PUTUS??

1.2K 102 23
                                    

Seminggu berlalu , Seokjin masih berusaha mendekati Namjoon dan itu membuahkan hasil . Namjoon tak lagi teriak ataupun takut padanya hanya saja Namjoon belum mau bicara dengan nya . Beda dengan Yoongi dan lain nya Namjoon sudah mau bicara dan bermanja-manja pada mereka . Tapi Seokjin masih sabar , dia kan terus berusaha agar Namjoon kembali pada nya .
Saat ini Seokjin duduk di samping Namjoon ,mengelus pelan tangan halus itu dan sesekali mengecup nya .
Keadaan Namjoon mulai membaik , trauma nya mulai menghilang .
"Apa Joonie sudah merasa baikan?" Tanya Seokjin dengan lembut di balas anggukan lemah oleh Namjoon .
"Baguslah , cepat sembuh baby! Hyung merindukan mu !" Ucap Seokjin . Namjoon tak membalas dia hanya terdiam kemudian di menoleh ke arah Seokjin memandang wajah kekasih nya yang amat ia cintai . Seokjin yang merasa di perhatikan menoleh ke arah Namjoon dan melihat wajah lucu Namjoon yang terkejut karna ketahuan sedang memperhatikan nya . Seokjin tersenyum
"Kalau mau lihat wajah Hyung , kau bisa mengatakan nya Joon-ah , tak perlu diam-diam seperti itu!" Ucap Seokjin , Namjoon menunduk malu Seokjin terkekeh melihat tingkah Namjoon dia kembali memandang ke arah depan .
Tak lam kemudian Namjoon kembali menoleh ke arah Seokjin .

"H-hyung!" Panggil Namjoon , Seokjin terkejut karna di panggil tiba-tiba oleh Namjoon dia langsung menoleh cepat ke arah Namjoon .
"Ya J-joonie?" Tanya Seokjin . Namjoon mengambil nafas sebentar dan menghembusnya kembali lalu~

"Jin Hyung! Ayo pisah dan kau bisa kembali pada Minha Noona!" Ucap Namjoon , Seokjin terdiam seperti di sambar petir rasanya .
"J-joonie, k-kau tak bercanda kan?" Tanya Seokjin memastikan ucapan Namjoon tadi , Namjoon menggeleng .
"Aku serius Hyung, ayo putus dan kau bebas memilih tipe mu , aku tahu aku bukan lah tipe mu dan aku juga tahu kalau aku tak pantas untuk mu Hyung!" Jelas Namjoon , Seokjin kelu , tak tahu harus berkata apa hingga akhir nya~

"Nee, Namjoon-ah aku mengerti . Aku menerima nya tapi bukan berarti aku kembali pada Minha , sejak awal aku tak pernah berpikiran untuk kembali pada Minha. Dan masalah tipe sejak aku bertemu dan mengenal mu , seluruh tipe yang aku susun sejak lama itu sudah hilang , hanya kau satu-satu nya tipe yang aku inginkan ." Seokjin tersenyum lembut pada Namjoon .
"Ahh~ sudah sore , ayo Namjoon-ah kau harus ke kamar nanti kau sakit jika berlama-lama di luar !" Ucap Seokjin , dia membawa kursi roda Namjoon masuk dan mengantar Namjoon ke ruangan nya . Saat mengantar Namjoon , Seokjin meneteskan air matanya di belakang Namjoon , dia tak ingin Namjoon melihat nya menangis . Seokjin mengusap air matanya dengan cepat saat sudah di depan ruangan Namjoon .
"Nahh, kita sudah sampai ayo Hyung angkat ke atas kasur dan kau harus segera istirahat mengerti !" Ucap Seokjin Namjoon mengangguk.
"Sudah~ Hyung pulang dulu ! Istirahat lah!" Ucap Seokjin , dia langsung keluar ruangan Namjoon , dia pergi ke samping pintu kamar Namjoon bersandar di dinding dan tubuh nya perlahan merosot ke bawah seiringan air mata semakin deras menetes Seokjin tak rela melepas Namjoon tapi dia berpikir Namjoon punya hak untuk itu , dia berhak memutuskan nya . Di dalam ruangan Namjoon juga sama , dia menangis . Namjoon tak ingin pisah dari Seokjin tapi dia tak ingin menjadi penghalang untuk Minha dan Seokjin .

Mianhae part ini lebih sedikit ...
Besok author lanjut ya...

Don't forget to vote juseyo yeorobun....
Borahae💜💜💜💜

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang