renjun hanya bisa menangis. ia fikir jeno akan menunggunya. ternyata tebakannya salah. jaemin yg tidak sengaja melihat renjun menangis pun langsung menghampirinya.
"rendi, lu kenapa?" tanya jaemin khawatir.
"jevino putusin gue dengan alasan dia gak bisa ldr.an jer hiks. padahal kita kan ldr an udah lebih dari tiga tahun, kenapa baru sekarang dia putusin gue hiks." ucap renjun sesegukan.
"berhenti nangisin pria brengsek kayak dia rendi. dia gak pantas buat adek manis gue." ucap jaemin kemudian memeluk renjun.
"lu cantik, manis, mungil. pasti banyak yg suka sama lu. jadi berhenti fikirin dia." ucap jaemin yg hanya dibalas anggukan oleh renjun yg masih saja terisak dalam tangisannya itu.
"tapi gue ganteng jer, bukan cantik hiks." ucap renjun di dalam isakannya.
"cantik itu banyak maknanya rendi, cantik bukan cuma ditujukan untuk wanita, tp definisi kecantikan itu sendiri." jelas jaemin.
"kenapa hubungan gue sama jevino gak bisa kayak hubungan lu sama yangyang. kalian juga ldr an udah 4 tahunan kan?" tanya renjun saat dia sudah bisa menenangkan dirinya.
"yangyang itu beda dari mantan gue yg lain ren, makanya gue nyaman sama dia walau ldr an. dan gue support dia karena emang cita cita dia pengen sekolah dan kuliah di jerman." jawab jaemin.
"semoga kalian emng berjodoh." ucap renjun dengan senyum manisnya.
"gue aminin gak nih?" canda jaemin.
"yaiyalah bego, masa enggak!!" ucap renjun ngegas.
jaemin hanya terkekeh melihat adik tirinya ini, masih nangis pun dia tetap dengan gas 12kg nya :v
sehari setelah hubungannya dengan renjun berakhir, jeno sudah menjadikan siyeon sebagai kekasihnya. yah jeno berharap dia bisa segera melupakan rasa bersalahnya pada renjun.
disukai oleh siyeonpark dan 10000 orang lainnya.
siyeonpark 💚💚
haechanlee heh!! maksud lu apa jev!! @jevino_
baejinyoung anjing beneran pacaran sama siyeon lu jen @jevino_
hyunjin jasa free tag @moominjun
zhongchenle anjir ngapain lu tag rendi jin @hyunjin
jevino_ ya kayak yg lu liat. gue udah jadian sama siyeon @haechanlee beneran lah @baejinyoung
moominjun selamat untuk kalian berdua. semoga lu bahagia selalu jev.
haechanlee emang bangsat lu jev!!
baejinyoung gue udah ngingetin lu yah. kalau nyesel jangan nangis ke kita.
hyunjin malah di kasih doa dong. kurang baik apa coba rendi. sumpah jev kalau lu nyesel gue akan jadi orang pertama yg mampusin.
baejinyoung 2
marklee 3
parkjisung 4
jevino mematikan komentar.
haechan dan chenle yg tau kabar itu pun langsung menghubungi renjun lewat vidcall. ia tau sahabatnya saat ini sedang tidak baik baik saja.
"rendi, lu gpp kan?" tanya haechan.
"gue gpp kok. emang gue kenapa?" jawab renjun.
"lu gk perlu nyembunyiin kesedihan lu dari kita ren. nangis aja gpp, itu bisa bikin lu sedikit lega." ucap haechan.
seperti mendapat dorongan entah dari siapa, renjun tiba tiba saja menangis dan menumpahkan semua kesedihannya.
"gue cinta sama jevino. tp kenapa dia nyakitin gue hiks. dia bilang dia akan nunggu gue hiks tp baru tiga tahun saja dia udah mutusin gue hiks. kemarin tiba tiba dia mutusin hubungan kita karena alasan tidak bisa berhubungan jarak jauh padahal kita udah tiga tahun lebih ldr an dan sekarang hiks dia udah punya cewek. apa gue gak ada artinya sama sekali buat jevino hiks." ucap renjun dengan isak tangisnya.
"ren cukup kali ini aja lu nangisin dia. jangan pernah lagi. cowok brengsek kayak dia gk pantes lu tangisin." ucap chenle kesal.
"yah kalian benar. jevino lebih bahagia tanpa gue. dan gue harus nerima keputusannya. kayaknya mama manggil gue. nanti kita sambung lagi yah." ucap renjun.
"jangan nangis lagi. gue yakin jevino akan nyesel se nyesel nyeselnya karena udah mutusin lu. bye bye." ucap haechan dan juga chenle bersamaan dan mematikan panggilan video call nya.
"rendi!!"
"apaan sih jer, teriak teriak mulu heran!"
"gue kira lu belum bangun, ren ikut gue yuk?"
"mau kemana?"
"gue mau ngenalin lu sama seseorang."
"males ah panas, skincare gue mahal." jawab renjun datar.
"jangan kayak orang susah deh lu, gue beliin skincare sama toko toko nya sekalian, lu lupa siapa papa jeremy wiryawan?" ucap jaemin sombong.
"cih, masih pake uang papa aja sombong lu, tunggu sini gue ganti baju dulu!" ucap renjun ketus yg justru membuat jaemin terkekeh.
kampus yangyang libur seminggu, dan yangyang pergi ke china untuk bertemu dengan jaemin tentu saja.
.
.
gue mau ingetin berkali kali, cerita fanfic, au dan sebagainya itu cuma karangan, jangan sampai dibawa ke real. dan pembaca yg baik dan budiman pasti tau cara berkomentar yg baik dan bijak. thank you 💚💚