jeno dan juga renjun, mungkin banyak yg bilang mereka adalah korban cinta monyet. meskipun baru setahun menjalin hubungan sepasang kekasih, namun keduanya sukses membuat banyak orang merasa iri dengan keromantisan mereka.
Jeno dan renjun bertemu saat mereka menjadi teman sekelas di kelas 8 di salah satu SMP terkenal di kota jakarta. awal mula mereka dekat adalah karena tantangan dari dua sahabat renjun.
Flashback :
saat itu renjun dan juga kedua temannya sedang bermain truth or dare. Sedari tadi haechan dan juga chenle yg terus mendapat tantangan. Sedangkan renjun? sepertinya botol itu enggan untuk menunjuk ke renjun dan hal itu membuat haechan dan juga chenle merasa kesal.
"Yess, akhirnya botolnya menunjuk ke rendi." ucap haechan antusias.
"Gak mau tau, pokoknya lu harus pilih dare." ucap chenle.
"Dih kok gtt, kenapa lu yg maksa." kesal renjun.
"Dari tadi kita mulu yg kena. Lu kan baru kali ini ren, jadi harus pilih dare." Jawab chenle.
"Yaudah iya, gue pilih dare." ucap renjun,
"Gue mau, lu ngasih nomor ponsel lu ke ketua osis yg baru." ucap haechan yg membuat renjun seketika membulatkan mata rubahnya.
"Lu gila?" protes renjun,
"Ayolah ren, jevino tampan kok." ucap chenle. Yah jeno adalah ketua osis yg baru terpilih kemarin.
"tapi kita kan sekelas, malu lah anjirr." protes renjun.
"Kalau lu gak mau. Moomin yg ada di kamar lu gue sita semua." ancam haechan.
"Anjirr jangan dong. Enak aja moomin yg dijadiin tawanan." ucap renjun kesal.
"Makanya lu pilih yg mana?" tanya haechan.
"Yaudah iya, gue kasih nomor ponsel gue ke jevino." ucap renjun pelan.
"Bagus, tuh sekarang dia ada di sebelah sana, samperin gih?" perintah chenle dan menunjukkan dimana jeno dan teman temannya berada.
"Harus banget gtt. Ganti tantangan lah?" rengek renjun.
"Yaudah moomin lu gue sit..."
"iya iya oke, gue kesana sekarang." ucap renjun memotong ucapan haechan.
Renjun pun memberanikan diri untuk menghampiri jeno yg saat ini tengah makan bersama kedua temannya, baejin dan juga hyunjin, atau yg biasa di panggil oleh jeno DUO JIN.
"ayo rendi, demi moomin." renjun meyakinkan dirinya.
Sedangkan haechan dan juga chenlee terkekeh melihat ekspresi menggemaskan milik renjun yg menekuk wajahnya.
"Maaf, boleh gue bergabung sebentar?" ucap renjun pelan yg membuat jeno dan kedua temannya menoleh kearah renjun.
"Ada apa cantik?" tanya hyunjin. Yap si playboy hidung belang yg sudah banyak memikat hati wanita.
"lu buta apa gimana hah!! gue cowok ya bangsat!!"
"kalem ren, gue bercanda kok." ucap hyunjin takut.
"ada perlu apa ren?" tanya baejin.
"Jev, boleh gue minta tolong. Emm gue dapat tantangan dare dari teman gue untuk memberikan nomor ponsel gue ke lu." jelas renjun kemudian memberikan nomor ponselnya.