"Yaampun," gumam Jisoo yang baru aja nginjekin kakinya di ruang santai.
"Kenapa kak?" tanya Arin dari belakang badan Jisoo sembari ngelongokin kepalanya ke samping buat ngeliat objek yang diliat Jisoo.
"Oh, udah biasa kak. Kalau habis main ps mereka emang suka langsung tidur sembarangan," jelas Arin sembari jalan ngeduluin Jisoo yang masih berdiri di tempat.
"Bangun! Bangun! Bangun!!!" ucap Arin sedikit teriak yang ngebuat sekumpulan cowok yang asik tidur di ruangan itu keganggu.
"Berisik banget nih tante-tante," gerutu sepupu Mark—Renjun.
"Sabar Arin sabar," gumam Arin setelah mendapatkan gerutuan dari Renjun dan lemparan bantal Samuel.
"ANAK-ANAK SARAPAN!" teriak mama Mark dari lantai bawah, kalau semalam lantai bawah sepi dan lantai atas ramai pagi ini justru sebaliknya. Lantai bawah udah sibuk dan ramai, sedangkan lantai atas masih terbilang sepi.
"TANTE!! LIAT NIH PADA GAMAU BANGUN!!!" teriak Arin mengadu.
"Arin cepu banget!!" gerutu Soobin—sepupu Mark itu sibuk menekan telinganya dengan bantal, buat ngehalau suara Arin.
Sedari tadi Jisoo cuma merhatiin Arin yang berdebat sama sepupu-sepupunya, seakan sadar kalau Mark gaada di sana Jisoo pun milih buat pamit ke kamar Mark.
Di lantai dua ini memang masih minim orang hilir mudik, karena sepupu Mark yang cewek udah pada pulang kemarin malam jadi tinggal nyisa Arin. Sedangkan yang cowok-cowok hampir semuanya tidur di ruangan tadi, kecuali Mark dan Wonwoo—sepupu Mark yang setahun dibawah Jisoo.
tok
tok
tok
"Mark," panggil Jisoo.
"Mark," akhirnya Jisoo milih buat langsung masuk setelah sadar kalau pintu kamar Mark nggak dikunci.
Setelah ngelangkah masuk dan nutup pintu kamar Mark gaada satupun cahaya di dalam kamar, gorden jendela ditutup dan cahaya matahari juga gabisa nembus kain gorden kamar Mark selain itu semua lampu di kamar itu dalam keadaan mati.
"Mark," panggil Jisoo lagi setelah nyalain lampu tidur di nakas dan duduk disamping Mark yang lagi tidur ngehadap samping.
"Hmm," gumam Mark.
"Ayo bangun," bujuk Jisoo sembari tangannya sibuk ngelus-ngelus mainin rambut Mark.
Bukannya bangun Mark malah makin nyeret badannya ke arah Jisoo, dan ngedeketin kepalanya ke tangan Jisoo.
"Ish manja banget," gemes banget woi lanjut Jisoo dalam hati.
"Aku baru tidur jam 3 Jis," gumam Mark yang masih setengah sadar.
"Gaada yang nyuruh kamu begadang, cepetan bangun udah disuruh sarapan loh itu."
"Bang," pintu tiba-tiba dibuka ngebuat Jisoo langsung ngalihin pandangannya ke arah pintu.
"Oh udah ada kak Jisoo, gue kira belum ada yang bangunin." ujar Wonwoo dari pintu kamar Mark.
"Bang Mark disuruh beli barang sama tante," lanjut Wonwoo.
"Oh bentar Nu Marknya susah banget disuruh bangun," ucap Jisoo yang mulai sedikit ngedorong-dorong badan Mark.
Wonwoo jalan ke arah dalam kamar Mark dan nyalain lampu utama kamar itu sebelum akhirnya berdiri di samping depan Jisoo, lebih tepatnya di depan Mark yang lagi tidur.
"Kalau cara banguninnya begitu gaakan bangun kak," celetuk Wonwoo sebelum ngegulingin Mark dan narik selimut serta bantal yang dipake Mark.
"Nah, kalau ginikan langsung bangun." ucap Wonwoo bangga sedangkan Jisoo cuma ketawa kecil, dan Mark beneran langsung duduk dan ngumpatin Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hypocrisy | Jisoo ft Mark ✔
Fanfiction[c o m p l e t e d] Muka polos, bukan berarti harus berhati malaikat 'kan? Kalau jadi iblis lebih asik, kenapa nggak? ↪ ▶Bahasa nonbaku, a little bit harsh word and typo ▶Started»5 Juli 2019 ▶Ended»02 April 2021