KANTIN KAMPUS
"Itu mie ayam lama lama bisa jadi bubur kalau lo aduk terus. " Ucap lexa yang sedari tadi memperhatikan tingkah Alea.
"Kenapa ngelamun? lagi banyak pikiran? "
Alea menaruh sendoknya di atas mangkuk. Sorot Mata wanita itu kini menatap ketiga temannya dengan serius.
"Pendapat kalian soal perjodohan gimana? " Tanya Alea.
Ara, Alexa dan Jojo mendadak saling adu pandang. Bingung dengan pertanyaan yang tiba-tiba dilontarkan oleh temannya itu.
"Pertanyaan lo aneh. " Kata Lexa.
"Kenapa aneh? Gue cuma tanya. Gak ada yang aneh."
"Iya, aneh aja. Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba-tiba lo bahas perjodohan. " ucap Lexa heran.
"Apa jangan jangan lo mau dijodohin? " Ara menatap temannya itu curiga.
"Apaansi, orang gue cuma nanya!!"
"Menurut gue, perjodohan itu seru, gue udah berkali-kali baca cerita tentang perjodohan di novel, gue juga mau dijodohin, pliss. Tapi cowoknya harus modelan Taehyun, Jaehyun, Mark Lee, Haechan, Rey, Jay, Jungkook." Kata Ara.
"Bayangin aja kalau misalnya lo dijodohin sama CEO kaya raya, banyak duit, royal, terus dia bucin banget sama lo. Bayangin betapa bahagianya hidup lo nanti."
"Itu cuma ada di novel, di dunia nyata gak mungkin ada laki-laki kayak gitu." ucap Lexa.
"Kalau gue udah jelas bakalan kabur. Pernikahan itu selamanya, lo bakalan sehidup semati sama dia, bayangin aja kalau misalnya lo gak cinta dan terpaksa nikah sama dia. Bayangin se canggung apa rumah tangga lo itu." kata Lexa.
"Seumur hidup itu lama.”
"Gimana kalau ternyata cowok yang mau dijodohin sama lo itu Jaehyun? " Ara menaikkan alisnya.
"Kalau cowoknya modelan jaehyun, gue bakalan putar balik pulang ke rumah, siapa juga yang nolak pesona Jaehyun? "
"Kalau kita udah tahu mau dijodohin sama cowok yang baik dan dewasa, kenapa harus ditolak. Dari pada pacaran sia-sia, di luar sana kita belum tentu bisa dapetin cowok yang baik. " kata Jojo.
"Perjodohan gak selamanya buruk. "
Percakapan mereka berempat tiba-tiba terhenti saat Rangga datang dan duduk di samping Alea.
"Sayang, selesai kelas ikut aku sebentar, nanti aku anterin kamu pulang sekalian. " Kata Rangga.
"Kemana? "
"Ikut aja. "
••••••••
Dean melangkah masuk kedalam kamar hotel. Menghampiri wanita yang kini tengah tidur diatas ranjang sana.
Laki laki itu mendudukkan badannya diatas ranjang.
"Aku yakin jika kamu akan datang." Ucap wanita itu sembari mengeluarkan smirk di bibirnya.
Wanita itu merangkak naik keatas tubuh dean, mengusap wajah laki laki itu dengan gerakan sensual.
Dean, menarik tengkuk leher wanita itu. Mencium bibir giska perlahan.
"Ada masalah dirumah? "
Dean menganggukkan kepalanya.
"Kalau kamu butuh seseorang buat dengerin keluh kesah kamu, Im here. Aku selalu ada di samping kamu okey? " Ucap wanita itu sembari mengusap rambut dean perlahan.
"I need you, I fucking need you. "
"CUT"
"GOOD JOB REY GISKA !!! " sutradara dan para crew bertepuk tangan. Adegan tadi benar benar memuaskan dan sesuai ekspektasinya.
Dean, merangkak turun dari ranjang. Laki laki itu meraih tisu dari dalam kotak dan mengusap bibirnya mengunakan tisu.
"Gimana rasanya ciuman sama mantan sendiri?" Alex merangkul bahu temannya itu.
"Baper lagi gak lo? "
"Gue yakin banget kalau lo pasti baper setelah ciuman sama giska. " ucap raga.
"Jangan nyimpulin hal yang gak jelas. "
"Acting lo tadi bener bener natural. Lo, pasti nikmatin ciuman itu kan? " Ledek raga.
"Gak mungkin banget kalau gak dinikmati. Apalagi partner kerja lo itu giska aurelia. "
"Gak. "
"Udah tiga hari gue gak lihat lo. Darimana? " tanya nando.
"Urusan keluarga. "
"Tumben banget ikut urusan keluarga. " Raga menatap temannya itu heran.
"Emang penting banget urusannya sampai lo harus ninggalin lokasi shooting selama tiga hari?" Tanya raga
"Kalau emang urusan keluarga itu gak penting, Dean, gak akan belain ambil cuti selama tiga hari. " Ucap Alex.
"Nanti malam mau ikut kita gak? "
"Kemana? "
"Biasa. Barr. " sahut alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Actor.
RomanceAkibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menikah dengan aktor laki laki tampan dan terkenal adalah sebuah keberuntungan, karena itu adalah impian...