"CHOI BEOMGYU!!!!"
" Hei, tenang lah... Kenapa kalian berteriak??" Tanya Jiyeon .
"Wait, Jiyeon... Sejak kapan kau berhubungan dengan anak setan ini ?" Tanya Jungkook membuat Beomgyu melotot tak terima .
"Eh?? Sudah 6 bulan yang lalu sejak pertemuan keluarga min dan Choi di Daegu " jelas Jiyeon .
"Yakk, Jiyeon-ie jika tadi kau bersama Hoseok aku masih memberi restu tapi, Beomgyu?-" Yoongi menahan nafas nya . Hei siapa yang tidak mengenal Beomgyu , dia ini salah satu anak berandalan sama seperti nya , terlebih lagi dia ini sering bermain perempuan , bagaimana Yoongi tahu ? Karna Beomgyu ini sepupu Jungkook .
"Ck, hilangkan prasangka buruk kalian . Karena itulah aku dan Beomgyu di satukan oleh appa dan Choi samcheon untuk menghajar-eh sorry maksud ku untuk mengajar nya kembali ke jalan yang benar ." Jelas Jiyeon, Beomgyu tak ikut bicara dia malas jadi dia hanya bersandar pada bahu kekasih nya .
"Serius dia bisa berubah? Ck aku tidak akan percaya !" Ucap Jungkook di setujui yang lain .
"Huft! Terserah percaya atau tidak yang penting Jiyeon milik ku !" Ucap Beomgyu menekan kan kata "milik ku" . Yoongi nampak masih belum terima tapi dia pasrah pasti appa dan eomma nya ada rencana lain yang pastinya itu demi kebaikan keduanya . Dan yang lebih bagus nya lagi Beomgyu tidak mati di tangan Jiyeon kan? Bagaimana mati ,Yoongi yakin sebelum Jiyeon memukul Beomgyu , pasti Beomgyu sudah--
"HEHH!! Tunggu , kau belum mengapa-apakan adik ku kan??" Tanya Yoongi tersulut emosi lagi , dia lupa Beomgyu ini playboy kelas kakap dan pastinya tidak mungkin dia belum menyentuh Jiyeon .
"Ck, kau mau aku mati sebelum menikah Yoongi Hyung? Pertama kali mencium nya saja aku sudah di banting ketanah, bahkan hanya menyentuh bibir nya saja milik ku sudah di tendang , bagaimana aku mau menyentuh nya ?" Jawab Beomgyu , Jungkook dan Hoseok meringis mendengar cerita Beomgyu , itu pasti menyakitkan.
"Hm? Baiklah kalau begitu aku percaya . Hahh.. sudahlah kalian tak mau makan? Akan ku pesan kan ." Ucap Yoongi .
"Boleh Hyung !" Ucap mereka lalu mengatakan pesanan mereka, kemudian Yoongi pergi memesan .
"Heum.. Joonie mau tanya . Jiyeon Noona kan Joonie panggil eomma , apa Joonie panggil Beomgyu Hyung appa ? Kan Beomgyu Hyung kekasih Jiyeon Noona ?" Pertanyaan polos keluar dari bibir Namjoon membuat Jiyeon yang masih menenggak minuman nya langsung tersedak dan menyembur kembali minuman itu
Brushh!!
"Uhhuk!uhhuk! " Jiyeon terbatuk-batuk Jimin langsung mengurut punggung nya .
"Ahh, kalau Joonie mau boleh saja Joonie " jawab Beomgyu , Jiyeon melototkan matanya .
"Ssshh, sakit sayang~~" ucap Beomgyu karna pinggang nya di cubit oleh Jiyeon .
"Makanya kalau bicara itu di pikir-pikir dulu ! Joonie baby koala ku , boleh panggil eomma saat di luar sekolah saja ya.. kalau untuk dia terserah Joonie mau manggil appa atau apa lah itu . Mau panggil babu juga boleh " ucap Jiyeon .
"Yakk , Jiyeon kau tega huh??" Ucap Beomgyu memelaskan wajah nya , Jungkook Hoseok dan Jimin seketika merinding melihat kelakuan langka Beomgyu .
"Bukan sepupu ku"-Jk
"Astaga apa-apaan itu?"- Hsk
"Minnie mau muntah"-Jm
"Nggak kok, Joonie gk bakal panggil babu , panggil appa saja ." Ucap Namjoon .
"Tae juga ya Noona eomma , panggil Beomgyu hyung appa ?" Pinta Taehyung dengan puppy eyes nya di ikuti Namjoon .
"Lho? Taeby kau kenapa ikut-ikutan?" Tanya Jungkook .
"Susu Tae lah, kok kookie yang sewot?" Protes Taehyung .
Beomgyu tersenyum menang dan memeletkan lidah nya pada Jungkook . Jiyeon hanya menganggukkan kepala nya dari pada masalah ini berlanjut . Tak lama kemudian Yoongi datang membawa pesanan mereka dan mereka mulai makan siang .Setelah makan siang ~~~
Namjoon pergi ke toilet setelah makan siang tadi , mood nya agak senang karna Beomgyu yang menghibur nya . Dia pikir Beomgyu itu dingin , dan kejam ternyata tidak dia menyenangkan . Namjoon tidak ragu lagi untuk memanggil Beomgyu dengan sebutan appa lagi .
Namjoon mencuci tangan nya , tak lama kemudian di melihat bayangan yang amat di kenali nya .
"N-namjoonie ? Sedang apa?" Tanya orang itu . Namjoon terperanjat , dia membalikkan tubuh nya perlahan dan langsung menunduk .
"H-hyung.." jawab Namjoon gugup .
"Ah-hh maaf membuat mu takut , aku hanya ingin ke kamar mandi saja kau lanjut saja setelah itu pergilah ke kelas nanti terlambat" ucap orang itu yang tak lain adalah Seokjin . Seokjin menatap Namjoon sendu , Seokjin berbicara lembut sekali pada Namjoon .
Namjoon masih menunduk , dia lega karna Seokjin berbicara lembut padanya tapi tetap saja dia merasa takut dan gugup .
"N-ne Hyung , j-joonie ke kelas dulu " pamit Namjoon .
"Iya ,silahkan " ucap Seokjin , Namjoon langsung berjalan menjauh dari sana tapi tak lama kemudian dia berhenti karna Seokjin memanggil namanya
"Joon-ah,-
Namjoon berbalik dan menatap Seokjin
"Hyung merindukan mu !" Ucap Seokjin sebelum masuk ke salah satu bilik kamar mandi .
Namjoon mematung mendengar ucapan Seokjin , tak bisa di bohongi dia juga merindukan Seokjin , merindukan pelukan dan kasih sayang pria itu . Tapi dia tak bisa mendapat itu lagi , itu bukan hak nya .
Namjoon segera tersadar dari lamunan nya kemudian pergi ke kelas nya dengan cepat .
Di salah satu bilik kamar Seokjin bersandar di pintu kamar mandi , dia baru saja menetralkan ketakutan nya . Akhir nya dia bisa mengeluarkan kata-kata itu .
"Tunggulah sebentar lagi Namjoon-ah , kita akan segera bersama kembali !" Ucap Seokjin .Oke para readers , siapa nih yang gk siap nunggu jinnam balik kaya dulu lagi ... Jangan lupa follow dan vote supaya lebih semangat jn up nya guys
Ok kita kenalan dulu sama cast tambahan kita
Min Jiyeon
-umur 17 thn
-adik nya yoongi
- cantik, dingin , galak
-sayang sama 3 anak nya
(Namjoon, Jimin , Taehyung )Min Sooki
-umur 17thn
- adik Yoongi , kembaran Jiyeon
- cantik , imut , ramah , kadang bobrok kayak Yoongi
- sayang sama tiga anak nya juga kaya JiyeonChoi Beomgyu
- umur 17thn
- ganteng nya gk ada akhlak
- mantan internasional playboy
- bucin nya Jiyeon
- calon appa dari Namjoon dan TaehyungCha Eunwoo
- umur 17 thn
- ganteng banget
- soft , cute , tapi kejam sama pengganggu alias para penikung
- pacar nya Sooki
- takut sama JiyeonO
k, itu dulu perkenalan cast tambahan kita, jangan lupa nunggu ya cerita di mana para cast-cast tambahan ini muncul . Bakalan ada perang dunia ke empat guys 🤣🤣
Dan kalian yang di pihak Namjoon
Nantikan hadiah dari Namjoon 👌🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy
Romancecerita manis nya Seokjin sang ketua OSIS dan Namjoon uku polos yang minta di polosin Namjoon uke Seokjin top kenapa Namjoon uke ? ya karna pengen aja.. lagian udh banyak Namjoon top ok! gk suka ? Jangan baca , buang-buang data sama waktu aja..