Setelah bel pulang sekolah berbunyi, Anna dan sahabatnya langsung pergi ke rumah Anna untuk meminta penjelasannya tentang kemarin ia hilang entah kemana dari acara ulang tahun Arsen.Di dalam mobil Grace, Anna masih melamun memikirkan tentang scandal yang ia alami, apakah ia harus berkata jujur atau tidak, ia sangat bingung memikirkannya.
"Oii lo ngelamun aja dari mulai belajar tadi sampai sekarang, lo mikirin apa sih?" Tanya Grace sambil melihat ke belakang kursi pengemudi, sedangkan Kinan ia tengah menyetir mobil Grace.
"Hah, nggak, nggak mikirin apa-apa kok." Jawab Anna sambil menggelengkan kepalanya.
"Tapi lo ngelamun aja dari tadi Anna." Geram Grace. Sedangkan Anna hanya mengacuhkannya saja.
Setibanya di rumah Anna, Anna dan sahabatnya langsung masuk ke dalam kamarnya untuk menceritakan tentang kejadian ia hilang entah kemana dari acara ulang tahun Arsen, tpi ia masih bingung, ia harus menceritakannya dengan jujur atau ia harus berbohong kepada sahabatnya.
"Naa, lo ada cemilan nggak?" Tanya Grace.
"Ambil aja di dapur semuanya, lo bawa aja ke kamar semuanya." Ujar Anna.
"Lah gua aja yg bawa semuanya, mana bisa gue." Gerutu Grace.
"Sini gue bantuin bawa." Kata Kinan sambil mengambil cemilan Anna di dapur.
"Gue ganti baju dulu." Ucap Anna sambil berjalan ke arah kamarnya. Hanya di jawab anggukan oleh Grace yang tengah asik memilih cemilan yang akan ia bawa ke kamar Anna.
Setelah Anna menukar baju dan Grace memilih cemilan yang ia bawa ke dalam kamar Anna, mereka langsung merebahkan tubuhnya ke kasur Anna sambil memakan cemilan.
"Sekarang jelasin semuanya kemana lo setelah ulang tahun Arsen dan kenapa waktu kita ke rumah lo kemarin, muka lo kaya orang abis nangis?!" Tanya Grace seperti seorang detektif bertanya kepada tersangkanya.
"Gue jawabannya nanti aja, kita nonton drakor dulu atau drathai gitu udah lama nih gue nggak nonton." Elak Anna karna ia masih bingung harus jawab apa.
"Boleh tuh." Kata Kinan.
"Yaudah, tapi kita nonton drakor yang romantis aja." Jawab Grace. Anna pun bisa bernafas lega.
"Bentar biar gua yang cari drama Korea yg asik dan nggak ngebosenin" Ucap Kinan.
"Yaudah gue ambil Laptop gue dulu." Jawab Anna sambil beranjak dari atas kasur.
"Nggak usah, kita nonton di televisi aja biar lebar." Bantah Grace.
"Tapi flashdisk gue hilang." Ucap Anna.
"Gue selalu bawa flashdisk di dalam tas gue." Ucap Grace sambil memberikan flashdisk ke tangan Anna. Anna langsung menyetel filmnya di televisi.
"OMOO, mata gue nggak suci lagi." Teriak Grece saat melihat adegan kissing yang ada didalam drama tersebut.
Sedangkan Anna yang melihat adegan itu, ia langsung teringat scandal yang ia alami beberapa hari lalu saat Alveno merebut paksa frist kissnya dan Anna langsung menggeleng-gelengkan kepalanya, menghapus ingatan tersebut.
"Lo kenapa geleng-geleng kepala? Mikirin jorok yaa." Tuduh Grace.
"Sembarangan lo." Kata Anna sambil menoyor kepala Grace.
"Salah lo yang ngeliat itu sambil geleng-geleng kepala." Anna hanya memutarkan bola matanya dengan malas.
"Eh, udah jam enam sore aja, ngga kerasa ya, gue balik dulu deh." Ucap Kinan sambil mengambil tasnya.
"Gue juga pulang dulu deh Naa, ntar emak gue nyariin lagi." Ujar Grace sambil mengambil flashdisknya.
"Yaudah, kalian hati-hati ya." Ucap Anna sambil mengantar sahabatnya keluar.
Saat menutup pagarnya, Anna bernafas lega, untung saja ia tidak jadi menceritakan scandal yang ia alami, ia berfikir kalau sahabatnya tau pasti sahabatnya tidak mau bertemen dengan dirinya karna malu. Dari pada memikirkan yang tidak-tidak sebaiknya ia membersihkan dirinya.
Setelah membersihkan dirinya, Anna merasa lapar dan ingin memakan nasi goreng, tetapi kali ini ia ingin memakan nasi goreng seafood saja, ia akan memesan lewat aplikasi, biasanya ia hanya ingin memakan nasi goreng buatan bi Imah.
Sambil menunggu pesanannya datang, Anna membuka handphonenya hanya ada beberapa pesan grup kelas dan pesan dari Arsen, ia langsung membuka pesan tersebut.
Anna lo kemana aja kemarin?
Kita udah nyariin lo ke seluruh ruangan
Tapi lo nggak ada
Kita kawatir loh Naa
Gue kemarin ngantuk
Trus gue pulang aja duluan
Lo pulang naik apa?
Kata Grace lo nggak bawa mobil
Gue naik taxi online
Lo pulangnya nggak papakan?
Nggak ada yang ganggu lo kan?
Nggak ada kok
Syukurlah
Gue kira lo kenapa-napa
Tapi kenapa lo nggak ngehubungin kita?
Gue ngantuk banget
Pas gue tiba di rumah, gue langsung tidur
Gue nggak sempat buka handphone
Yaudah, yang penting lo selamat
Gue kawatir banget soalnya
Thanks ya udah khawatirin gue
Iya, btw gue lusa pindah ke sekolah elo
Besoknya gue ngurus surat pindah
Kenapa?
Gue pengennya satu sekolah sama lo
Eh maksudnya sama kalian bertiga
Oh yaudah, udah dulu ya
Lo mau tidur ya?
Nggak gue mau makan
Bye
Oke bye
Setelah pesanannya datang, Anna langsung makan dengan lahap. Dan setelah itu, Anna ingin minum susu putih, entah kenapa saat mau tidur dan bangun tidur Anna selalu minum susu putih, biasanya tidak.
Setelah minum susu putih, Anna merasa kantuk, padahal ini masih jam delapan malam, biasanya Anna tidur jam sepuluh malam, tidak biasanya ia seperti ini.
•TBC•
Tinggalkan jejak kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANNA
Teen FictionIni entang dua insan yang tidak saling mengenal, apalagi saling mencintai, tiba-tiba di persatukan oleh takdir yang mempermainkan mereka. ••• "Maaf, gue harap lo lupain kejadian kemarin." Ucap Alveno. "Setelah lo ambil mahkota gue dengan seenaknya...