punishment (NC)

2.6K 135 14
                                    

Di sini mereka sekarang , masih dengan Seokjin yang duduk di hadapan Namjoon , memandang wajah manis itu agak lama , sedangkan Namjoon sedang gelisah karna hukuman yang akan dia terima nanti .
"No spankies ya hyungie!" Ucap Namjoon berusaha membujuk Seokjin , dia tak mau di hukum spankies itu sangat sakit .
"Tentu baby boy ,tidak akan ada spankies! Ini hukuman baru untuk mu !" Ucap Seokjin masih ber smirk ria .
"Sekarang berbaring lah, Hyung ingin ke dapur sebentar . Jangan coba-coba tidur atau beranjak dari ranjang atau hukuman mu akan bertambah , okay baby?" Ucap Seokjin .
"Ne hyungie. "  Jawab Namjoon . Seokjin keluar kamar , pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu . Namjoon berbaring di ranjang menunggu Seokjin .
Tak lama kemudian seokjin kembali dari dapur membawa beberapa lube, dan 4 buah dasi.
"Joonie-ya!" Panggil Seokjin , Namjoon yang hampir tertidur langsung menegak kan kepala nya.
"N-ne hyungie!" Jawab Namjoon
"Hyung pikir kau tidur, baik lah baby boy mari kita mulai hukuman mu!" Ucap Seokjin dengan deep voice nya , Namjoon merinding mendengar suara seokjin. Seokjin menaiki tempat tidur langsung mengukung Namjoon di bawah nya yang memang saat itu Namjoon sedang berbaring . Namjoon terkejut tapi dia diam agar hukuman nya tak bertambah . Seokjin mengikat tangan Namjoon menjadi satu dengan dasi pertama dan di letak kan di atas kepala Namjoon ,lalu mengikat kaki Namjoon dengan dasi kedua dan ketiga di masing" kaki Namjoon ke sisi ranjang membuat Namjoon mengangkang ,untung nya kemeja Namjoon masih menutupi bagian bawah Namjoon.
"H-hyungie!"
"Sstt, tenang lah ~ hyung tak akan menyakiti mu , ini hanya hukuman untuk mu ok!" Ucap Seokjin Namjoon hanya menganggukkan kepala nya .
Seokjin memandang mata wajah Namjoon sebentar , kemudian beralih ke dua mata indah Namjoon, mata hazel nut itu selalu membuat Seokjin tak henti-henti untuk memuji mata cantik itu . Kemudian Seokjin mengambil dasi terakhir dan mengikat nya pada mata Namjoon , membuat Namjoon tak bisa melihat apa-apa dan langsung memegang erat baju Seokjin , seolah membagi rasa takut nya pada Seokjin , Seokjin yang mengerti kekasih nya sedang ketakutan mencoba memberi rasa nyaman. Seokjin mengecup dahi, kedua mata tertutup , pipi , dagu dan yang terakhir bibir tebal Namjoon . Seokjin sangat ketagihan pada bibir tebal itu , merasa kurang puas Seokjin mencium bibir Namjoon tapi tetap lembut agar Namjoon merasa an dan nyaman. Lama kelamaan Namjoon mulai menikmati ciuman seokjin, dia mengangkat tangan nya yang terikat dan mengalungkan nya ke leher Seokjin seolah mengunci Seokjin , dia tak sadar akan hal ini . Dia hanya mengikuti tubuh dan pikiran nya saja , karena merasa nyaman dengan Seokjin Namjoon percaya dan menikmati permainan Seokjin .
Seokjin yang melihat Namjoon mulai menikmati menggigit pelan bibir itu meminta agar terbuka , Namjoon  membuka mulut nya dan langsung saja Seokjin memasukkan lidah nya , mulai mengabsen gigi Namjoon dan menghisap kuat bagian tak bertulang itu .
"E-eunghh, h-hyun-ahh!"  Desah Namjoon , Nafsu birahi Seokjin makin memuncak , dia menelusupkan tangan nya masuk ke dalam kemeja Namjoon mengelus perlahan, Namjoon terlonjak tiba- tiba , di melengkungkan tubuh nya karna merasa geli akan sentuhan Seokjin .
Namjoon menepuk bahu Seokjin tanda dia kehabisan nafas , Seokjin melepaskan ciuman panas itu . Namjoon mulai mengais udara sebanyak- banyak nya tapi kemudian dia menahan nafas ketika salah satu tangan Seokjin  yang ada di dalam kemeja meremas kuat dadanya , dan tangan yang satu lagi sudah menelusup ke bagian bawah nya Namjoon ,  Mulai mengurut penis Namjoon secara teratur.
"Nikmati hukuman mu baby !" Ucap Seokjin dengan deep voice nya .
"Anghh, h-hyungiehhh!"  Namjoon pening , tak kuat menahan nikmat yang di berikan Seokjin . Lama kelamaan tempo yang Seokjin berikan semakin cepat , Namjoon melengkungkan tubuh nya , menggelinjang merasa ada yang akan keluar dari dalam tubuh nya .
"H-hungiehh~, J-Jooniehh,m-mau ppipish hyunghhh~" ucap Namjoon
Seokjin yang mendengar nya menutup lubang kencing Namjoon , sehingga Namjoon tak jadi keluar .
"Ahhk, hyungie , j-jonie tak jadi pipis, tapi kenapa punya Joonie jadi sakit?" Ucap Namjoon menahan sakit dan tangsi nya .
" Kau lupa ini hukuman mu baby boy? Mau pipis hm? Akan ku buat kau pipis sampai kau tak ingin pipis lagi nanti!" Ucap Seokjin kemudian melanjutkan  kocokan nya pada penis Namjoon, Namjoon kembali menggelinjang dan ingin keluar lagi tapi di gagalkan oleh Seokjin sampai tiga kali . Namjoon sudah menangis karna tidak jadi keluar dan itu membuat bagian bawah nya sakit .
"Hiks! H-hungie! Hiks ! M-mau pipis hyungie ! Hiks!" Tangis Namjoon .
"Mau pipis hm? Baiklah !" Ucap Seokjin , dia menarik turunkan kembali tangan nya dengan cepat , rasa ingin keluar datang lagi untung nya Seokjin tak menggagalkan nya kali ini .
"Eunghhh, hah- hah!" Namjoon terengah engah mengais udara sebanyak- banyak nya . Seokjin membuat Namjoon keluar sebanyak 3 kali , dan sekarang Seokjin masih mengocok cepat penis Namjoon . Namjoon sudah lemas ,tak kuat lagi untuk keluar .
"Eunghh, h-hyungiehhh , sudahh !" Ucap Namjoon .
"Ini yang terakhir baby! Come for hyungie ok!" Ucap Seokjin semakin mempercepat kocokan nya . Namjoon akhirnya keluar walau hanya sedikit .
"Hah! hah! Sudah hyungie ! Joonie tak ingin pipis lagi~!" Rengek Namjoon .
Seokjin mengecup bibir Namjoon sekilas.
"Good boy! Thank you baby , lain kali jangan memakai pakaian seperti ini ya!" Ucap Seokjin sambil memangku Namjoon . Namjoon mengusel di dada Seokjin kemudian beralih ke leher nya.
"Hyungie tak suka Joonie kaya gini? " Tanya Namjoon pada Seokjin. Seokjin mencium pucuk kepala Namjoon beberapa kali .
"Bukan nya gak suka Joonie , tapi pakaian Joonie itu bisa buat hyungie khilaf nanti !'' jelas Seokjin , Namjoon hanya mengangguk saja , dia tak paham apa yang di ucapkan Seokjin .
"Hyungie ~ sudah maafkan Joonie?" Tanya Namjoon sambil mendongak dan memberi puppy eyes nya . Seokjin terkekeh dan mengecup pucuk hidung Namjoon .
"Sudah baby! Lain kali kalau mau keluar izin dulu sama Hyung, makan eskrim yang teratur ya , jangan seperti tadi nanti Joonie sakit. Ok baby hyungie?" Ucap Seokjin .
"Nee hyungie ! Sayang hyungie!" Ucap Namjoon kemudian memeluk Seokjin .
"Sayang baby Joonie juga!" Balas Seokjin.

"Joonie  berjanji gak akan mau pakai baju yang di suruh Yoongi hyung lagi, dari pada Joonie di hukum hyungie lagi! Awas aja ya Yoongi Hyung , nanti Joonie bilangin sama chim Hyung!" Ucap Namjoon dalam hati nya .

"Siap-siap saja kau manusia kulkas ku pasti kan junior mu akan mengkerut 1 Minggu ini !"  Batin Seokjin

Di lain tempat
"Hachi!! Kok hidung gue gatal ya?? Kaya ada yang omongin gue !" Ucap Yoongi .

RIP Yoongi

Mian baru up sekarang soal nya kemarin lagi sibuk banget .

Makasih ya yang udh dukung JN dan udh vote .
Yukk vote lagi biar JN semangat up cerita lagi .🤣🤣

Jangan lupa nanti jam 5 sore konser online Lotte duty 30th familly concert ada BTS , txt , g-friend, dll

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang