10 - Adit sialan

132K 5.7K 83
                                    

Alea menutup pintu kamarnya rapat-rapat. Wanita itu segera pergi ke arah kaca di dalam kamar untuk memeriksa kondisi lehernya.

"AAAAAA!" Alea berdecak sebal.

"Ini semua salah kamu! Kamu harus tanggung jawab, aku nggak mau tahu!" ucap alea kesal.

Dean menarik tangan istrinya, hingga tubuh Alea jatuh tepat di atasnya.

"Mau apalagi, hah?!" Alea menatap suaminya dengan serius.

Tangan Dean menarik tengkuk leher Alea, kemudian menggigitnya perlahan.

"SAKIT, KAK!" teriak Alea.

"Bukannya bantuin nutupin bekas ini," omel Alea.

"Ronde dua, yuk, sayang," ajak Dean dengan santai.

"COBA ULANGI SEKALI LAGI, DEAN!" seru Alea.

"Badan aku masih sakit semua, kalau kamu lupa," ujar Alea mengingatkan.

"Ya udah, kamu diam aja, biar aku yang main. Gimana? " Dean menaikkan satu alisnya menantang.

"DEAN! GAK MAU!" umpat Alea.

"Besok aja, ya," pintanya.

"Kenapa hari ini kamu mesum banget, sih, bapak Reynand Anggara?"

"Kunci hubungan yang langgeng itu komunikasi yang baik dan... seks brutal," canda Dean.

"Ingat Allah, yuk, bisa, yuk," sahut Alea, mengalihkan perhatian.

"Hari ini kamu nggak ada syuting? Meeting? Atau keluar?"

"Aku mau di rumah sama kamu seharian," jawab Dean.

"Ngapain?" tanya Alea bingung.

"Jadwal syuting aku masih nanti, sayang."

"Kenapa nanti? Kenapa nggak sekarang aja?"

"Kamu nggak suka aku di rumah?"

"Bukan gitu."

"Terus kenapa nyuruh aku keluar?"

"Kamu mau nemenin aku nonton film? Aku punya rekomendasi film bagus, tau," Alea mencoba mengalihkan pembicaraan.

Alea melempar tubuhnya ke ranjang di samping suaminya, meraih remote, dan menyalakan TV di dalam kamar.

"Adit tadi ngasih rekomendasi film. Kita harus nonton film itu," ucap Alea bersemangat.

"Mau nonton film apa, sayangku?" tanya Dean.

"Fifty Shades. Kata Adit, filmnya bagus."

"Oh, ya?"

"Iya, Adit bilang begitu."

"Yakin mau nonton itu? Kalau kamu yakin, aku temenin," kata Dean.

"Yakin banget," jawab Alea bersemangat.

Alea segera mencari judul film itu dan memencet tombol play. Dean menidurkan tubuhnya di samping alea, melingkarkan tangannya di pinggang Alea, memeluk istrinya cukup erat.

My Husband Is Actor.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang