3

3.4K 345 26
                                    



"Halo,saya sudah sampe".

"Baiklah, sebentar lagi saya juga akan sampai".

"Oke, saya tunggu".

Hari ini, Hendery, Xiaojun,Kun dan Yangyang sedang beraksi, mereka sedang menyelundupkan seberangkas senjata api yang banyak diincar oleh para Mafia-mafia yang lain. Sebenarnya itu ilegal dan jika katahuan maka akan berat pula hukumannya, namun ini semua karena UANG.

Selang beberapa menit, benar saja orang yang dihubungi kun dari telepon itu datang. Ia menggunakan mobil Lincoln town car berwarna hitam pekat, kentara sekali aura kuat sang pemilik dari dalam mobil itu.

Turun dari mobil, kemudian pria yang bernama Lee Dong Wook itu menghampiri Kun dkk.

"Mana barangnya?" Tanyanya.

"Ada"

"Apa anda sudah membawa apa yang kami mau?" Tanya Yangyang.

Tanpa menjawab, dong wook malah menunjukkan koper berwarna hitam yang ada ditangan kanannya.

"Kalau begitu serahkan" hendery.

"Serahkan dulu barangku"

"Udah Hyung kasih aja duluan" xiaojun memberikan smirk ke Kun.

Tak banyak berfikir lagi, Kun pun memberikan sebuah tas berwarna army. Tas yang berisi banyak senjata.

Pengawal dong Wook mengambil alih, ia memeriksa isi tas tersebut. Takut jikalau semua senjatanya palsu. Karena mereka tau jika MAFIA NCT adalah salah satu mafia licik.

"Semuanya asli dan tidak ada yang kurang tuan" kata pengawalnya.

"Baiklah, ini uangnya" dong Wook menyerahkan koper yang berisikan uang tersebut kekun.

Akhirnya mereka saling barter dan Lee dong Wook bersama para pengawalnya pun berniat pergi. Namun, belum sampai kemobilnya, xiaojun menembak kaki Lee dong Wook.

DOR!

Semua pengawal Lee Dong Wook terkejut. Merekapun langsung mengeluarkan senjatanya masing-masing, dan ditembakkannya kearah Kun dkk.

Walaupun lebih banyak pengawal dari Lee Dong Wook, tetapi mereka semua tidak bisa mengalahkan Kun dkk.

Setelah semua orang dari Lee Dong Wook tumbang, dengan segera Yangyang dan Xiaojun merebut kembali tas yang berisi senjata itu. Kemudian merekapun pergi.

-

"Parah Lo Jun" hendery.

"Ya habisnya gimana, mereka aja yang gampang banget dikibulin" Xiaojun.

"NCT dilawan" YangYang.

"Eh Hyung udah pada pulang"
"Gimana misinya?"
"Berhasil gak?" Tanya Jisung beruntun.

"Berisik amat Lo" Yangyang memukul kepala Jisung.

"Aduhh Hyung sakit tau"

"Ya iyalah namanya dipukul sakit, mana ada yang enak" Yangyang merotasikan bila matanya.

"Udah-udah" lerai renjun.

"Misinya berhasil" kata Kun.

Bisa dilihat, semua member disitu terlihat lega. Dan mengembangkan senyuman.

"Wahh wahhh, bisa makan-makan dong" kata chenle.

"Makan aja yang lu pikirin" sekarang gantian kepala chenle yang dipukul Yangyang.

"Tapi ide bagus sih, kan sudah lama kita gak ada perayaan" kata taeil.

Semua member setuju dengan Taeil.

"Tapi kita gak usah beli diluar, gue sama yuta aja nanti yang masak" kata taeil.

"Kalo gitu gue aja yang beli bahannya Hyung" jaemin menawarkan diri.

"Oke, deal"

-

jaemin baru saja sampai disebuah minimarket. Ia pun segera masuk untuk membeli bahan-bahan untuk dimasak.

Jaemin mengambil beberapa bungkus ramyeon, sayur-sayuran, daging, Bumbu dan masih banyak lagi. Setelah selesai, ia kemudian pergi kekasir.

Sesampainya dikasir, jaemin tak mendapati  sang penjaga.

"Permisi"

Masih tak ada jawaban.

1

2

3

"Ahhh iya" terdengar sahutan wanita dari belakang jaemin. Jaemin pun menoleh.

"Maaf membuat anda menunggu" wanita itupun masuk keruang kasir.

Jaemin meletakkan belanjaannya keatas meja.

Terdengar suara barcode scanner dan keyboard kasir diruangan itu.

"Totalnya 152 ribu"(maaf ya aku gak tahu 152 ribu itu brp won, yang tau bisa komen).

Jaemin tak menjawab wanita penjaga kasir itu. Ia malah diam dan menatap wanita itu sejak awal bertemu.

"Permisi tuan" wanita itu mencoba menyadarkan jaemin.
"Tuan"

"Ahh iya" sadarnya.
"Ehmm, maaf" jaemin tersenyum Canggung.

Jaemin mengeluarkan dompet, kemudian mengambil beberapa lembar uang dan diberikannya kepada wanita itu.

"Ini kembaliannya"
"Terimakasih telah berkunjung" wanita itu tersenyum.

Jaemin kemudian berjalan keluar, namun anehnya ia masih terbayang wajah wanita itu.

To be continue...

(Hayooo siapa yang list biasnya  rusak gra" Sungchan, kalo ada berarti kita satu server😂)

(Hayooo siapa yang list biasnya  rusak gra" Sungchan, kalo ada berarti kita satu server😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-mohon tinggalkan 🐾 wahai +62 people-

Mafia • NCT2020 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang