balikan?? ( kuyy)

1.2K 91 19
                                    

Setelah mengurus Minha , Jiyeon langsung tancap gas ke rumah sakit tempat Namjoon dan Jimin di rawat .
Sesampainya di sana , Jiyeon melihat Hoseok tengah mondar mandir , Beomgyu duduk di kursi dan Jungkook yang tengah menenangkan Taehyung .
"Taeby!!" Panggil Jiyeon, Taehyung langsung menoleh dan berlari memeluk Jiyeon .
"N-noona! Hiks!" Tangis Taehyung , Jiyeon memeluk Taehyung erat sudah di duga Taehyung akan begini , untung saja tadi dia tidak ikut di buli oleh Minha , jika dia ikut mungkin Jiyeon tak akan segan-segan membunuh jalang itu .
"Sst, taeby sudah-sudah mereka akan baik-baik saja ok!" Ucap Jiyeon berusaha menenangkan Taehyung .
Taehyung hanya mengangguk tapi tetap saja dia masih menangis .
Atensi Jiyeon beralih ke Jungkook , Hoseok dan Beomgyu .
"Bagaimana keadaan mereka?" Tanya Jiyeon .
"Masih di periksa oleh dokter , Ji aku takut Namjoon akan kambuh traumanya dan- Jimin akan ikut trauma juga " ucap Jungkook .
"Benar, besar kemungkinan Jimin juga akan trauma Ji " ucap Hoseok membenarkan ucapan Jungkook .
"Bagaimana bisa Jimin ikut di buli di sana tadi ? Dia tidak bersama kalian?" Tanya Jiyeon , hatinya sakit mendengar kedua anak nya akan mempunyai trauma.
"Dia bersama kami Jiyeon , tapi kau tahu kan Jimin sangat menyayangi Namjoon , dia tak akan tinggal diam melihat Namjoon di perlakukan seperti itu , kami bahkan sudah menahan Jimin akibatnya kami yang terkena pukulan Jimin. " Jelas Beomgyu . Ingin Jiyeon menangis tapi dia tak boleh kelihatan lemah di depan Taehyung , jika dia melakukan nya maka Taehyung akan menangis lagi .
"Hahhh .. aku akan memanggil Sooki ke sini membawa Cha Eun Woo oppa , Eun Woo oppa adalah seorang dokter juga ." Ucap Jiyeon di angguki semua orang .
Tak lama kemudian dokter yang menangani Namjoon dan Jimin keluar .
"B-bagaimana keadaan mereka dok?" Tanya Jiyeon .
"Apa di sini ada keluarga pasien?" Tanya dokter itu.
"Kami semua keluarga pasien dok!" Ucap Beomgyu .
"Baiklah jadi begini , kita mulai dari pasien bernama Namjoon luka-luka di tubuhnya tidak terlalu parah dan lebam-lebam di tubuhnya juga akan segera hilang . Untuk mental nya , dia hampir saja mendapat trauma nya kembali . Kalian tepat waktu menyelamatkan nya , dia tidak akan trauma dan tidak perlu di rawat seperti dulu ." Ucap dokter itu, mereka bernafas lega setidak nya trauma Namjoon tidak kambuh .

"Lalu bagaimana dengan Jimin dok?" Tanya Jiyeon .
"Pasien bernama Jimin ~, dia - "

"Jimin kenapa dok?" Tanya Yoongi yang tiba-tiba ada di sana bersama Seokjin . Dia menghampiri Jiyeon .
"Jiyeon, Jimin kenapa?" Tanya Yoongi sekali lagi , Jiyeon tak bisa menjawab apa-apa .
"Pasien bernama Jimin , dia terkena penyakit little space. Penyakit ini datang saat orang itu mengalami kekerasan , stres yang parah , dan ketakutan mendalam . Biasanya orang yang mengidap penyakit ini akan bertingkah dan berpikir layaknya seorang anak kecil semua sifat, kelakuan , dan cara bicaranya seperti anak kecil . Biasanya orang itu berkelakuan sepeti mulai dari  anak berumur 3-7 tahun . Penyakit ini sangat langka dan belum ada orang yang bisa menyembuhkan penyakit ini ." Ucap dokter itu , mereka semua mematung mendengar hal itu. Terutama Yoongi , dia mengepalkan tangan nya menahan emosi di kepalanya .
"B-bagaimana bisa dok??" Tanya Jiyeon tak percaya .
"Maaf, tapi saya sudah berulang kali mengecek keadaan Pasian dan hasil nya tetap sama ." Ucap dokter itu .
Jiyeon sangat pening sekarang, dadanya terasa sesak mendengar keadaan salah satu anak kesayangan nya .  Tubuhnya mulai oleng , dia tak sanggup menahan tubuh nya lagi dan dia-

"Jiyeon?!!!!" Teriak Beomgyu yang berhasil menangkap Jiyeon yang pingsan .
"N-noona!! Hiks! , kookie hiks! Bantu n-noona !" Ucap Taehyung . Beomgyu menggendong Jiyeon kemudian membawa Jiyeon ke salah satu bilik rumah sakit untuk di periksa dan istirahat .
"Kalian , jenguk lah mereka terlebih dulu . Aku akan menenangkan Jiyeon dulu baru membawa nya ke sana . " Ucap Beomgyu , di balas anggukan mereka . Yoongi masih terdiam , dia shock mendengar hal ini . Jika saja dia lebih cepat , jika saja dia bisa menyelamatkan Jimin lebih cepat , ini tak akan terjadi .
"Y-yoongi , jangan menyalahkan dirimu sendiri " ucap Hoseok
"Jika ini bukan salah ku , lalu salah siapa lagi Seok?" Ucap Yoongi dengan nada lirih , yang lain nya terdiam mendengar ucapan putus asa Yoongi .
"Ini salahku ! Jika saja aku bisa lebih cepat menyelesaikan masalah ini maka semua ini tidak akan terjadi ! Maaf kan aku Yoon , kau bisa menghajar ku !" Ucap Seokjin
"Jika aku menghajar mu , apa Jimin bisa kembali seperti semula Hyung??" Tanya Yoongi , Seokjin terdiam .
"Aku akan menjenguk Jimin , kalian jenguk Namjoon lebih dulu . Pastikan keadaan nya baik-baik saja , jika Namjoon kembali trauma atau luka nya parah , jangan halang aku untuk membunuh jalang itu !" Ucap Yoongi lalu masuk ke ruangan Jimin .
"Hahh, kenapa masalah kita tambah berat?" Tanya Jungkook .
"Semoga saja ini cepat selesai " ucap Hoseok lagi . Kemudian mereka berempat memasuki ruangan Namjoon .

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang