- pertemuan itu -

30 5 0
                                    

"Gapapa kok, Zan. Mata aku baik baik aja." Jawab Shella setenang mungkin.

Arzan maklumin aja mungkin itu privasinya Shella dengan dirinya. Terima aja eak.

"Yauda deh, cepet sembuh aja ya. Eh gua duluan ya la, tiati." Arzan cus ke parkiran buat balik pake motor begonya dia.

"Iya, Zan. Hati hati juga." Ucap Shella sambil tersenyum.

'indahnya pemandangan, banyak eu- banyak senyum Shella.' Arzan bergumam di hati. Di hati aja dulu, nanti juga di mulut ea.

.....

Shella udah bangun pagi, udah seger, udah rapi pake seragam, tinggal sarapan doang.

Idaman banget kamu la😔

Beda ama yang lagi baca, masih bau, rebahan, mandi kaga ileran iya. Iwh

Shella abis masak nasi goreng. Sederhana aja sih dan emang yang paling cepet buat bikinnya.

"La jangan lupa bikinin minum buat dad." Ka Eca baru turun ke dapur. Itu orang main hp aja terus padahal lagi jalan. Kalo kejedug sih-

Dugh!

"Aduh! Ih sakit gila."

-bakal mampus tuh.

"Pfffttt" Shella pengen banget ngakak tapi ciut pas liat tatapan mata Eca kek mau nyate dagingnya😣

"Gausah ketawa! Sana bikin minum buat dad ih." Eca langsung balik lagi ke kamer. Gaguna iwh

Pas banget abis buat minum buat dad, bang gian, dad sama mom turun ke dapur.

"Makasih la." Dad Gala nyeruput teh manis buatan Shella.

"La kamu ke sekolah dianter abang aja ya, biar hemat ongkos." Ucap bang Gian.

Gila abang mana yang nawarin diri buat nganterin adeknya?!!

Gaada😀

Cuma Giano doabg emang.

"Iya bang, makasih." Shella langsung bersiap buat berangkat ke sekolah.

"Kuy la!" Bang Gian nunggu di depan rumah.

Dicari!!
Abang kek bang Gian yang baik ga ketulungan😭🤲

"Udah?"

"Udah, Bang." Shella megang sisian jaket abangnya.

"Berangkatt." Sahut bang Gian pake nada om Tisna dari ojek sebelah.

.....

Ketika orang lain ngerjain pr pagi-pagi, Arzan malah mainin gitarnya. Mulai bikin lagu katanya. Puyeng ngab😔

Asal kalian tau aja, bikin lagu itu lebih susah dari makan kuaci pake sumpit.

Susah banget pokonya😀

"Ojan, lu kalo bikin lagu ya jangan gonjrang ganjreng ga jelas woi." Daffin nyeletuk. Bikin konsentrasi Arzan buyar.

Beautiful Eyes [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang