Gimana sih rasanya jadi anak bungsu?
Yang anak bungsu coba angkat idungnya👃
Mungkin kata orang anak terakhir itu enak, paling disayang, paling dimanja, apa aja diturutin
Emang beneran ya?
Tapi katanya juga anak terakhir tuh paling dikekang?
Shella ngerasain itu.
Anak terakhir dari keluarga berkecukupan. Baru dua hari kemaren dia umurnya 17 tahun. Avv
Bau bau muk punya ktp👁️👄👁️
"La jangan lupa masak air sama angetin nasi ya" mom Marie dah manggil manggil nih.
"Iyaa mom siap" sahut shella turun ke dapur sambil masang dasi. Belum aja tuh dia turunin 2 anak tangga sekaligus bisa bisa modyar
Ehe canda🤲
Shella mulai otak atik di dapur. Untung dia udah ngerti kan ya. Padahal dulu pernah tuh salah muterin kompor, hancur dah kompornya.
Berjasa sekali kamu nak😭👍
"La nanti gua masak omelet ya, bilang kalau kompor udah kosong satu" sahut kakaknya sambil jalan terus ke meja makan.
Ebujug. Tetiba ngomong kan serem, ga kedenger langkahnya.
"Iya kak"
.....
"Pagiku cerahku kok gua masih bau"
Bangun pagi nyanyi dulu gais biar ga slek👍
"Eh gua mandi dulu apa nyapa si gita ya?" Baru bangun ada aja ya pikiran Ojan eh Arzan maksudnya.
Btw gita itu panggilan buat gitar kesayangannya😶
"Karena kemaren gua nyapa gita dulu berarti hari gua harus mandi dulu, keysip" langsung tuh Arzan masuk ke kamar mandi buat mandi.
Abis mandi dia jalan ke arah lemari buat ngambil seragamnya.
Lah?
Kok masih kusut?!!
"MAK SERAGAM ARZAN BELUM DISETRIKA MAK" Arzan teriak-teriak bawa seragamnya kaya anak mau tawuran tuh ke kamar ibunya.
"Aduh jan jangan teriak napa. Kuping mom budek denger kamu. Sana ah kamu setrika sendiri. Mom mau dandan dulu, dah anak ganteng" Mom langsung aja ninggalin Arzan yang bengong di depan pintu kamar.
Hm bau bau telat ke sekolah nih.
"Ih mom adek gabisa nyetrika" Arzan gedor gedor pintu kamar emaknya.
Bener sih soalnya tiap nyetrika bajunya bakal bolong terus😭👎
"Iya iya sini mom setrika dulu seragamnya."
Arzan balik lagi ke kamarnya buat nyapa gita. Hampir aja lupa tuh dia. Bisa bisa pas dimainin doi ga mau bunyi kan berabe.
Dikira gita bisa ngomong apa😃
"Nih dek seragamnya."
" Makasi mom lupyu" Arzan ngasih flying kiss buat ibunya. Ada ada aja.
"Dih" mom langsung aja ngacir ke kamarnya. Ini kok anaknya jadi alay sih. Padahal dia dulu cuma goyang dumang di alun alun kok ga aneh aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Eyes [Completed]✅
Genç KurguGimana sih rasanya jadi anak bungsu? Paling dimanja? Atau paling diteken? Apalagi berbeda. Tak sama. Dengan lainnya. Mungkin rasanya seperti anda menjadi bulan, menerangi orang tapi kesepian dalam beban. Bahasa semi baku.