Netizlek tercinta, part ini bakal menjadi part terpanjang karna ada janji mau bikin konbes yang ada ot12 jadi yang sabar yah bacanya, gak ada playlistnya denger lagu yang menyenangkan saja. Yuk lanjut.
Berbeda dari malam kemarin, malam ini ruang tamu Kosan Bu Yonyon tampak ramai. Ini berkat Tima yang jauh-jauh hari meminta kesebelas anak kos lainnya untuk tidak kemana-mana malam ini. Sekedar merayakan hari ulang tahunnya yang sudah lewat beberapa hari lalu secara kecil-kecilan. Atas perintah umminya, Tima mentraktir teman-teman seatapnya itu makan enak. Ada beberapa kotak pizza yang sebagian sudah kosong dan sebagian masih tersisa dan juga minuman-minuman berasa.
Karena sudah lama tidak seperti ini, mereka memutuskan untuk menghabiskan malam ini bersama. Hitung-hitung besok juga hari libur.
"Udah lama nih kita gak makrab." Usul Yanti, merasa memang sudah jarang sekali keduabelasan itu berkumpul ramai-ramai.
"Makrab apa dulu nih?" Sahut Mawar.
"Mabok akrab?" Tanya salah seorang diantara mereka yang duduk di lantai masih mengunyah makanan.
Onad tertawa bersama dengan-dengan yang lain, sambil menyenggol Kak Dinda disebelahnya "Tuh kakdin Cantika tuh aneh-aneh kan dia sekarang."
Kakdin hanya menyengir kemudian melototi Cantika yang hanya dibalas dengan ledekan Cantika.
"Namanya juga udah semester lima, hidup emang berubah sejak semester lima." Kata Mawar, tangannya asik mengusap-usap kepala susi di bawahnya yang sedang asik bermain game dengan Ica.
"Ih Nenden juga semester lima duluan, berarti dia bentar lagi berubah ya." Ica bersuara meski matanya tetap asik ke layar ponselnya.
Nenden disana, menggeser-geser mug di meja tersadar saat beberapa mata disana tiba-tiba memperhatikannya. "Hehehe." Dia hanya berhehe. Merasa sedikit menyesal saat mengisi KRS semester tiga dan memasukan matkul semester lima disana. Ya, dia sedikit merasa kerepotan sekarang.
Onad bersuara lagi. "Liat aja kalo gak jadi aneh kaya Yanti, paling jadi julid kaya Cantika."
Hehehe. Tentu makrab yang Yanti maksud adalah malam keakraban atau jika Onad sedang tidak bisa tidur dia selalu mengajak beberapa anak kos untuk berbincang sampai mengantuk.
"When the nights are so long, lets have some deep talk."
Bukan hanya sekali, ini merupakan kebiasaan yang memang mereka sudah biasa terjadi sejak pertama bertemu dan tinggal di atap yang sama saat semuanya punya waktu luang. Banyak hal yang mereka lakukan mulai dari main game, bernyanyi, menonton film, ataupun sekedar bertukar cerita, saling mengadu lelah dan bahagia tentang kehidupan sehari-hari mereka.
Malam ini langsung dibuka dengan Dinda yang ditodong untuk bercerita secara lengkap runtut kejadian yang terjadi antara ia dengan Saka beberapa hari yang lalu. Tentu saja oleh adik sepupunya yang usil, Cantika. Anak kosan Bu Yonyon kalo tidak diceritakan secara jelas suka buat spekulasi sendiri kaya netizlek. WKWKWKWK.
"Tapi inituh artinya balikan kaga sih? Ga ngerti cara orang dewasa berkomunikasi, ribet banget. Heran." Atuy langsung nyerocos setelah Dinda selesai sekilas bercerita tentang ceritanya dengan abangnya Atuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side of KBYY Family
FanfictionResiko setelah membaca ditanggung masing-masing ya, karena dapat menyebabkan pusing, senyum-senyum sendiri, kesel, gemes dan gitu dah.