CHAPTER 34 : Tapi aku sangat menyukainya, ayah

4.3K 401 78
                                    

Minta maaf sebesar besarnya ke klian krna up aku lama bgt🙏😭😭😭

Aku juga maw bilang makasihh banyak viewers udh tembus 80k dan vote jg udah 8k😭😭 heran masih pd mau baca ff in knp sih pdahal slow update bgt😭😭 maap🙏🙏

Love u gaiss💚💚

Happy reading naa..😊
________________________________________

(Tok tok tok)

Seseorang mengetuk pintu kamar Win.

"Sebentar.." Win bangun dari kasurnya untuk membuka pintu.

(Ceklek)

"Phi Win kenapa kau tidak turun? Semuanya sudah menunggu mu untuk makan malam." Mick melipat kedua tangannya.

"H-ha??" Tak mungkin jika ia bilang ia habis telefon dengan Phi Bright. Keluarganya belum tau tentang ini.

Win tiba-tiba jadi berpikir..

Bagaimana ia akan memberitahu keluarganya?

.

.

.

.

=============QUANDARY=============

» Tapi aku sangat menyukainya, ayah «

.

.

.

.

Win sekeluarga sedang makan malam bersama di ruang makan. Seperti biasa mereka semua makan dengan anggun dan sangat terhormat. Duduk di kursi dengan kaki yang rapat, mengunyah tanpa kecap, yang terdengar hanya beberapa kali suara dentingan piring dengan sendok yang bersentuhan.

Meja bundar dengan piringan besar yang bisa diputar ke segala arah.

Maaf, author bukan orang kaya jadi tidak tahu namanya apa. Intinya meja bundar orang kaya👍

Suasana makan malam kali ini sedikit berbeda, tentu karena malam ini ada Ayah Win. Beliau sudah sejak seminggu yang lalu mengurus bisnisnya sampai ke luar negeri. Semuanya senang karena Ayah Win bisa pulang kembali dengan selamat.

"Bagaimana disana, yah? Semua baik-baik saja?" Tanya Mintra.

"Iya, tumben ayah pulang cepat?" Sahut Win dengan makanan yang masih ia kunyah.

"Kemarin ada sedikit permasalahan sedikit, tapi sudah beres. Makanya ayah jadi bisa pulang cepat. Kenapa? Tidak senang ayah pulang 'huh?"

"Bukan begituu, ayah.. kami senang kok." Senyum Mesa.

"Oiya, Win. Bagaimana pekerjaanmu? Ayah dengar kau sudah selesai shooting?"

"Chai, krub. Baru saja hari ini selesai."

"Phi Win sudah jadi artis terkenal sekarang, ayah. Followers instagram nya.. behh... tembus 3 juta. Mick juga jadi ikut terkenal, hihi." Kata Mick yang duduk di sebelah Win.

"Chai, followers instagramku jadi ikut melonjak, aku kaget sekali.. sekarang setiap detik paling tidak ada 100 notifikasi di ponsel ku 555." Mintra juga merasakan imbasnya.

Sedangkan Win sendiri, bukannya menyimak percakapan keluarganya, malah asyik memainkan ponselnya.

Tau lah dia sedang apa.

Apa lagi kalau bukan chattingan dengan 'pacarnya Win'.

"Phi Win.." Panggil Mick.

"..." Win masih senyum sendiri sambil memainkan ponselnya.

QUANDARY • Brightwin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang