tangan nya ke salsa
"suami aku pergi dulu ya, assalamualaikum muach!"
"nah gitu dong,baru calon penghuni surga nama nya! hati-hati ya istri ku inget jangan gatel di sekolah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...