yoonmin part NC

1.6K 83 11
                                    

Yoongi bawa Jimin ke ruang khusus yang di buat sama paman Yoongi alias Kim samcheon (appa Seokjin ) , biasanya ruangan ini di pake kalau salah satu dari mereka ada yang sakit . Iya mereka, jinnam ,yoonmin, Kooktae sama Hoseok , mereka kan udh di anggap jadi anak  sama appa Kim . Jadi sekarang Yoongi lagi gendong jimin masih di gendong kaya mikul karung . Kalian jangan lupa ya Yoongi udh berencana buat hukum Jimin . Yoongi meletakkan Jimin di ranjang yang ada di ruangan itu

"Yoongi Hyung? Ngapain bawa Jimin ke sini?" Tanya Jimin.
"Hm? Jimin gak lupa kan kalau Hyung mau hukum Jimin?" Ucap Yoongi santai , membuat Jimin kelagapan .
"Ah-h h-hyungie~~ jangan hukum Jimin ya , ya~" bujuk Jimin .
"Hei, itu kan sudah peraturan kita , hukuman tetap hukuman baby!" Ucap Yoongi .
"Anjim!!"-batin Jimin
"Ngumpat lagi kita pake BDSM !" Ancam Yoongi
"Lho? Hyung tahu dari mana Jimin ngumpat?" Tanya Jimin
"Berarti benar kan kau ngumpat , baiklah kita pakai BDSM!" Ucap Yoongi .
"Yakk! H-hyung ku mohon jangan ya~" bujuk Yoongi .
"Hm? Kenapa tidak?" Ucap Yoongi , dia masih mau bermain-main dengan Jimin , melihat Jimin dengan wajah memelas adalah hal yang menyenangkan menurut nya .
Jimin berpikir keras supaya kekasih mesum nya ini tidak pakai BDSM padannya , bukan nya dia tak mau malahan dia ketagihan kalau pake BDSM tapi ini masih di sekolah . Ok tak ada cara lain , dia harus merangsang Yoongi agar permainan ini cepat selesai . Jimin merangkak naik ke pangkuan Yoongi , meletakkan jibooty nya di atas pusaka Yoongi .
"Hyung~~ tidak mau langsung mencicipi ku eoh?? Kau mau junior mu mengeras tak sabaran memasuki ku ??" Tanya Jimin berusaha menggoda Yoongi , Jimin menggerakkan jibooty dengan pelan, Yoongi tersenyum miring dia sudah tahu maksud Jimin , Yoongi memegang jibooty Jimin dan meremas nya sampai - sampai Jimin melenguh .
"Eunghh, h-hyungie~~!" Jimin makin cepat menggerakkan bokong nya , Yoongi mendongak kak kepalanya  rahang nya mengeras merasa nikmat. Yoongi akui bokong Jimin memang memuaskan  tapi itu belum cukup untuk nya .
"Jiminhh, buka celana mu ikut pakaian dalam mu , sisakan kemeja mu saja!" Ucap Yoongi , Jimin  menuruti perintah Yoongi dia segera melepas celana beserta dalaman nya menyisakan kemeja sekolah yang lumayan kebesaran di tubuh nya ,dia membuka tiga kancing kemeja atas dan kancing yang ada di pergelangan tangannya . Setelah membuka celana dan membuat tampilan seksi nya Jimin kembali naik ke pangkuan Yoongi .
"Sudah" lapor Jimin , Yoongi tersenyum puas Jimin di depan nya terlihat sexy dia tak sabar membuat kekasih nya mendesah di bawah nya .
Tak menunggu lama Yoongi langsung mencium bibir tebal Jimin dan langsung di balas oleh Jimin . Ciuman semakin panas saat Yoongi menggigit bibir Jimin , Jimin membuka mulut nya membiarkan Yoongi mencium nya semakin dalam , lidah Yoongi masuk mengobrak-abrik mulut Jimin .  Ciuman berselang 5 menit itu berhenti karna Jimin kehabisan nafas,jika Yoongi sampai satu jam pun dia tak akan kehabisan nafas .
"H-hah , hahh , hyungie ~ langsung saja nee!" Ucap Jimin .
"Huh?? Kucing nya Hyung tidak sabaran eoh?" Tanya Yoongi mencoba menggoda Jimin .
"Eunghhh, dad~ fuck me hard till i'm tired eunhhhucap Jimin sambil mendesah di akhir kalimat nya dan membuat wajah Sesayu mungkin untuk memancing Yoongi ("lu kira ikan bisa di pancing? Dia mah kucing garong !"-author).   Yoongi tak tahan lagi dengan godaan Jimin , dia langsung membanting Jimin ke ranjang , Jimin meringis karna kekuatan Yoongi tak main-main .
"You so naughty baby!!  Jangan meminta ampun saat kau kelelahan nanti!" Ucap Yoongi , dia langsung menyerang bibir Jimin , kemudian beralih ke rahang dan leher Jimin. Membuat kissmark yang sangat kontras di kulit putih Jimin , Jimin hanya bisa mendesah pasrah saat tangan berengsek Yoongi dengan seenak jidatnya meremas kuat dada nya .
"Eunghh , ahh , h-hyunghh!"  Desah Jimin semakin kacau saat Yoongi mengisap dada kanan nya dan dada kiri nya masih di remas  kuat oleh tangan kiri Yoongi . Sedangkan tangan kanan nya menyusur ke bawah , meremas paha dalam Jimin .
" Hahhh, ahhk!"  Pekik Jimin saat satu jari Yoongi menerobos hole nya . Tak menunggu lama , Yoongi langsung menggerakkan jarinya dengan cepat , Jimin melengkungkan badan nya , Yoongi benar-benar tahu bagian sensitif nya . Satu jari bertambah menjadi dua dan kemudian tiga jari . Setelah merasa cukup  Yoongi mulai mempersiapkan junior nya .
"Ahkhh, h-hyunghh , hikshh, s-sakit!" Ucap Jimin karna Yoongi tanpa aba-aba  memasukkan penis nya ke hole Jimin .
"Grrmmhh, mianhh neehh!" Ucap Yoongi sambil menggeram rendah , dia merasa junior nya di pijat oleh hole Jimin . Jimin mulai membiasakan penis Yoongi di hole nya .
"Eungh, be-bergerak Hyung!" Ucap Jimin , Yoongi mengangguk dan mulai bergerak pelan , dia mengeluarkan penisnya sampai ujung dan menghentak kuat kembali beberapa kali .
"Eunghh, d-di sanahhh !" Ucap Jimin saat merasa penis Yoongi menyentuh sweet pot nya .
"Di sini heum?" Tanya Yoongi dan langsung menghentak titik itu beberapa kali sampai Jimin melengkungkan kembali tubuh nya , Jimin mulai pusing karna kenikmatan yang di berikan Yoongi , dia kelimpungan  dan lupa akan segala nya. Yang dia mau saat ini hanya Yoongi yang akan memuaskan nya .
"M-morehh -hyunghhh!"pinta Jimin .
Yoongi semakin mempercepat gerakannya .
"As you wish mine !"  Ucap Yoongi , dia meraih kedua tangan Jimin yang mengepal , menggenggam dan menarik nya supaya tusukan nya semakin dalam .

1 jam kemudian ~~

Sekarang Jimin duduk di atas meja dengan tubuh yang lemas dan bersandar pada Yoongi yang masih asik menusuk nya . Tubuh nya tersentak-sentak karna gerakan Yoongi yang kasar dan cepat , tapi tetap saja dia mendesah kenikmatan .
" Ahhk, h-hyunghh , s-sudahhh!"  Ucap Jimin , Yoongi menulikan pendengaran nya malah sekarang dia semakin mempercepat gerakan nya , Jimin sudah klimaks entah beberapa kali tapi Yoongi masih klimaks 2 kali tentu saja Yoongi belum puas , biasanya Yoongi klimaks sampai 6 kali itu pun kondisi Jimin sudah pingsan menggenaskan .
Tak lama kemudian Jimin merasa ada yang hangat masuk ke perut nya , Yoongi klimaks ketiga kali nya dia menghentak kuat beberapa kali supaya cairan nya masuk semua ke dalam hole Jimin , tapi saking banyak nya cairan itu ada yang sampai meluber keluar . Yoongi menggendong Jimin ala koala tanpa melepas penis nya dan itu membuat penis nya terdorong masuk semakin dalam . Jimin tak bisa berkata lagi, dia mendesah lemah saja . Yoongi kemudian menggerakkan penis nya di hole Jimin lagi .

2 jam kemudian ~~

Sudah 2 jam berlalu Yoongi masih menggenjot Jimin , bedanya sekarang Jimin berada di ranjang dan Yoongi masih menggerakkan penis nya di atas Jimin .
"Ahhh, ggrmmmhhh!!" Desah Yoongi di klimaks ke enam . Dia sudah puas mengeluarkan semua cairan nya di dalam Jimin bahkan perut Jimin terlihat membuncit sedikit .
Yoongi menyibak poni yang menutupi wajah Jimin , mengecup bibir dan seluruh wajah Jimin . Jimin? Dia pingsan saat Yoongi klimaks yang ke 4 dia sudah tak kuat dan berakhir pingsan . Yoongi tersenyum kemudian terkekeh pekan melihat keadaan Jimin , wajah yang merah dengan raut yang kelelahan , rambut berantakan , bibir nya semakin bengkak,  kemeja sekolah yang berantakan dan basah karna keringat dan cairan Jimin tadi , rahang , leher dan dada yang di bercaki kissmark yang banyak nya minta ampun .
"Kkk, mian baby! Salah mu sendiri tadi menggoda ku meminta untuk menerkam mu sampai kau kelelahan"ucap Yoongi , laknat emang dia .
"Hhhh, aku malas bergerak sekarang lebih baik aku tidur mandi nya nanti sana dengan Jimin ,siapa tahu bisa tambah ronde" ucap Yoongi yang tersenyum mesum dan ikut menyusul Jimin ke alam mimpi membiarkan bekas cinta mereka di ruangan itu .

(" Gak tahu diri emang , udh numpang gak di beresin lagi !"-author)

Ok yeorobun , part NC nya yoonmin udah selesai . Kalian yang masih di bawah umur dan memaksa untuk baca part ini kalian tanggung dosa sendiri nee 😉🤣🤣

Part selanjut nya bakal ada peperangan seru nihh antara pasangan utama kita dan orang ketiganya .
Yang gak sabar buat baca part selanjut nya , di sabar-sabarin nya
Jangan lupa!!! Vote nya juseyoo😘😘

Udh segini aja dulu ya.. see you guys 👋👋👋

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang