Cast:
Badrul: Jungkook
Jamil: Jimin
Saipul: Taehyung"Gue gak bisa ngelakuin ini mil!" Teriak Badrul meremat rambut jametnya frustasi. Udah gak selera lagi makan bakwan yang dibelinya dengan cara haram. Kenapa bisa haram karna ngambil 3 ngaku 2.
Sedangkan disebelahnya yang dipanggil mil sibuk ngunyah basreng hasil cipetan dari kantin pas lagi rame-ramenya sama anak-anak murid yang lagi pada sibuk jajan.
Dia ngelempar sebutir basreng ke arah muka Badrul. "Mal mil mal mil bae heran gue, dikira milea apa? Cantik kali nih muka?!"
Badrul cuma bisa ketawa cengengesan. "Kan biar soswit gitu mil, mesra dikit napa sih.."
"Najis anjing. Udah sono lu siapin aja apa yang mau lo omongin pas sesi 'menyatakan cintah' nanti. Kalo sampe disana lu kek orang gagu, gosah temenan lagi ama gua!" Jamil ngancem gak main-main, dia udah kelewat eneg sama kisah cinta sahabatnya itu.
Dari kemaren-kemaren ngomong doang dilakuin mah enggak.
"Bentar lagi bel nih nyet, jadi kagak?" Tanya Jamil. Dia udah mau bangun dari duduknya.
"Jadi! Mulut gua udah siap nih tapi mental gua belum mil... Kaki gua gemeter anjir! Gua perlu motipasi dari lu."
"Ck payah lo, nih ya sob dengerin gue. Lo sebelum ngomong itu tarik nafas dulu tapi jangan kekencangan tar dia ilfeel. Sebisa mungkin pelan-pelan."
"Trus-trus-"
"Ya kiri-kiri eup.."
"Lanjutin anjing bukan malah markir!" Badrul ngegeplak belakang pala Jamil. Malah diterusin kata-kata dia kek kang parkir.
"Wkwk.. nah abis lu bilang kalo lu suka kan dijawab nih ama dia, kalo misalnya lu diterima ya Alhamdulillah lo bisa langsung sujud syukur tapi kalo lu ditolak Lo harus lakuin ini biar gak malu-malu amat."
"Apa tuh?" Tanya Badrul jadi penasaran.
"Pertama Lo bisa pura-pura pingsan abis tuh bangun-bangun amnesia atau yang kedua lu bisa pura-pura gila kek orang mabok."
"Okeh gua ngerti." Sekarang dia jadi tambah semangat dan yakin. "Tengkis bro, lo emang ajaib sama kek tinggi lu."
"Tai."
"Wah apa tu rame-rame pinggir lapangan?"
"Ada yang berantem ya?"
"Asiq nih gelud.."
"HIAKKKKK MASA KAK IPUL DITEMBAK SAMA ADEK KELAS AAAAAA!!!!!
"GILA BERANI BENER ITU MANA DIDEPAN BANYAK ORANG LAGI!"
"Ehem.. kak Ipul sebelumnya aku mau ngenalin diri aku dulu. Assalamualaikum nama aku Badrul dari X MM 5 gak papah kalo kakak gak kenal muka aku, gak maksa juga aku teh.."
"Tapi kak Ipul maksud aku berdiri disini tuh mau nyatain perasaan aku. Kalo aku selama ini suka sama kak Ipul dari waktu pertama kali aku masuk gerbang sekolah."
"Jadi kakak mau gak jadi pacar aku?"
"Tapi saya kan cowok."
"Lagian juga gigi kamu maju. Saya gak suka tipe gigi kopling.."
TING!!!
Otak Badrul langsung konek ke idenya Jamil.
"Astagfirullahaladzim itu kenapa Weh?! Kok guling-guling dibawah?"
"Eh pingsan ya?"
"Tolongin donggggg jangan diliatin doang!!!"
"Ayan bukan sih?"
Jamil yang ngedenger teriakan itu buru-buru ngedeket buat ngeliat sobatnya itu. Dia mikir pasti si Badrul make opsi yang pertama buat amnesia boongan.
"AAAAAARRRRRGGGHHHH"
"AING MAUNG... HEG SIA KU AING DIPAEHAN!!!!!!!"
"ROAAARGGHHHHH AAAAAUUUUUUU!!!!!!!"
"ODADING MANG OLEH EUM RASANYA SEPERTI ANDA MENJADI IRON MAN!"
"BELILAH ODADING MANG OLEH DIDIEU KARNA LAMUN TEU NGADAHAR ODADING MANG OLEH MANEH TEU GAUL JEUNG AING LAIN BALAD AING GOBLOGGGG"
"IKAN HIU MAKAN TOMAT GOBLOG
MUN TEU KADIEU ODADING MANG OLEH RASANYA ANJING BANGET!!!!""AUUUUUUUUU WRAAAUUURRR!!!!!"
-tamat-
Disponsori bukan Odading Mang Oleh 👍