chapter 22

792 84 3
                                    

Selama satu tahun belakangan ini, bukan hanya Sean dan Yibo yang memiliki hubungan yang semakin dalam.

Semenjak pernyataan YunXi yang siap untuk mencoba menjalin hubungan dengan Feiyu,
Hubungan antara mereka juga semakin serius di beberapa bulan awal.

Tetapi semenjak rahasia besar mengenai Sean dan Feiyu akhirnya dibuka.
Pasang surut hubungan antara YunXi dan Feiyu tidak bisa dihindarkan.

Kehancuran hati YunXi begitu parah, ketika mengetahui hal yang seharusnya Feiyu sudah katakan dari awal.
Yang seharusnya di ketahui YunXi sebelum mereka memutuskan untuk mencoba.

Namun ternyata cinta YunXi tidak bisa dipandang remeh.
Dia akhirnya mencoba memaafkan dan menerima.
Tetapi, untuk menjalin hubungan fisik, bahkan hanya untuk sebuah ciuman, nyatanya masih teralu berat untuk YunXi.
Feiyu hanya bisa memahami dan bersabar saja. Dia tidak mau memaksa, karena dia pun sangat mencintai YunXi.

Keinginan YunXi untuk melakukan hubungan fisik juga ada sebetulnya.
Bagaimana pun dia adalah seorang laki-laki, dan seorang yang juga mendambakan hal itu,
Terutama kepada orang yang dia jelas cintai.
Tapi bayang-bayang Feiyu adalah orang yang pertama merenggut keperjakaan Adiknya, selalu menghantui dia.

Sampai di suatu pagi, dia terbangun dikamar Feiyu, berbaring tanpa mengenakan pakaian sama sekali.

Kamar Feiyu
Pukul 06.30

YunXi merasa kepalanya begitu sakit,
Sampai memaksa matanya terbuka walau dia masih sangat mengantuk.
Begitu mengedarkan pandangannya ke sekeliling, dia terheran kenapa dia ada di kamar Feiyu.
Dan saat menoleh ke sisi kanan nya, dia melihat Feiyu tidur, dan tanpa mengenakan pakaian. Sontak YunXi melebarkan matanya.
Lalu melihat ke dirinya sendiri dan memeriksa  di balik selimut.
Dia dan Feiyu benar-benar telanjang.

YunXi semakin shock, dia membalik badannya dan menahan kemarahannya, sambil mencerna apa yang terjadi.

YunXi semakin shock, dia membalik badannya dan menahan kemarahannya, sambil mencerna apa yang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Feiyu : pagi sayang, kau sudah bangun?
Sapa kekasihnya yang akhirnya juga terbangun.
Lalu jemari Feiyu mulai membelai punggung YunXi.

YunXi dengan monster amarahnya, berbalik menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, sambil menolak melihat kekasihnya.
YunXi : jangan sentuh aku!
Begitu nyaring teriakan itu
Membuat Feiyu kaget dan bingung sekaligus.
Feiyu : apa apa dengan mu sayang?
Kata-kata 'apa apa dengan mu sayang?' semakin membuat YunXi marah.
Dia seketika langsung melihat ke arah Feiyu
YunXi: kau bajingan!
Jangan pernah panggil aku sayang lagi!!

Aaaaaarh tutupi badanmu!

Teriak nya begitu melihat badan polos maskulin yang ada di depannya.
Feiyu : hei, kau yang tadi menarik selimut nya.

YunXi tidak kuasa menahan amarah dan malu nya, dia lalu berlari ke kamar mandi.
Feiyu : YunXi ada apa? Kenapa kamu tiba-tiba begini hah?
Suara lembut Feiyu terdengar setelah ketokan pintu yang tidak di gubris YunXi dari dalam kamar mandi.

aku dan mereka (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang