Alea melihat satu persatu menu makanan dan minuman di dalam sana.
"Aku mau salad buah. "
"Kamu mau makan apa? " Alea menoleh kesamping menatap suaminya.
Dean yang awalnya fokus dengan ponsel miliknya seketika mengalihkan pandangannya. Laki laki itu menatap istrinya serius.
"Pesen makanan yang lain juga, dari kemarin malam perut kamu belum ke isi. "
"Jangan gagalin rencana diet aku." ucap alea.
Dean segera meraih menu makanan dari tangan istrinya. Laki laki itu membaca satu persatu menu makanan di dalam sana.
"Bbq beef dua, spaghetti bolognese dua. Untuk minumannya Cherry vanilla satu, jus strawberry satu." Dean membaca pesanan yang ia inginkan satu persatu.
"Untuk pesanannya itu saja? atau masih ingin menambah pesanan yang lain? "
"Itu saja."
"Ditunggu untuk pesanannya. " Ucap wanita itu lalu segera pergi.
"Siapa yang mau makan makanan sebanyak itu?!! " Alea menatap dean serius.
"Mubazir kalau semua makanan ini gak dimakan."
"Kita yang makan." ucap Dean.
"Kamu aja, aku gak mau."
"Gak ada yang nyuruh kamu diet."
"Tapi aku maksa buat diet."
"Tujuan kamu diet apa? " Tanya Dean.
"Biar aku sehat, biar aku punya body yang bagus kayak temen temen kamu itu." kata alea.
"Kalau memang mau diet, harusnya kamu tau diet yang sehat itu kayak gimana." ucap laki laki itu
"Diet bukan berarti gak makan sama sekali."
"Aku kasih izin kamu diet, tapi harus tetep makan. Jangan diet terlalu ketat."
"Body kamu udah bagus, aku lebih suka sama body kamu yang segini. " ucap dean.
"Aku pengen punya body kayak temen temen kamu, body mereka bagus semua, emang-nya kamu gak mau kalau aku punya body bagus kayak mereka? "
"Aku gak pernah peduli sama body perempuan lain diluar sana."
"Mau mereka punya body bagus atau apa aku tetep gak bakalan peduli. "ucap Dean.
"Gamau tau pokoknya mau diet." alea memaksa.
"Sedot lemak aja kali ya kalau gak dibolehin diet."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Actor.
RomanceAkibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menikah dengan aktor laki laki tampan dan terkenal adalah sebuah keberuntungan, karena itu adalah impian...