(Tw: mature containt, foreplay, handjob, blowjob, kissing)
(Abaikan typo)
Happy reading💘
――――――――
Jungkook baru saja membuka pintu ruangannya bersama Taehyung dan disuguhi dengan Taehyung yang baru saja melepas kemejanya yang basah kuyup yang jungkook tak tahu karena apa. Berdiri mematung karena melihat tubuh berkulit tan milik atasannya yang bahkan terlihat amat maskulin tanpa luka seperti pertama kali Jungkook melihatnya. Meneguk ludahnya kasar karena sumpah, Taehyung dengan kulit tan juga punggung bidang yang saat ini terpampang nyata di depannya adalah sebuah dosa yang tak ingin Jungkook lewatkan. Segala macam pikiran kotor berkecamuk di dalam otaknya.
Bermenit-menit Jungkook memandangi tubuh kekar atasannya sampai tak menyadari jika Taehyung sudah berbalik dan menyunggingkan senyum miringnya.
Mendekatkan dirinya ke arah Jungkook yang masih saja mematung, Taehyung menepuk pundak Jungkook dengan halus sambil memanggil namanya lembut. Menepuk pipi Jungkook berkali-kali hingga akhirnya kesadarannya pun kembali.
"kenapa kamu melamun seperti itu Jungie?" Tanya Taehyung lembut sambil mengelus pundak Jungkook.
Jungkook yang baru saja sadar dari lamunan mari memikirkan hal-hal kotor dari Pak Taehyung terkejut dikala elusan tangan Taehyung semakin merambat ke tangannya.
Menggigit bibir bawahnya pelan Jungkook tak bisa menjawab apa-apa. Berbohong pun Ia tak ada pikiran apapun. Masa iya Ia harus bilang jika Ia sedang memikirkan hal kotor karena punggung telanjang orang didepannya.
"Shhh, jangan gigit bibir mu seperti itu Jung. Atau aku yang akan menggigit bibir manis mu itu?"
Jungkook yang mendengar perkataan Taehyung membolakan matanya lebar-lebar bahkan nyaris keluar. Otaknya menyuruh Ia mengeluarkan suara, namun melafalkan huruf "A" saja ia tidak bisa. Ada apa dengan Jungkook sebenarnya. Rasanya Jungkook ingin menangis saja, cuma karena efek dari memandangi punggung telanjang Taehyung Ia sampai tak bisa mengeluarkan sepatah katapun. Oh jangan lupakan tangan Taehyung yang saat ini sudah berada tepat di sisi pinggangnya.
Mati, Jungkook mau mati rasanya.
"Hei, Jungie. Kenapa? Kamu dari tadi diam saja aku ajak bicara?" Tanya Taehyung dengan tangan nakalnya yang malah meremas pinggang Jungkook.
Jungkook hanya diam sambil menahan nafasnya. Tubuhnya Terasa amat panas ketika tangan Taehyung makin meremas pinggul Jungkook kencang.
Taehyung makin mendekatkan dirinya hingga tak ada jarak sedikitpun, memajukan wajahnya hingga ke samping wajah Jungkook dan membisikan kata-kata kotor yang membuat Jungkook meremang ditempat membuat sesuatu diantara kakinya berkedut. Apa Taehyung akan mengajaknya melakukan hub―
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty Shades Of Mr. Kim [vk]
Fanfic[On Going!] Mr. Kim, seorang Boss Mafia dan juga merangkap menjadi CEO di sebuah Perusahaan besar dibuat terpana akan sosok manis yang melamar menjadi asisten pribadinya, Jeon Jungkook. BxB Top Tae Bottom Kook Age-gap 🔞⚠️ Blood content, abusive, vi...