12

1.3K 166 36
                                    



Enjoy guys!

DUAK!!

Dimalam yang menegangkan itu, tiba-tiba muncul seseorang yang membantu Eun Jung dan catylin. Ia menarik pria mabuk itu menjauh dari sana, disisi lain Eun Jung dan Catylin pergi ketepi jalan untuk menghindar.

Buak!!

"Ahhh apa-apaan sih?!"
"Siapa Lo ikut campur  anjing!"

"Yang pantas dipanggil anjing itu Lo, dasar berengsek!!" Laki-laki itu melayangkan satu pukulan lagi diwajah pria itu.

Pria dan laki-laki itu saling melayangkan tinjuan. Terlihat diwajah dan hidung keduanya terdapat bercak darah dan beberapa luka. Namun sepertinya, lebih parah pria mabuk itu.

"Aaaaa iya-iya ampun" pria itu kesakitan ketika tangannya dipelintir oleh laki-laki itu.

"Minta maaf" suruh laki-laki itu.

"Iya gue minta maaf" pria itu menoleh kearah Eun Jung dan Catylin yang sedang ketakutan disana.

Lalu laki-laki itu melepasnya, dan pria itu pun lari dengan kakinya yang pincang.






Eun Jung dan Catylin menghampiri laki-laki itu, dilihat dari postur dan wajah laki-laki itu menurut Eun Jung usia mereka terlihat tidak jauh.

"Lo gapapa?" Eun Jung.

"Hm" hanya deheman yang keluar dari mulutnya.

"Ehh makasih banyak ya, kalo gak ada Lo gak tau deh nasib kita gimana" Catylin.

"Iya santai aja"

"Ehh Eun Jung rumah gue kan udah deket tinggal masuk gang, gue duluan ya". Serunya. "Oh iya, gue boleh minta tolong anterin temen gue pulang gak?" Pinta Catylin kepada laki-laki itu.

"Ehh gausah, gue bisa pulang sendiri" tolak Eun Jung, merasa tidak enak karena tadi sudah dibantu.

"Ayo" laki-laki itu jalan lebih dulu.

"Ehh"

"Udah sana, daripada ada apa-apa dijalan"

Eun Jung pun kemudian bergegas mengikuti laki-laki itu dan jalan dibelakangnya.

"Memangnya gue bodyguard Lo?" Laki-laki itu menarik lengan Eun Jung agar jalan disampingnya.

"Ehm, btw itu hidung Lo gapapa?"

Laki-laki itu tidak menjawab.

Eun Jung membuka tasnya, dan mengeluarkan sesuatu.

"Ini buat lap hidung Lo" Eun Jung menyodorkan sebuah sapu tangan berwarna biru muda miliknya.

Laki-laki itu tak menerimanya.

"Ihh sini berhenti dulu" Eun Jung menarik lengannya dan membersihkan bercak darah yang ada di hidung laki-laki itu.

Disisi lain, laki-laki itu hanya diam menerima perlakuan Eun Jung.

"Sini gue bisa sendiri" laki-laki itu mengambil alih sapu tangannya setelah merasa canggung. Menurutnya.

Setelah jalan sekitar 15 menit, merekapun sampai.

"sampe sini aja. Rumah gue udah deket" Eun Jung menunjuk rumahnya didepan sana.

"sekali lagi makasih ya". Eun Jung tersenyum, Lalu melanjutkan jalannya. "Oh iya, nama Lo siapa?" Eun Jung berhenti, memutar balik badannya.


"Lean".

"Hyung, Mafia ikon ngajakin tanding judi" seru Haechan menghampiri Jaehyun.

Mafia • NCT2020 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang