2

3.4K 248 1
                                    

hari ini adalah hari anniversary yang pertama untuk jeno dan juga renjun. tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Jeno mengajak renjun liburan ke pantai.

"Wahh pantainya indah sekali." Kagum renjun.

"ayo ren." Ajak jeno sambil menggandeng tangan renjun.

"Jev kita mau naik kapal?" Tanya renjun.

"Yap, lu mau kan??." Tanya jeno balik.

Renjun mengangguk antusias.

"wah jev lihat pantainya bagus sekali." Ucap renjun.

Renjun pun sangat menikmati pemandangan laut diatas kapal ini. Dia memejamkan matanya dan merentangkan kedua tangannya menikmati hembusan angin yg begitu menyegarkan di pagi hari.

"lu suka gak ren?." Ucap jeno dan memeluk renjun dr belakang.

Renjun membuka matanya dan tersenyum memandang kesamping. Dimana wajahnya dan wajah jeno sangat dekat.

"Jevino."

jeno menyatukan bibir mereka dan melumatnya pelan dan juga sangat lembut.

"Jev terima kasih. rendi cinta jevino." ucap renjun.

"jevino lebih lebih lebih cinta rendi." Balas jeno dan menyatukan kembali bibir mereka. Tak lupa dengan lumatan lumatan kecil yg jeno berikan. Sungguh, bibir renjun menjadi candu untuk  jeno. padahal masih smp udah cipokan aja kalian.

Mereka berdua menikmati pemandangan laut dengan candaan candaan yg sangat menyenangkan.

"Jev, liat deh. Itu ada putri duyung?" Ucap renjun.

Bukannya melihat putri duyung buatan yg ada di pinggir pantai, Jeno justru memeluk renjun dr belakang dan mengangkatnya ke atas.

Bukannya melihat putri duyung buatan yg ada di pinggir pantai, Jeno justru memeluk renjun dr belakang dan mengangkatnya ke atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak Jevino turunin!!" Protes renjun yg membuat Jeno terkekeh gemas.

"Rendi, lu kenapa makin ringan sih, udah gtt ramping banget. Pas buat gue peluk." Ucap Jeno.

"gue naik dua kilo yg kalau lu mau tau." Jawab renjun datar.

"Gue gak bisa bayangin kalau misalnya nanti lu sama cowok lain. Gue pasti kehilangan arah." Ucap Jeno pelan.

"Kok ngomongnya gtt sih."

"Yah kan misalkan sayang?"

"Yah lu jangan lepasin gue lah." Ucap renjun.

"Gak akan. Gue janji sampai kapan pun hanya rendi artama yg ada di hati dan satu satunya cowok manis yg akan gue perjuangin." Teriak Jeno di tengah pantai.

"Gue harap begitu. Kita udah banyak lewatin banyak hal Jev, jadi tolong tetap cintai gue yah." Ucap renjun pelan dan mereka pun kembali berpelukan.

Entah ada apa dengan perasaan renjun, dia hanya merasa tidak enak dan takut sesuatu akan terjadi pada hubungan mereka.

moominhuang_

mantan✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang