Semoga tak berimbas pada shooting teaser mereka.
..
.
.
=============QUANDARY=============
»Saling Bertemu«
.
.
.
.
Shooting tetap berlanjut.
Hari pun sudah petang. Kali ini adalah shooting untuk adegan perkelahian antara Sarawat dan Tine.
Kalian mau tahu keadaan BrightWin sekarang?
Jangankan berbicara, bahkan mereka pergi ketempat berbeda untuk mengahafalkan kembali naskah mereka. Tak seperti biasanya yang selalu bersama. Hanya karena masalah sepele, sekarang berimbas pada shooting keseluruhan.
Phi Off juga datang. Ia menyempatkan diri untuk melihat proses shooting series yang ia produseri kali ini. Keadaan atmosphere yang berbeda membuatnya ganjil. Apa yang sedang terjadi?
"Bagaimana?" Phi Off menghampiri phi Champ yang sedang duduk di tenda tempat dimana kamera juga berada.
"Aku tak tahu." Jawabnya lemas.
"Kenapa kau ini?" Sambil menepuk pundak phi Champ.
"Mereka berdua membuatku pusing."
"Siapa yang kau maksud?"
"Tentu saja anak kesayanganmu dan kekasihnya." Haha kekasihnya katanya.
"Bright dan Win?"
"Chaii.. siapa lagi memang?"
"Apa mereka berkelahi? Aku tak melihat mereka bersama."
"Hm. Jadi tadi seperti ini..." Phi Champ menceritakan keadaannya dari awal.
.
"Dan mereka seperti anak kecil." Gerutu Phi Champ.
"Memang mereka anak kecil, kan."
"Kau malah membela mereka."
"Kalian akan shooting adegan apa kali ini?"
"Perkelahian."
Phi Off berpikir sebentar.
"Bukankah itu bagus?"
"Bagus apanya?"
"Kau mengatakan akan shooting adegan perkelahian bukan? Dalam kenyataan mereka sedang berkelahi. Aku yakin akan mudah untuk mendapatkan feeling mereka."
"..." Phi Champ merenung sebentar.
"HEII!" Phi Off sengaja menghentikan lamunan Phi Champ.
"Kadang kau berguna juga, phi."
"Hiishh."
Benar juga ya. Phi Champ, kau sih terlalu berpikir berat. Tak melihat jalan keluar yang dari tadi sudah didepan mata.
.
.
.
.
• • • •
.
.
.
.
"Jadi kalian akan memperagakan adegan berkelahi di lapangan. Kalian sudah siap?"
"Hm, iya Phi." Ucap Win pada salah satu kru yang memegang take.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUANDARY • Brightwin ✓
Fanfic"kenapa?" tanya Bright. "Tidak. Ini tak boleh terjadi, phi." Sahut Win. Perasaan ini, Entahlah- [BAKU] 🏆1 #Thai-05/11/20 (dari 417 cerita) 🏆1 #Sarawatine-22/12/20 (dari 108 cerita) WARNING ‼️⛔ Mengandung unsur BL Dimohon : 1. Setelah membaca juga...