How come Race didn't give an answer?
Of course her answer is a freaking yes.
Raka asking her in a very smooth and sincere way, and Race can't help but say yes. In fact, Race did waiting for this moment to come, too.
Who knows since when, Race also do like him in a romantic way. Race didn't realize it at first, but as soon as their relationship getting close, Race finally can admit the feeling she has for him.
Race feels so blessed as she met with a man like Raka. Raka isn't perfect, but he is better than anyone else, as he can handle her with such gentleness and warm attitude, which not something that many man can do, which also the most Raka-thing that Race likes. He is truly one of a kind and Race feels grateful to have Raka by her side.
As days passed by, the feeling between Race and Raka grows bigger and deeper, feeding a healthy relationship that they had build.
And now, almost four months since Raka asking her to be his "life partner", Race's life getting better than ever.
"Lo sama Raka gimana, sih? Udah berbulan-bulan, nih. Kok kayaknya kalian adem-ayem aja." Viola menggerutu saat mereka sedang makan malam di tempat kebangsaan mereka, Sweet and Sour.
"Lo ribut amat, sih," Race berdecak. Tangannya mengetikkan sesuatu pada ponsel, lalu menatap Viola. "Whatever will be, will be."
Viola menyesap smoothie banana-nya. "Tapi kalian di ruang meeting bikin salah paham banget, sih. Keseringan tatap-tatapan. Nggak berperikejombloan." Lalu matanya menatap melewati Race. "Eh, itu doi ke sini."
Race memutar kepalanya, melihat Raka melewati pintu masuk, lurus berjalan ke arah meja mereka.
"Doi mau nyamperin kita, ya?" Viola berbisik, tepat saat Raka sudah sampai di meja mereka, berdiri di samping Race, and leaned down to peck a kiss on her temple.
Race smiled as he sit on his chair next to her.
"Hai, Viola," sapa Raka ramah. Senyum di bibirnya membuat wajahnya menjadi ramah.
Viola menatap mereka aneh. "Apaan tuh barusan?"
Race menyesap iced lemon tea-nya dengan cuek, sementara Raka masih tersenyum, his hand on her back, rubbing with a gentle gesture.
"Dari tadi lo ribut mulu nanyain tentang gue sama Raka, pas ada orangnya malah lo kicep," ejek Race.
Viola melotot ke arahnya, lalu melotot ke arah Raka juga. "Oh, jadi kalian udah pacaran sekarang?"
"Yep." Raka mengangguk.
Viola melotot lebih lebar hingga Race khawatir sarafnya ada yang putus. "Oh, oke! Dan izinkan gue untuk undur diri, karena gue nggak mau jadi third wheel di meja ini."
Race mengangguk. "Izin diberikan."
Viola masih melotot selama beberapa saat, sebelum dia menyambar tasnya lalu berdiri. "Oke!" Dan dia pergi.
Tangan Raka masih bertengger di punggungnya. "Kamu jahat banget," tegurnya.
Race mengangkat bahu. "Memang hubungan kita begini, kok." Lalu tatapannya jatuh pada meja yang belum dibereskan. "Lah, sial. Dia belum bayar!"
"Hei, mulut," Raka memprotes, sementara Race hanya nyengir. "Nanti biar aku aja yang bayar. Yuk, pulang."
Raka menyelesaikan pembayaran, lalu menggandeng tangan Race ke parkiran tempat mobilnya diparkir. Mobil Race, lebih tepatnya. Karena Raka baru pulang dari Singapura, dan dia tidak membawa mobil. Raka juga tidak membawa koper since di Singapura dia punya apartemen untuk tidur dan menyimpan barang-barangnya, jadi dia hanya membawa tas kerja berisi dokumen dan laptop yang disampirkan ke bahu.
"Kirain kamu pulangnya besok," kata Race sambil memakai seatbelt-nya. "Aku kan jadi nggak bisa jemput kamu."
Raka menyesuaikan jok kursi dengan tubuhnya, lalu memakai seatbelt. "Sengaja nggak ngasih tahu, biar kamu nggak jemput."
Race menyipitkan mata menatapnya. Raka terkekeh, lalu tangannya mengelus kepala Race, before slowly getting closer to take a kiss on her lips.
And, after three days just seeing each other through camera, this is, like, the kiss they can get at least.[]
KAMU SEDANG MEMBACA
turn down the negativity
RomanceTurn down the negativity so that you can turn up a happy and healthy life. [] Race Ayudia, an independent, smart, and cold-headed woman. She has a good life, and she has a tendency to make her life better. Raka Antariksa, a confident, calm, and c...