- kenapa -

12 3 0
                                    

"Kamu kenapa lagi, Ta?" Shella melihat Aleta sedang melamun. Dari dua hari kemaren sih gitu terus. Gatau ada apa.

"Sef, gimana ya?" Aleta menghela napas.

"Gimana apanya? aku ga ngerti, Ta." Shella menggaruk belakang kepalanya, bingung.

"Gua ditembak, Sef. Aduh bingung gini." Aleta keliatan gelisah.

Emang ditembak tuh bikin resah ya?

"Hah? Sama siapa, Ta?"

"Ada dua orang sih, masalahnya mereka-"

Kring~

Omongan Aleta terpotong suara bel berbunyi. Terpaksa mereka menghentikan pembicaraan.

"Gua jelasin nanti deh, Sef."

"Oke, Ta." Ucap Shella sembari membuka buku biologinya.

.....

"Nan, hari ini ada kumpulan lagi?" Arzan nanya ke Keenan.

"Iya, ini udah h-2 bulan, kita harus sering kumpulan, Jan." Keenan melihat jadwal acara osis hari ini. Sebenernya jadwalnya dari sekretaris sih.

"Boleh ga si gua bolos? Please ini lagu belum rampung." Arzan memelas. Susah bikin lagu apalagi disaat banyak tugas kayak gini.

Muk meningguy😭

"Ga bisa besok aja lanjutinnya, Jan? Kita mau bahas perkembangan masing-masing divisi sekalian mau bahas siapa aja yang bakal diundang nanti."

Arzan menghela napas lelah. Gini amat nasibnya ngahaha.

"Ya gimana, Nan? Ini masih belum tuntas. Belum lagi record dan ngeditnya nanti."

"Masalahnya kamu divisi humas, Jan. Kamu harus hadir kumpulan biar gak ada salah paham atau miskomunikasi." Keenan menepuk pundak Arzan.

"Yaudah deh, gua lanjutin besok." Arzan menyempitkan tasnya.

Eh ada yang kelupaan.

"Hei, Daf. Mau sampai kapan tidur sambil mangap kayak gitu, hah?!" Keenan menepuk pundak Daffin. Ketiduran dia.

Gaada akhlak emang ya budak ni.

Arzan menendang pelan kursi Daffin. Susah banget dibangunin ternyata.

"Aduh! Apaan sih?!" Daffin mengucek matanya.

"Udah waktunya pulang, Daf. Mau nginep di sekolah?" Keenan menghela napas jengah.

"Kenapa ga bangunin daritadi sih?!" Daffin langsung aja keluar kelas tanpa menunggu 2 sahabatnya itu. Kesel aja gitu.

.....

"Selamat sore semuanya. Jadi kumpulan hari ini kita akan membahas dan menanggapi bagaimana perkembangan joblist dari masing-masing divisi. Ga banyak waktu, aku serahkan untuk divisi acara untuk menjelaskan perkembangannya. Terima kasih."

Pembukaan kumpulan hari ini diisi sama Keenan. Ya iyalah orang ketua osisnya hehe.

Jadi ya kumpulan hari ini cukup menguras waktu bahkan sampai malem. Karena divisi banyak dan tanggapan pun banyak.

Beautiful Eyes [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang