Keenan lagi ngomong sendiri di kelasnya. Untung ga disebut gila.
Kan ganteng hehe.
"Nan lu udah dulu napa sih, temenin gua ke kantin. Laper pengen beli roti." Arzan bosen daritadi liat Keenan mondar-mandir sambil ngomong sendiri. Gatau ngapain. Gamau tau juga sih.
"Duh bisa ga sih lapernya ditunda dulu? Ganggu aja lu." Keenan kesel acara latihannya diganggu sama ulet keket.
Huft.
"Yaelah nan bisa nanti lagi. Cepet ah ke kantin." Arzan langsung aja narik Keenan ke kantin.
Gatau aja mukanya Keena merah nahan marah. Rawr
Btw yang nanyain Daffin dimana, dia lagi nyalin jawaban tugas fisika punya Keenan. Biasa tim sks dia mah, sistem kebut sejam.
Jangan ditiru gengs😀
"Eh kalian mau kemana?" Teriak Daffin. Kok dia ga diajak sih.
Wah parah🙁
Bukan friend lagi. Bye.
"Lu pengen apa? Biar sekalian gua pesenin." Arzan nanya ke Keenan di belakangnya. Masih marah ternyata. Padahal Arzan lagi baik nawarin.
Give applause👏
"Udah sana lu beli. Jangan lama."
"Siap, Bos." Arzan langsung beli rotinya. Ga lupa beli susu vanilla juga sebagai penyemangatnya.
Ya gitu jomblo jadi yang nyemangatinnya susu vanilla🤣👍
Wkwk
Keenan liat Shella sama Aleta lagi mesen sarapan. Perasaan tiap pagi mereka beli sarapan di sekolah terus dah.
Tapi gapapa sih.
Keenan suka hehe.
Eh-
"Kuy nan balik lagi ke kelas."
Lagi nikmatin pemandangan eh diganggu sama siluman uler. Ganggu aja ish.
"Kenapa lu, Nan?" Arzan aneh liat ekspresi senyum Keenan kek ada manis-manisnya gitu.
Hm mencurigakan.
Arzan nengok ke arah pandang Keenan. Oalah?
"Heh lu ngapain ngeliatin Shella? Demen lu?" Arzan nepuk pundak Keenan.
Wah gabisa dibiarin nih.
"Apaan sih? Kaga woi. Dah ah kita ke kelas." Keenan duluan jalan ke arah kelasnya.
Dia baru inget gantungan kesayangannya dia taro di atas meja. Takut Daffin ngambil eum nanti malah dia jadi bego.
Gabisa gabisa😔
Arzan natap Keenan kesel.
'Wah ga bisa dibiarin nih aduh."
.....
Shella lagi ngetik siapa aja pihak yang harus diberi konsumsi nanti. Banyak bet. Sampe pusing kepalanya.
Kasian:(
"Sef, lu kapan selesainya?" Aleta dari tadi ngeliatin Shella yang ga berhenti ngetik. Kuat banget woi, kalo Aleta yang ngerjain sih semenit ngetik setengah jam main hp.
Ga bisa anteng sih orangnya. Maklum.
Aleta kasian aja gitu liat Shella kek orang stres. Eh emang keliatan stres sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Eyes [Completed]✅
Teen FictionGimana sih rasanya jadi anak bungsu? Paling dimanja? Atau paling diteken? Apalagi berbeda. Tak sama. Dengan lainnya. Mungkin rasanya seperti anda menjadi bulan, menerangi orang tapi kesepian dalam beban. Bahasa semi baku.