Catrine POV
"Catrine! Bangun! Mau sampai kapan kau tidur terus huh?!" Kak Jason terus saja berteriak kepada ku, tidak tahu apa kalau aku kecapekan.
"Aku capek! Siapa suruh kau mengajakku pergi sampai malam!" Balasku.
Aku turun ke lantai bawah untuk memakan sarapan ku lalu menonton tv.
"Catrine! Ini mom belikan untukmu!" Mom pun memberi 2 kantung belanjaan berisi gaun pendek dan high heels untukku.
"Untuk apa aku pakai ini semua?" Ujarku kepada mom.
"Nanti kita akan makan malam bersama keluarga hmm" mom pasti menutupi sesuatu hal kepadaku, ya, keluarga yang akan makan malam bersama keluarga ku lah yang mom tutupi.
"Keluarga siapa sih mom? Tak usah ditutupi begitu, btw thanks mom" ucapku sembari mengacungkan jempol ku kepada mom.
Sejak aku kecil dad selalu mengadakan makan malam dengan banyak keluarga yang tak ku kenal, semua itu karena bisnisnya
Ah jadi ingat dulu aku hampir saja di jodohkan dengan teman bisnis dad, saat itu aku masih duduk di sekolah menengah, dan saat itu juga aku mulai menyukai Cam, jadi aku tidak mau dengan perjodohan itu.
Kalau diingat masa kecil ku dulu sangat indah ya, aku selalu pulang dan bermain bersama Cam sepulang sekolah, oh ya dulu dia juga sangat cupu, teman nya pun sedikit, sekarang? Menjadi anak terpopuler disekolah.
"Hey!" Teriak kak Jason yang membuatku terkaget setengah mati karenanya.
"Kau sedang melamun apa huh?" Tanya kak Jason kepadaku
"Um, nah" akupun berlari ke kamarku sembari membawa kantung belanjaan dari mom untukku.
Aku membaringkan badan ku diatas kasurku yang empuk ini sambil memainkan iPhone ku
Ah aku kepikiran satu hal! Aku langsung terduduk dan berpikir.
Ah!
Apa mungkin yang kan makan malam dengan keluargaku adalah cowok yang waktu itu akan dijodohkan dengan ku?!
"Ahahaha! Nah nah nah nah tidak mungkin tidak mungkin"
BRAK
"Hey kau kenapa teriak dan tertawa sendiri?!" Seru kak Jason kepada ku
Mom, dad dan kak Jason menatapku aneh.
"Um tidak apa apa kok" ucapku sembari tersenyum. Ya senyum terpaksa maksudnya.
Mereka pun keluar dari kamarku dan berjalan menuruni tangga.
-------------------------------------------
Aku keluar dari kamarku lalu berjalan ke lantai bawah.
"Tidak ada acara yang seru" gumamku.
Aku mengambil camilan lalu memakannya.
"Catrine! Kau harus siap siap jam 06.30 pm kita berangkat!" Teriak mom kepada ku.
Akupun melangkahkan kaki ku ke toilet lalu mandi.
Aku bersiap siap, lalu memakai make up tipis, karena aku bukan tipe cewek yang suka berdandan.
Aku memakai gaun dan high heels pemberian mom dan turun ke lantai bawah.
"Kau sungguh cantik Catrine" seru kak Jason kepadaku. "Kalau kau hilangkan kesan tomboy mu akan lebih cantik!" Katanya lagi.
"What? Aku memang begini tidak bisa dirubah lagi!" seruku kepadanya
Kami pun pergi untuk makan malam yang katanya 'spesial' ini. Pikiran ku tentang siapa yg akan malam bersama keluarga ku terbesit lagi.
Jangan jangan cowok yang waktu dulu? Batin ku. Ah sudahlah jangan dipikirkan lagi.
"Kamu melamun apa? Kau sering melamun akhir-akhir ini" Ucap kak Jason kepadaku, ugh aku sudah lelah beradu mulut dengannya, akupun hanya memutar bola mataku dan melihat keluar jendela.
Setelah sampai ditempat aku hanya melihat pasangan, pasangan, dan pasangan lagi. Ugh banyak sekali pasangan disini.
"Sudah, kita masuk dulu saja, mungkin mereka agak terlambat" ucap dad
Kami pun masuk kedalam restoran itu.
Author POV
Tidak terlalu lama Catrine dan keluarga Anderson menunggu, akhirnya mereka pun datang.
Catrine sangat kaget, matanya terbelalak, dan jantungnya berdetak sangat kencang.
"What?!" Gumam Catrine.
"Maafkan kami terlambat"
-----------------------------------------------
Penasaran gak? Hahah pasti engga:') keep vomments, love yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [c.d]
Fanfiction[NOT EDITED] Catrine Anderson, seorang gadis yang bersahabat dengan Cameron Dallas sejak kecil, mereka selalu bermain bersama, tetapi semakin lama perasaan Catrine berubah, dan sekarang ia mencintai sahabatnya sendiri, Cameron Dallas. Catrine telah...