Make You Mine

4 0 0
                                    

Wastu P.O.V

Privat chat
Wastu: Han, Dinda udah keluar kamar?

Hana: udah kang.

Wastu: dia udah mau makan?

Hana: udah tadi kang. Tenang aja, ga usah khawatir, ada kita-kita kok yang jagain.

Wastu: makasih ya Han. Kalo ada apa-apa langsung hubungi saya.

Wastu: iya kang.

Lagi-lagi gue ngalamin yang namanya galau, di umur gue yang ada di akhir dua puluhan emang pantes ya gue ngerasain perasaan kaya gini. Gak karuan asli.

Kangen iya, tapi yang dikangeninnya sama sekali ga jawab satupun pesan atau telfon dari gue. Gue coba datengin, dianya sama sekali gak mau nemuin gue.

Terus gue harus gimana? Emang sikap gue sama dia itu kurang buat buktiin kalo gue serius mau deket sama dia? Iya, gue sadar gue belum bilang tiga kata yang kalo kata Ineu sakral banget buat Dinda. Tapi itu karena emang gue belum yakin sama perasaan gue sendiri aja gitu.

Emang kalo sambil jalan gak bisa gitu ya? Kita baru kenal dua bulanan lebih loh ini. Masa iya secepat itu gue kudu bilang cinta sih? Gue juga harus mikir dulu kali, kalo emang perasaan gue ke dia itu beneran cinta apa bukan.

Grup chat pria idaman wanita

Seketika lamunan gue buyar waktu liat pop up ada chat masuk dari dua biji salak ini.

Firman: main yuk!

Adri: yuk!

Firman: kayanya yang bakal ngabisin waktu minggu malem ini sama kopi cuman kita berdua aja deh Dri.

Adri: eh iya ya. Udah taken belom sih?

Wastu: Gue ikut!

Firman: lah kenapa ini bocah malah mau ikut. Kagak jalan-jalan lo sama si cantik?

Wastu: lagi ngambek dia

Firman: Jijik anjir, lo ngapain bikin ngambek anak orang?

Wastu: gak tau. Gue juga gak ngerti.

Adri: gue mencium bau-bau baku hantam nih.

Wastu: lo berdua yang bakal baku hantam sama gue entar.

Firman: otw kosan Wastu

Adri: otw kosan Wastu (2)

Wastu: bangke, bukannya kita mau keluar?

Firman: iya, gue keluar buat ke kosan lo.

Pasrah deh gue, kosan gue bakal diobrak-abrik lagi sama dua biji salak. Baru aja gue bersiin, gue rapiin semuanya. Alamat bakal kaya kapal pecah lagi ini mah.

****

"Tumben lo hari minggu gak ada event?" Tanya gue ke Firman yang lagi ngisep rokonya di balkon.

"Bulan ini aja sih tiap hari minggu gue bebas event bro. Makanya gue bisa di kosan lo sekarang." Ucapnya setelah berbalik.

"Nah sekarang elo yang kenapa? Hari minggu gini mendem bae di kosan. Macem anak perempuan aja lo yang dipingit emak bapaknya." Tanya Adri.

"Abisnya gue mau kemana juga sih kalo ga diajak kalian?"

"Jalan lah sama Dinda." Jawab Firman.

"Dia lagi marah sama gue."

Our JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang