Tidak terasa sudah sebulan mereka resmi menjadi suami istri,di antara mereka masih belum ada yang berubah mereka masih seperti orang asing dan juga mereka hanya saling berbicara seperlunya saja.
walaupun begitu Salsa tidak melupakan tugas yang sekarang yang seorang istri,dia menyiapkan segala keperluan Aldi terkecuali memasak karena dia tidak bisa.
Karena sekarang hari Minggu salsa berencana pergi joging pagi rasanya sudah lama sekali dia tidak olahraga badannya terasa kaku sekali,kalau ada yang bertanya apa saja yang telah terjadi pada mereka satu bulan ini jawaban hanya Aldi yang seperti dalam latihan militer karena Salsa yang sangat menghargai waktu sedangkan Aldi membuang-buang waktu.
Hari ini dia menyiapkan susu coklat dan sandwich untuk sarapan pagi Aldi, hampir setiap hari dia sarapan itu dia bilang itu sarapan favorit baginya, walaupun sebenarnya Aldi sedikit bosan dengan sarapan yang salsa buat tapi dia tidak mengeluh sedikitpun.
Mereka juga tetap melanjutkan sekolah nya hanya saja mereka tidak barengan datang.
"Aldi bangun dong udah pagi!" Salsa menggoyang-goyangkan badan aldi tapi tidak ada respon sedikitpun dari nya malah dia menarik selimut ke atas.
"Hah...siapa sih ganggu aja gak ngeliat apa orang lagi tidur!" jawab Aldi dengan suara khas bangun tidur.
"Pake nanya lagi nih orang,Aldi gua istri lo sekarang bangun!"
"Ahshit..maaf sa iya gua bangun!" Aldi bangkit dari sofa tapi matanya masih terpejam
Selama mereka menikah ini pertama kalinya Salsa duluan bangun dari Aldi biasanya Aldi sudah siap mandi salsa baru bangun. Bukan nya beneran bangun Aldi malah tidur kembali,merasa sudah kehabisan kesabaran salsa menarik paksa Aldi tapi apesnya ternyata Aldi tidak menggunakan baju badan sixpack Aldi terpampang jelas di depan mata Salsa, awalnya Salsa kira Aldi menggunakan baju karena tadi saat dia sedikit bangun masih di tutupi selimut.
"Aldiiiii, sumpah gua gak liat gak liat! kok lo gak pake baju sih?"
"Biasa aja dong sa gak perlu teriak gitu, gua tidur mana pernah make baju lo aja ya gak tau".
"gua selalu ngeliat lo pake baju kok"
"Lu sih selama ini bangun pagi kelamaan mangkanya gak pernah tau".
"Iya juga sih selama ini tiap gua bangun nih orang udah make baju aja.
"Sekarang mandi Aldi.."
"Bentar lagi ya sa gua masih ngantuk"
"ALDI MANDI SEKARANG GUA BILANG JANGAN NGEJAWAB TERUS......!" Kesabaran salsa benar-benar habis dia tidak tahan melihat sifat Aldi
"Siap,iya mandi!" dengan cepat Aldi berlari pergi ke kamar mandi kalau dia masih di sana bisa-bisa badannya remuk di pukul Salsa, hari-hari yang Aldi jalani memang sudah seperti wajib militer dia juga merasa kehidupan rumah tangganya beda dari orang pada umumnya.
"Ya Tuhan istri gua kalau marah gitu beneran kayak setan, bisa juga ternyata istri KDRT ke suami untung aja gua bisa cepat lari dari sana kalau gak bisa remuk tulang gua".
setelah Aldi pergi mandi salsa juga pergi olahraga salsa lupa, memberitahu Aldi kalau dia akan pergi joging dia rasa Aldi pasti ketiduran di kamar mandi.
Ternyata benar saja Aldi ketiduran lagi di kamar mandi, selesai mandi Aldi makan sarapan yang sudah di siapkan salsa di kamar untuknya dia masih belum sadar salsa tidak ada.
selesai makan barulah Aldi pergi ke luar karena dia pikir Salsa sedang di dapur,dia sudah manggil-manggil salsa tapi tidak ada jawaban dia mencari ke setiap sudut ruangan tapi tidak juga menemukan salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD DADDY (REVISI)
Jugendliteratur[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Badboy yang satu ini beda dari yang lain nya, di luar rumah boleh saja nakal tapi kalau sudah di rumah lain lagi ceritanya. Cerita ini tentang badboy yang takut istri. Menikah karna suatu kecelakaan dan pada akhirnya ha...