Olahan tepung kanji, ayam, dan telur itu menyatu, membuat kombinasi yang pas, apalagi pas hujan hujan. Ditemani Sempol hangat pake saos dan juga sambal, dijamin harimu akan nikmat. Sempol ini ada macem macem ya, ada Sempol kanji aja, ada Sempol kanji ayam, atau yang paling mewah Sempol dengan daging sapi sirloin, etss!, Tapi chanyeol nggak jual itu. Dia jual yang kanji ayam.
Chanyeol Abimanyu, duda anak satu ini adalah penjual Sempol di SDN Culture Teknologi, sekolah anaknya. Berjuang sendirian tanpa sosok istri yang menemani, bersama putra semata wayangnya.
(Ps : demi kepentingan cerita, anggep aja winwin masih SD ya ayangie,)
Fauzi Al-winwin Abimanyu, winwin panggilannya, masih SD kelas 3. Sayang sekali, di usia sekecil itu dia harus ditinggalkan sang ibu.
***
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa istri Chanyeol meninggalkan winwin dan chanyeol?. Alasannya ya karena harta.
Kilas balik sebulan lalu.
Pagi itu, hari yang cukup mendung sehingga Chanyeol sedikit ragu untuk berjualan. Kebetulan winwin sudah berangkat ke sekolah, sekolah winwin sendiri nggak jauh dari rumah. Jalan kaki lima belas menit sudah sampai. "Abang kalau nggak jualan terus kita makan apa bang?, Sempol lagi kaya kemaren?," Tanya sang istri, namanya mbak Rose Arinda Yukitama.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENJUAL SEMPOL - WENYEOL X WINWIN [END]✓
FanfictionHidup Chanyeol harus berubah karena sang istri meninggalkannya dengan anak semata wayang. akankah Chanyeol bisa melewati itu semua sendirian?