4

2.5K 306 14
                                    



"Aaaaa, akhirnya Hyung Dateng juga" suara teriakan Sungchan.

"Lama banget Lo" Jeno.

"Sorry" Jaemin memberikan belanjaannya keTaeil.

"Yaudah lah yang penting makan-makan" Shutaro.

Taeil membawa semua belanjaan yang dibeli Jaemin kedapur, diikuti Yuta dari belakang.

"Btw, dari mana aja Lo lama banget?" Tanya Winwin.

"Hm" gumam Jaemin.

"Lama amat ditanya gitu doang, jadi curiga gue sama Lo" sambung Jeno kemudian menghampiri Jaemin yang bersama winwin.

Rasanya Jaemin saat ini seperti sedang diinterogasi. Mata Jeno dan Winwin hanya tertuju padanya, yang makin membuat Jaemin bingung hingga susah untuk bicara.

"Apaan sih lo pada, jadi manusia kok suka soudzhon" elak Jaemin.

"Loh loh kok jadi marah" Jeno curiga.

"Apaan sih lo anjim, gue pecat juga lo jadi soulmate gue" kesal Jaemin.

"Woy!! Mau makan kagak lu pada" teriak haechan.

Winwin, Jeno dan Jaemin menengok bersamaan kearah suara ketika mendengar suara haechan yang sangat nyaring.

"Gak sekalian pake Toa lo Chan?" Renjun.

"Jangan weh, ntar jantung gue rontok sapa mau tanggung jawab" Jeno.

"Ha..haa..ha...haa.." Mark ketawa.

Semua member berkumpul diruang makan untuk pesta perayaan. Diatas meja panjang yang dilengkapi dengan 23 kursi itu sudah terdapat masakan-masakan yang dibuat sendiri oleh Taeil dan Yuta. Jungwoo, Xiaojun dan jenolah yang paling antusias.

Selesai makan semua member pergi kekamar masing-masing untuk istirahat. Jaemin sekamar dengan Doyoung.

Berdiri dijendela dan menatap indahnya langit malam. Entah mengapa pikiran Jaemin masih terpaku pada sosok wanita yang ada di minimarket itu. Sosok wanita cantik nan lugu, mempunyai mata bulat dan bibir yang tipis. Membuat Jaemin benar-benar merasa jatuh.

-

"Yong hari ini kita gak ada kerjaan apa?" Doyoung.

"Untuk hari ini kayaknya kita bakal istirahat dulu" Jawab Taeyong.

"Yahhh, bosen gua gak ngapa-ngapain" eluh Yangyang.

"Gimana kalo kita refreshing aja" usul Jisung.

"Boleh juga sih, tapi ya kali Mafia refreshing" Kun.

"Ya emang ngapa? Setan aja kalo gabut suka refreshing gangguin Manusia" bela chenle.

"Iya. Lo setannya!" Renjun.

"Ga usah debat anjim. Bikin sakit kepala aja" celetuk Lucas.

Jadi setelah acara adu mulut, sebagian dari mereka(Jeno & Jaemin, Mark,yuta & haechan, jungwoo & Sungchan, terakhir Taeyong) memutuskan untuk pergi. Mungkin lebih tepatnya mencari angin segar.

Taeyong sendiri memutuskan pergi kepantai joomoonjin. Niat awalnya hanya untuk sekedar menikmati angin segar dipantai itu. Tapi siapa sangka, mungkin hari itu adalah hari sial baginya karena ia bertemu dengan segerombolan Mafia Straykids.

"Udah lama kita gak ketemu" Bangchan membuka suara.

"Ngapain Lo semua disini?" Taeyong dengan wajah dinginnya.

"Menurut Lo?" Kali ini Felix yang bicara.

"Urusan kita udah selesai dari lama" Taeyong.

"Kata siapa??" Bangchan memberikan tatapan licik lalu tersenyum.
"BAWA DIA!" Suruh bangchan kepada membernya.

"LEPAS!! LEPASINN GUE BILANG"

To be continue...


Annyeong yeoreobun...
Gimana ceritanya???
Kita kembali kekonflik lagi yaw:)

(Jangan lupa vomentnya ya para +62 people🐾)

Mafia • NCT2020 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang