NAED : sayang, aku tunggu di depan.
Alea sedari tadi menatap mobil yang terparkir di belakang sana serasa tidak asing.
"Gimana kalau kita pergi ke cafe ovaltine? " Ara menatap temannya.
"Gue berkali kali pergi kesana. Menu makanan dan minumannya bener bener recomen." ucap Ara.
"Gue kayaknya gak bisa deh. "
"Kak arka baru ngabarin kalau ada acara keluarga mendadak. " ucap alea mengarang cerita agar teman temannya percaya.
"Tadi katanya free, gimana si lo. " celetuk Ara kesal.
"Kita udah lama gak main berempat. Lo beneran gak mau main bareng sama kita ? "Tanya lexa meyakinkan
"Alea, ada urusan, gak usah dipaksa. Lain kali kita masih bisa main berempat" sahut jojo yang sudah faham dengan gelagat alea.
"Yauda kalau emang lo beneran gak bisa,"
"Lo langsung pulang atau...."
"Langsung pulang,"
"Pulang bareng sama kita mau gak?"
"Kak arka kayaknya udah perjalanan kesini,"
"Kalian pergi aja, gue bisa nunggu disini sendiri,"
"Yauda kalau gitu, kita pergi dulu,"
"Hati hati," alea melambaikan tangannya ke arah teman temannya .
Setelah melihat teman temannya pergi, alea bergegas masuk kedalam mobil. Wanita itu mengambil duduk disamping suaminya.
"Kenapa gak bilang kalau mau jemput ke kampus?"
"Aku kan udah bilang, aku bisa dijemput sama kang Ilham. Kamu itu masih sakit, kamu bisa nurut sama aku sekali ini aja gak,"
"Ganteng banget lagi hari ini, habis darimana?" Alea menatap penampilan suaminya dari bawah sampai atas.
"Selesai reading,"jawab Dean.
"Kamu ambil projek baru?!"
"Ini kamu beneran gak mau dengerin omongan aku?"alea menatap suaminya serius.
"Aku marah ya,"
"Kalau sakit kamu semakin parah gimana?!"
"Kamu istirahat dirumah dulu gak bisa?"
"Pikiran kamu jangan kerja terus gak bisa?"
"Aku beneran udah mendingan. Jangan marah ya," ucap dean sembari memeluk alea erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Actor.
RomanceAkibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menikah dengan aktor laki laki tampan dan terkenal adalah sebuah keberuntungan, karena itu adalah impian...