QnA

666 42 42
                                    

Assalamu'alaikum semua!

Apa kabar? Semoga kalian semua selalu sehat, jika di antara kalian ada yang sedang sakit syafakallah atau syafakillah ya, dan semoga kita semua selalu berada di dalam lindungan-Nya aamiin.

Sebelumnya, absen dulu dong! Kalian dari kota mana? Kalau aku Balikpapan.

Di sini memang aku buat khusus QnA.

Aku duluan ya, yang kasih pertanyaannya. Jawabnya komen di baris pertanyaan yang mau kalian jawab ya!

1. Apakah ada bagian yang masih gantung?

2. Apakah ada bagian yang membingungkan atau kurang jelas?

3. Apakah endingnya sesuai dengan yang kalian inginkan?

4. Apa pesan moral yang kalian dapat dari cerita ini?

5. Apakah ada bagian yang kurang berkenan?

6. Kesan dari cerita ini?

7. Pesan dari cerita ini?

8. Tokoh Khansa itu gimana bagi kalian?

9. Kalian gemes atau greget sama tokoh siapa?

10. Apakah di cerita ini ada bagian yang menggantung atau kurang jelas?

Someone : Author banyak tanya.
Me : Biarin hahaha.

Oke, skip.

Jangan lupa dijawab ya! Sekarang, bagian kalian kalau mau tanya, komen aja ya! Nanti Insya Allah aku balas satu-satu.

Pertanyaan untuk cerita Segala Dalam Diam.

Pertanyaan untuk Author/Penulis.

Siapa tahu ada yang mau nanya-nanya ke aku hehe. Komennya sesuai sama tempatnya ya. (Ya di atas itu. Kalau untuk cerita ini, komen yang atas. Kalau untuk aku, komen yang bawah oke?)

Terima kasih sudah membaca ceritaku. Alhamdulillah jumlah pembaca Segala Dalam Diam sudah mencapai 1,3k yeay!

Sekian. Assalamu'alaikum.

Greetings Writer
Rafira.

Segala Dalam Diam [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang