14

1.1K 102 4
                                    

Hai guys

Seperti biasa jangan lupa vote and comment

Happy reading

Sayang readers

Typo bertebaran

###################################

Di apartement, Jimin tengah bermain video game di ruang tengah. Hari ini Jimin tidak memiliki jadwal hingga dia lebih memilih untuk berdiam diri di apartement. Sudah beberapa hari ini Jimin tidak kembali ke dorm.

Ting tong…

Suara bel apartementnya dan Jimin langsung menghentikan gamenya.

"Siapa yang datang kemari?" Gumam Jimin heran lalu bangkit dan berjalan kearah pintu. Jimin melihat Taehyung tengah berdiri di depan apartementnya.

Cklek…

"Eoh, Taehyung. Kenapa kau tidak bilang dulu jika datang kemari?" Tanya Jimin setelah membuka pintu dan mempersilahkan Taehyung masuk.

"Aku sudah bilang pada Minji akan menjemputnya" ucap Taehyung.

"apa dia tidak bilang padamu?"

"Dia tidak bilang apa-apa padaku. Kalian mau kemana?" Tanya Jimin datar duduk sofa single sementara Taehyung duduk di sofa panjang tidak jauh dari Jimin.

"Eoh, kau sudah datang" ucap Minji yang baru saja keluar dari kamar yang memakai dress di atas selutut berwarna biru langit dan flat shoes senada tidak lupa dengn tas selempang putih berlogo channel.

Minji tampak cantik dan anggu dengan make up tipis dan rambut gelombang tergerai dengan jepit rambut motif bunga. Jimin dan Taehyung melihat Minji tampak tertegun.

"Kau sangat cantik hari ini" ucap Taehyung tersenyum manis membuat Minji tersipu mendengarnya.

"Terima kasih, Taehyung-ssi. Kau juga tampan hari ini" kekeh Minji tidak bi sa menyembunyikan merah di pipinya

Jimin yang melihat mereka berdua hanya mencebikkan bibirnya kesal. Mereka terlihat serperti akan pergi berkecan karena Taehyung pakaian Taehyung tampak terlihat seperti boyfriend material. Dan itu membuat Jimin semakin kesal.

"Jadi kalian akan pergi kemana?" Tanya Jimin menatap tidak suka.

"Kita ingin mencari hadiah untuk teman Taehyung" ucap Minji santai tidak melihat bagaimana kesalnya Jimin sekarang, katakan saja Minji memang tidak peka.

"Lalu kenapa kau tidak bilang padaku sebelumnya? Dan juga kenapa Taehyung harus mencarinya bersamamu" tanya Jimin runtut seperti polisi yang sedang mengintrogasi penjahat.

"Untuk apa aku harus bilang padamu, kau bukan siapa-siapaku Jimin-ssi" ucap Minji telak membuat Jimin terdiam mengepalkan tangannya erat rasanya rasa kesal dan marah menjdi satu dan siap untuk meledakkan kapan saja.

"Lebih baik kita pergi sekarang saja" ucap Minji mendekati Taehyung mengabaikan Jimin.

"Hmm, baiklah kita pergi sekarang" ucap Taehyung melihat kearah jam tangannya dan mengangguk.

"Jimin-ah, aku pergi dulu ya" pamit Taehyung pada Jimin yang masih diam.

"Kajja kita pergi" ucap Taehyung lalu menggandeng tangan Minji.

"Tunggu sebentar" ucap Jimin membuat Taehyung dan Minji menoleh kearah Jimin.

Jimin melangkah mendekat dan langsung saja melepaskan tangan Taehyung dari tangan Minji. Mereka yang melihat tindakan Jimin pun menatap bingung Jimin.

Illegal Girl (Park Jimin Bts/ Pjm)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang