sesampainya di kafe, renjun dan jaemin langsung menghampiri meja seseorang yg sudah jaemin rindukan itu.
"yangyang. liat siapa yg gue bawa." ucap jaemin.
renjun menjitak kepala jaemin tanpa perasaan hingga jaemin meringis kesakitan.
"ya mana dia tau bego. kita kan baru ketemu." ucap renjun sarkas.
cowok manis di depan mereka itu hanya terkekeh melihat bagaimana interaksi kekasihnya dan cowok manis di sampingnya itu.
"hay. kenalin, gue liu yangyang."
"hay, gue rendi artama, tunangannya jeremy." ucap renjun yg membuat jaemin seketika panik.
"oh, salam kenal kalau gitu." jawab yangyang.
"lu gak cemburu gitu?"
"ngapain, kalau jeremy selingkuh ya gue gampang selingkuhin balik. jangan dibikin ribet." jawab yangyang masih dengan senyum manisnya.
"hahaha bener sih, lagian cowok kayak jeremy juga di shopee banyak." ledek renjun.
"gue limited edition yah, cuma ada satu di dunia." protes jaemin.
"lu yangyang pacarnya jeremy? gue adik tiri dia, lu pasti tau kan?" tanya renjun.
yangyang hanya mengangguk dan tersenyum sangat manis.
"iyalah. cantik kan." bukan yangyang yg menjawab melainkan jaemin.
"gue cowok ya sat!!" ucap yangyang ketus.
"astaga lu manis banget yang. gimana bisa burung sawah ketemu sama burung merpati?" ucap renjun.
"yak siapa yg lu maksud burung sawah ren." tanya jaemin kesal.
"siapa lagi. ya lu lah haha." ledek renjun.
"sialan. gue tuh ganteng yh." ucap jaemin membela diri.
"rendi, lu mau jadi teman gue kan?" tanya yangyang.
"tentu saja. gue malah seneng yang akhirnya punya teman selain manusia kardus satu ini." ucap renjun sambil menunjuk jaemin.
"orang yg lu katain manusia kardus itu kakak lu loh. gak takut dapet dosa lu." ucap jaemin.
"menghina lu mah dapat pahala jer haha. ayo yang kita jalan jalan aja. disini ada makhluk astral pengganggu." ucap renjun dan mengajak yangyang pergi.
"heh kok gue ditinggal sih." teriak jaemin yg tak diperdulikan oleh kedua lelaki manis itu itu.
"syukurlah. setidaknya rendi punya teman cerita dan gak menangis lagi." gumam jaemin.
-----------*******-----------
Zhongchenle
❤👍💬
jangan nangis lagi ren. lu jelek banget sumpah kalau lg nangis hehe. air mata lu gak pantas keluar buat cowok brengsek ber inisial jevino.
disukai oleh haechanlee, baejinyoung, marklee dan 125000 lainnya.
zhongchenle mematikan komentar.
sebenarnya jeno merasa sangat bersalah pada renjun. dia sudah berjanji untuk menunggunya kembali namun ia mengingkarinya.
"gak ini bukan salah gue." ucap jeno pada dirinya sendiri.
doyoung yg tidak sengaja melihat anaknya seperti orang frustasi itu pun menghampirinya.
"kamu kenapa jev?" tanya doyoung.
"mom, jevino putusin rendi dan sekarang jevino udah punya pacar lain." ucap jeno to the point.
"apa!! bagaimana bisa kamu putusin rendi. astaga jevino." teriak doyoung.
"jangan teriak mom. jevino tambah pusing." ucap jeno.
"mom, jevino juga pengen kayak yg lain. bisa jalan sama pacarnya. lah jevino cuma bisanya lewat hp." lanjut jeno.
"kalau km yakin, 4 tahun itu bukan waktu yg lama jev. terserah kamu lah. rendi itu cantik, ganteng, manis dan baik bnget. harusnya kamu tuh bersyukur. jangan nangis kalau rendi punya cowok lain yah. huh!! mommy kesal sama kamu!!" ucap doyoung kesal dan pergi meninggalkan jeno.
"gue pasti bisa tanpa rendi." gumam jeno sendu.
.
.
saat ini renjun sedang berada di studio radio. yah siang tadi yangyang meminta tolong pada renjun untuk menggantikannya menjadi dj radio sementara karena ia ada urusan keluarga. keluarga yangyang mempunyai saluran radio yg cukup besar di china.
beruntung renjun pernah belajar dj dulu, jadi dia mengetahui tekhnik dasarnya.moominjun
❤👍💬makasih udah dibantuin jie jie 💚💚 renDJ wkwk..
disukai oleh haechanlee, zhongchenle dan 15000 lainnya.
haechanlee lah kok lu jadi penyiar radio ren?
zhongchenle sejak kapan. kok gak bilang bilang?
moominjun enggak kok. itu gue cuma gantiin calon kakak ipar 😂 sekalian menghibur diri hehe @haechanlee @zhongchenle
hyunjin gila rendi makin cantik plus manis aja. jadi pacar gue mau gk ren?
guanlin 2
hendery 3
baejinyoung anjir renjun sekali ditembak sama 3 cowok. tag @jevino_ ah 😂😂
jevino_ lu ngapain tag gue sih. nanti cewek gue marah. @baejinyoung
baejinyoung nenek lampir disebut cewek anjir @jevino_
hyunjin kalau cowok kakek lampir lah anjir @baejinyoung
jeremy udah kelar siarannya. gue jemput sekarang yah 💚
moominjun oke jangan lama lama yah jer. ditunggu. hati hati diluar hujan deras 💚💚 @jeremy
hyunjin anjir baru mau maju udah disuruh mundur lagi. ternyata udah ada pawangnya.
baejinyoung ini yang dinamakan sakit tapi tak ber blood, yakin deh pasti cowoknya rendi yg sekarang lebih cakep daripada jevino wkwkwk. selera jevino kan udah turun drastis ups 🙊
moominjun mematikan komentar.