9

1.5K 204 10
                                    



"Lupain kalo Lo pernah nolongin gue, lupain kalo Lo pernah ketemu gue, dan gue juga akan lupain soal tadi".


Eun Jung sedari tadi duduk disofa ruang tamu, tempat Taeyong tadi duduk. Ia masih kepikiran tentang kalimat yang dilontarkan Taeyong. Padahal hanya kalimat sederhana tapi entah mengapa membuat seisi kepala Eun Jung berfikir keras.

"Ahh apaan deh gue, kan dia bilang buat ngelupain ya gue tinggal lupain doang. Beres kan" monolognya.

"Eun Jung sini kedapur sama Taeyong, ibu udah masak makan malam"

Dirasa tidak ada jawaban dari putrinya, ibu Eun Jung pun memutuskan untuk pergi keruang tamu. Menyusul Eun Jung dan juga Taeyong.

"Eun Jung" panggil ibunya.

"Uuh eomma." Sadarnya.

"Loh Taeyong kemana? Ibu udah masak buat makan malam"

"Ahh Taeyong udah pergi ma, tadi gak sempet bilang soalnya buru-buru tapi dia titip salam sama Eun Jung buat nyampein ke eomma kok. Dia juga bilang makasih." jelas Eun Jung panjang lebar.

"Ahh gitu ya" terlihat jelas ada rasa sedih dimata ibunya ketika tahu Taeyong sudah pergi.

"Ehmm yaudah lah eomma, kita aja yang makan. Mungkin dia memang ada perlu. Aku bakal habisin semua makanannya" Eun Jung berusaha menghibur ibunya.

Eun Jung pun terlihat berlari kecil kearah dapur dan kemudian disusul ibunya.


"HYUNGG LO DARI MANA AJA???" seru Mark ketika melihat kehadiran Taeyong.

Memang semua member MAFIA NCT sangat khawatir, pasalnya dari kemarin sore hingga malam ini mereka tidak bisa menemukan keberadaan Taeyong. Bahkan ditelpon pun sama sekali tidak bisa.

Taeil selaku member tertua pun mengambil alih untuk menginterogasi Taeyong.

Dari raut wajahnya pun sudah terlihat jelas bahwa ia sangat khawatir. Begitupun juga semua member yang ada di sana.

"Lo dari mana aja?"

"Gue kemarin waktu jalan-jalan dipantai ketemu sama Mafia STRAYKIDS" Jawabnya jujur.

"Haa?? Terus??!!" Suara Johnny.

"Terus apa hubungannya Lo sama mereka?" Tanya Taeil lagi.

"Gue punya urusan sama mereka dan itu semua sama sekali gak ada hubungannya sama kalian" jawabnya lagi.

"Yong kenapa hp Lo gak bisa dihubungin?" Tanya yuta kemudian yang ada disebelahnya.

"Hp gue-" alis Taeyong berkerut, ia sepertinya sedang mencoba untuk mengingat sesuatu.

"Kayaknya hanyut dilaut"

jawaban yang dilontarkan Taeyong barusan berhasil menarik perhatian semua orang yang ada di ruangan. Tentunya mereka semua kaget dan terlihat jelas banyak sekali pertanyaan yang mereka ingin tanyakan kepada Taeyong.

"Maksudnya Hyung?" Haechan.

"Mereka nenggelim gue dilaut kemaren sore, untungnya gue masih bisa selamet dan hidup sekarang" Taeyong tertawa hambar diakhir kalimatnya.

"APAA!!" suara Taeil dan Doyoung bersamaan.

Sedangkan yang lain hanya membuka mulut, kaget dengan penuturan Taeyong. Rasanya, kaget itu benar-benar datang beruntut.

"Berani-beraninya mereka nyerang Lo." Taeil tersulut Emosi.

"Udahlah, gausah diperpanjang. Lagian paling mereka ngira gue udah mati" Taeyong mencoba menenangkan Taeil dan yang lain.

"Wahh Hyung, gua kira pulsa gua yang kagak cukup buat nelpon Lo anjrot" timpal chenle.

"WaW... So SeXy." jaemin.

"Apasih goblok. Ga nyambung anjrot. Orang lagi serius-serius malah So SeXy-So SeXy." Renjun refleks menggeplak kepala Jaemin.

"Njun percaya sama gue, dimanapun dan kapanpun tuh yang keluar dari mulut Jaemin cuma So SeXy doang." Tambah Jeno.

"Hahaha bengek." Ji Sung.

Shotaro dan sungchan yang melihat tingkah teman-temannya pun juga ikut tertawa. Memang Aneh, padahal suasananya saat ini seharusnya menegangkan namun malah menjadi komedi karena ulah para bocil.

"Yaudahlah stop interogasinya, biarin Taeyong istirahat dulu" usul Ten kemudian.

Yang kemudian disetujui oleh semua member.

Semua member mulai bubar, pergi ke tempatnya semula dan membiarkan Taeyong pergi ke kamar untuk istirahat.

Tapi-

"Hyung sebenernya Lo ada masalah apa sama mereka?" Doyoung.

To be continue...



(Jangan lupa vommentnya juseyo...)

Ps:
Guyss, maaf banget Karna humor authornya recehan, jadi nih work juga ikut receh😭🤸. Keknya receh author bakal turun temurun ke work ini😅.

Mafia • NCT2020 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang