08 - They did !

148K 6K 66
                                    

"Lo beneran belum cinta sama Dean?" Tanya arka sembari menatap adiknya serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo beneran belum cinta sama Dean?" Tanya arka sembari menatap adiknya serius.

"Gak tahu," jawab Alea sambil mengangkat bahu.

"Aneh. Cewek aneh. "

"Cinta kan gak bisa dipaksa." Balas alea.

"Terus, kamu cinta sama siapa? Sama cowok Korea Utara itu?" Nata menaikkan alisnya menatap putrinya itu.

"Papa, Haechan itu cowok Korea Selatan!" Alea menatap papahnya kesal.

"Dean kurang apa? Duitnya dean kurang? Itu gak mungkin, Al."

"Dean kurang ganteng? Itu lebih gak mungkin lagi," sambung arka.

"Lagian, Haechan sama Dean itu 11-12. Iya kan, Ma?"

Klarin mengangguk setuju. "Sama-sama ganteng, tapi masih lebih ganteng Dean."

"Dean itu ganteng, baik, sayang sama keluarga. Yang penting, dean nyata, gak kayak Haechan," ujar Klarin.

"Haechan juga nyata, Mama. Gak usah lebay," balas Alea.

"Haechan memang nyata, tapi kamu gak bisa ngegapai Haechan," sahut Nata.

"Papa, jangan ditampar juga kali!" protes Alea.

Arka menatap Alea dengan serius. "Lo beneran gak takut kalau Dean cari cewek lain cuma gara-gara istrinya gak mau ngasih 'jatah'?"

"Apa sih, Kak!" Alea terlihat semakin kesal.

"Kalau gak mau Dean selingkuh, mending mulai sekarang kasih dia jatah yang banyak," ujar Arka sambil menyeringai.

"Bener tuh kata Kakak kamu." Sahut klarin.

"Harus balance dong. Dean ngasih lo uang banyak, lo juga harus ngasih dia jatah yang banyak." ucap arka.

"Emang Dean cowok apaan? Ngasih nafkah tapi gak dikasih jatah," ujar Nata sambil menggelengkan kepala.

"Stop bahas jatah! Lama-lama Alea kasih juga nih!" Alea menatap papa dan kakaknya dengan tatapan tajam.

Klarin menyengir dan menimpali, "Buruan sana, Mama dukung!"

"Atau mau Mama bikinin jamu dulu?" Klarin menaik-turunkan alisnya.

Arka tertawa, "Bikinin, Ma! Buruan!"

"Mama sama Kak Arka apa-apaan sih!" Alea benar-benar sudah frustasi dengan kelakuan orang orang di hadapannya.

Klarin menjawab dengan nada bercanda, "Mama cuma mau bikinin kamu dan Dean jamu, biar makin kuat."

"Mama sama kak arka bisa diem gak!" Alea menatap mama sekaligus kakaknya itu  kesal.

"Kakak tanya serius, kamu beneran nganggurin Dean?"

"Cowok seganteng Dean kamu anggurin?" tanya Arka heran.

My Husband Is Actor.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang