9

1.9K 202 21
                                    

renjun saat ini sedang melakukan vidcall dengan kedua sahabatnya yg sudah sangat ia rindukan.

" jadi lu udah di korea. jahat banget gak hubungin kita." ucap haechan.

"mohon maaf tp ini yg hubungin kalian duluan siapa yh?" tanya renjun. yah renjun lah orang pertama yg menelfon kedua sahabatnya.

"hahaha iya juga sih. btw lu sekarang kuliah dimana?" tanya chenle.

renjun menghela nafasnya kasar.

"neo univercity." jawab renjun yg membuat kedua temannya terkejut.

" anjirrr!! lu satu kampus sama jevino dong!!" teriak chenle.

"anjirr le gk usah teriak jg bego. pengang kuping gue." protes haechan.

"maaf maaf. sengaja." jawab chenle.

"ya mau gimana lagi. mama masukin gue disana." jawab renjun

"kenapa gak di culture aja sih biar kita bisa satu kampus?" ucap haechan.

"ren gue laper masakin dong." ucap jaemin yg tiba tiba duduk disamping renjun.

"eh lu lagi vidcall." lanjut jaemin saat melihat dua makhluk hidup di dalam ponsel renjun.

"ren, dia siapa?" tanya haechan.

"kenalin, gue jeremy pacarnya rendi. kalian pasti temannya rendi kan?" ucap jaemin memperkenalkan diri. renjun hanya pasrah dan mengiyakan ucapan jaemin.

"gue chenle dan dia haechan. btw kalian mau makan kan. kalau gtt kita tutup dulu. gak mau ganggu nanti dikira setan, bye bye." ucap chenle dan langsung menutup panggilan.

"kayaknya cuman ada indomie goreng jer, kita kan belum belanja." ucap renjun setelah melihat stok makanan mereka. ayok disini mana yg tim indomie sama tim sedaap :v

"yaudah gpp malam ini kita makan itu. besok kita ke indoapril. kalau beli mi harus yg sehat plus bisa dapet pc orang ganteng, lemonilo aja." ucap jaemin.

"hah! indoapril apaan? kayaknya baru denger gue?" tanya renjun bingung.

"indomaret elah, gitu aja gak tau." ledek jaemin.

"hilih, dasar lu aja yg jamet!! tunggu sini gue masak indomie nya dulu." ucao renjun.

"jangan lupa mie gorengnya kasih kuah ren!" teriak jaemin.

"dasar jeremy aneh, mana ada mi goreng pake kuah." gumam renjun. maaf nih ren tapi aku tim mi goreng kasih kuah huhu :v

.

.

rutinitas jeno saat libur kampus yh seperti ini. bermain game hingga lupa makan dan juga mandi. saking asiknya bermain game, ia bahkan lupa jika mommy nya memintanya untuk mengantarkannya ke indo maret terdekat.

"astaga jevino. kenapa belum mandi juga huh." ucap doyoung kesal dengan menjewer kuping kanan jeno.

"awww sakit mom. iya iya ini jev mandi. lepasin dulu." rengek jeno kesakitan.

"jahat banget sih mom. kalau kuping jeno lepas gimana?" protes jeno.

"gampang. tinggal nanti mommy ganti sama kuping kelelawar biar km jelas kalau mommy panggil." ucap doyoung.

"nanti kalau kelelawarnya pada ghibah tengah malem jevino denger dong?"

"biarin, biar dosa kelelawar kelelawarnya pindah ke kamu semua!" kesal doyoung.

"dosa jevino aja udah banyak mom, masa mau ditambah lagi." protes jeno.

"cepat mandi dan antar mommy, jevino. atau uang jajan kamu mommy potong selama sebulan." ancam doyoung kembali karena sang anak tidak segera pergi ke kamar mandi.

mantan✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang