23 - Demam

109K 4.2K 12
                                    

Setelah selesai mengobrol dengan Dea dan  Shinta di ruang tamu. Alea segera masuk kedalam kamar miliknya, wanita itu melempar tubuhnya tidur diatas ranjang disamping dean.

Dean memiringkan posisi tidurnya, laki laki itu tiba tiba memeluk tubuh alea erat, menenggelamkan kepalanya di dada alea.

"Kenapa hari ini diem aja? " Alea menatap suaminya bingung.

"Kamu marah? "

"Aku bikin salah apa? "

"Kamu ngobrolin apa dibawah. Kenapa lama banget, sayang. " rengek dean.

"Pelukan-nya bisa renggang sedikit? aku beneran gak bisa nafas. "

Dean, menarik tangan alea. Memaksa wanita itu untuk memegang keningnya.

"Kamu demam? " Alea menatap suaminya serius.

"Pusing. " gumam laki laki itu.

"Kenapa gak bilang daritadi. " omel alea.

"Kamu daritadi diem,  aku kira lagi marah. "

"Minum obat ya? "

"Aku ambilin kompres dibawah sebentar."

Dean menggelengkan kepalanya, laki laki itu semakin menduselkan kepalanya di leher alea "Gak."

"Gimana mau sembuh kalau gak mau minum obat? "

"Gak suka."

"Gak ada orang yang suka sama obat, tapi, kalau sakit harus minum obat. "

"Mau ya? "

"Gak mau. "

"Lepasin. " alea mendorong bahu dean pelan, tapi laki laki itu semakin mengeratkan pelukannya.

"Tega. "

"Lagi sakit bukannya suaminya dipeluk. "

"Pelukan gak bisa bikin demam kamu turun." ucap alea.

"Bisa."

"Gak bisa, sayang."

"Lepas dulu, aku ambilin obat dibawah. Kamu harus minum obat, awas kalau gak nurut." alea mengalihkan tangan Dean. Wanita itu bergegas keluar dari kamar untuk pergi ke dapur.

"Kenapa kamu turun lagi? " Shinta menatap alea yang baru saja turun dari tangga.

"Anak mama sakit. " jawab alea.

"Beneran sakit? " Dea menatap kakaknya serius.

"Udah tau demam, tapi nolak minum obat."

"Kak Dean kalau sakit rewel banget tau kak. " ucap Dea.

"Dean kalau sakit gak akan mau minum obat. Kalau kamu bisa bujuk dia, mama kasih nilai 1000 buat kamu. " ucap Shinta.

"Dean kalau sakit cuma mau dipeluk."

"Tapi sekarang kan udah ada kak alea. Jadi, kalau Kak Dean sakit, dia gak meluk mama lagi." kata Dea.

My Husband Is Actor.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang